You Now Here »

Tour Jihad Jakarta Gagal Karena Kurang Peserta Koordinator Terciduk Polisi Pula Apes Bener Kalian  (Read 40 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,120
  • Poin: 18.196
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




andrea:
??? ??? ??????akhirnya tour ke penjara..!!!lebaran di penjara

yebi tambarta:
Roni dan Reni, seperti Galih dan Ratna

Will W.:
Seperti jinn dan jinnie

Wanda Bagus Sebastian:
Arjuna dan Shinta, ??? ?????

Will W.:
Alhamdulilah orang provokator pakai tour pakai bus tercyduk dengan sedihnya...

Bang Rizal:
Lucu memang....entah beli vitamin dungu di mana sampai dungu kebangetan !!!? ???

ian christian:
Emang ada yg mau?dibayarin,di kasi makan,tmpt tdr,demi ikut ngumpul2 rame2 di jkt demo..tp resiko bom teroris meledak di tengah2 mereka...
Ga da org yg mau mati konyol lah. Bahkan org idiotpun jg msi mikir pnjang utk mati konyol..

Wanda Bagus Sebastian:
Duhhh, tour kok sampai dipenjara? Nyeleneh!
#HikariNoMachi

rudi sasongko:
Pesan buat para CODOTen se Indonesia... kalian kurang berani menFITNAH... kurang Nekad ngeHOAX.. kurang NEKAD bikin people power.... aku selalu mendukung kalian... semakin bnyak CODOTen... semakin OC... ayooo jgn kedor... JOKOWI sedang siapkan GEDUNG BARU buat kalian...

Sandy Andreanus:
Iya dong jangan lembek, hayo long march surabaya jakarta saya dukung.. Jangan kasih kendor..!! Merdeka..!!

ercubae:
Tournya batal menurut  saya karena pemodalnya sudah berpikir dua kali. itu aja sudah titik.

Will W.:
Iya pemodalnya berpikir bakal dihukum mati dibandingkan dengan roni reni yg cuma provokator kelas teri cuma penjara

Lanina:
Tour nyawa melayang aja di klaim tour jihad

No Fear:
Roni & Reni di Ringkus karena Resé ...,
Rasa'in !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tour Jihad Jakarta Gagal Karena Kurang Peserta Koordinator Terciduk Polisi Pula Apes Bener Kalian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tour-jihad-jakarta-gagal-karena-kurang-peserta-koordinator-terciduk-polisi-pula-apes-bener-kalian-dlFtlPWVM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: