You Now Here »

Teuku Wisnu Bela Bachtiar Nasir Beliau Mendapat Satu Ujian  (Read 76 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohan 212:
Orang macam dia ini tahu agama hanya dari kulit luarnya aja. Dia tahu sedikit tentang agama sebagai hasil indoktrinasi, bukan berdasar atas pemahaman yang mendalam, sehingga pemahamannya tidak lebih dari sekedar hasil cuci otak saja. Ciri cirinya: Dungu, fanatik buta, kultus individu, klaim kebenaran absolut, dan intoleran.....Oh ya satu lagi, tampangnya kayak kambing bandot.....

pro Indonesia:
Ngarep istri banyak..

Lanina:
‘Salah satu guruku yg mengajarkan money laundering...’

FAUZi:
Orang orang bodoh yang keracunan agama, hilang sudah manfaatnya bagi dunia ini

membedakan budaya dengan ajaran agama saja tak bisa kok

M. Kacrut:
Sikat terus si teuku bodoh gak sembuh2 tambah gila aja, langkah pertama boikot strudel Malang punya dia bentar lagi semua yang dia punya trus gak jd hijrah deh

Aryk:
Selain Ngustad beliaunya juga nyambi Ngeloundry.......Ngeloundry duit Ummat, sekalian saja belajar londry dari beliau  sob.....

Mein Raiso:
Ujian endasmu..!
Tapi tak usah heran,  si Wisnu kan bagian dari Keluarga Sungkar.
Jangann lupa berita ini :
Sepupu Shireen Sungkar, yaitu Reza Sungkar alias Abu Hamzah alias Babe alias Daud, yang menyerahlan diri Rabu (19/5/2010) lalu, kini ditetapkan sebagai tersangka oleh Detasemen Khusu 88 Anti Teror Polri.

Will W.:
Jenggot dipiara sih gak apa2 tapi tolong otaknya juga dipiara...

Abu Delapan:
Ya ahok sudah jalan2 bulan madu, bn malah jalan2 ngumpet , nasib kok kebalik amat.

Turbocharged:
Udah dicuci otaknya

.:M:.:
Sewarna..sepaket..

Ini Indonesia lohhh...hehehehhe
Bedakan ajaran dan budaya, itu baru cerdas.

Abu Dias:
sudah ngaku murid .....
ya pantau saja gerak-geriknya .....

YouSuf Mohammed:
Orang2 seperti artis2 yg katanya hijrah, yah tau lah kemana kiblat mereka, termasuk si tungku ini. Mereka baru belajar agama.

Sandy Andreanus:
Ahh susah lah kalau seseorang sudah menTuhankan suatu tokoh agama, esensi ajaran Tuhan yang sesungguhnya malah diabaikan.. Lebih mementingkan ucapan tokoh tersebut.. Dan ini bukan di Islam aja, di agama saya juga banyak mahluk2 seperti si tengkyu ini..

C Jon:
Ngaku muridnya Bahtiat Nasir? Tangkap Teuku Wisnu, mungkin dia jadi kepanjangan tangan Bahtiar Nasir utk kumpulin duit umat selama dia ngabur ke Arab Saudi.

Abdul Kahar:
teuku wisnu sih orang yang berpaham HTI

Ahmad Fadli:
Definisi "Hijrah" menurut Guru Kampret dan Murid Kampret ya begini
(click to show)


Martabak Sweet:
Banyak sekali yayasan dan wadah sumbangan untuk palestina, mualaf 10000, ibu mualaf yang sakit dll yang tidak jelas asal usul dan penggunaan uangnya.

Harusnya belajar dari kasus Ratna Sarumpaet yang menggunakan uang yayasan dari sumbangan untuk operasi plastik! Setidaknya cek dan minta transparansi penggunaan dana.

Nipu pakai agama islam, yang nipu meluk islam, yang jadi korban sesama pemeluk islam.

pro Indonesia:
Keliatan dari jenggotnya..

Mas B:
Semenjak yg hijrah katanya,  jadi auto dungu kayak sapi !

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ??? ?????Teuku Wisnu.....kau carilah dia sampai ketemu yaaa???
(click to show)


yarafara:
bener kata kyai said....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teuku Wisnu Bela Bachtiar Nasir Beliau Mendapat Satu Ujian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/teuku-wisnu-bela-bachtiar-nasir-beliau-mendapat-satu-ujian-lvr9lBHyy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: