You Now Here »

Sedang Kabur Di Arab Kini Ada Beredar Rekaman Diduga Haikal Hassan Minta Tolong Biar Segera Pulang  (Read 41 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
ha ha rupanya penyandang dana tidak menepati janjinya, sekarang cuma bisa sarapan batang pohon kurma dan pipis unta

Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha ha ha ... makan tuh mata pencariannya

No Fear:
"Saya ingin memperingatkan bangsa indonesia, WNI keturunan Arab supaya sebagai elit yang dihormati oleh masyarakat kita, cobalah mengendalikan diri jangan menjadi provokator, jangan memprovokasi rakyat yang kita tahu paternalistik, sehingga apa kata orang yang dia kagumi, kita itu mengikut saja dan bisa tersesat karenanya," kata Hendropriyono di Jakarta, Senin 6 Mei 2019.
??? ??? ??? ??? ????

hoetomo:
Kenapa yang lain ke brunei , ane ke arab ????...nggak adil mau pulang saja
Uang dan stock super mie habis.

Syafei Gunawan:
makin lama di Arab makin gede pahalanya, ......

Parlindungan Panggabean:
Saya lupa tertulis diayat berapa itu, yang saya ingat dikitab berjudul "Bernafas dalam lumpur". Wkwkwk..

mikael endro:
doanya Haikal hasan yang terakhir terkabul juga ya?

TMP2:
Loh..bukankah kearab sana dlm rangka pulang ketanah leluhur...

Awam Wahono:
Dibikin bikin itu camp red !

andrea:
gkgkgkgk...dia lg njiplak gayanya bang Toyib, biar terkesan di dzolimi dan pengikutnya akan demo menuntut kepulangan dia...!!!kabur ea kabur sendiri kok minta tolong di bantu utk pulang.. gkkgkgk..pulang ea pulang aja. Gitu aja kok repot...!!!modiaarr luuu...gak brani pulang,mendingan jd TKI aja di Arab.. gkgkgkgk

San Ken:
Sorry, bang Haikal, lu bawa rupiah banyak gak lama ludes di Arab. Selisih kursnya jompang banget. Lu juga jgn harap punya koneksi di Arab. Udah rahasia umum orang Arab sendiri kiblat pola pikir dan gaya hidup mereka sekarang lebih ke negara barat yg modern. Jadi jangan lu bawa prinsip "yang penting seiman" di sana, bang. Gak bakal laku. Apalagi lu disana dalam keadaan kepepet doang. Intinya cuma ngungsi. Lu pikir dengan teriak bahwa lu Islam kayak mereka trus orang Arab sono akan berbaik hati nampung lu, ngasih makan, ngasih uang jajan, dsb?  No. Gak semudah itu, Ferguso. Junjungan lu Si Riziek aja di sono udah tahunan hidupnya miris banget. Apalagi elo yg notabene di bawah dia, gak punya koneksi sebanyak dia, pasti bakal lebih mnyedihkan kalo lu gak cepetan pulang. Bisnis yg lu punya juga gak bagus kalo ditinggal lama2. Tapi masalahnya lu pulang ke Indonesia berani gak? Karena kemungkinan begitu kaki lu nginjek tangga pesawat, bapak2 polisi udah menunggu lu di bandara dengan Sejuta Kerinduan.....Are you ready? Ah... come on.... be a real man, bang Haikal..... at least once in a life time....

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....si Dajal turunan ini tahu nantinya seperti apa setelah belagak umroh.... ??? ??? ??? ??? ????⬇️
(click to show)


Idey:
Hohoho nyangkut diekor unta ya? Enak toh berlebaran tanpa keluarga.
Kan sedang tugas negara ditugaskan oleh pleciden yang akan datang, ya kepulangan anda tunggu saja sampai pleciden yang akan datang setelah tahun 2024. Apa yg diucapkan anda adalah doa dan sudah ada tanda2nya akan terkabul sesuai permintaan anda ...... dan kemudian menetapkan kemenangan kepada yang tidak curang.....
menimbang : bahwa kecurangan, hoax, fitnah, kegaduhan itu lebih banyak di kubu anda, maka,memutuskan : Kemenangan ada di pasangan Bapak Djoko Widodo dan Bapak Kyai Ma'aruf Amin berhak menjadi Presiden dan Wakil Presiden R.I periode Tahun 2019 hingga Tahun 2024 ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Imam aja:
Wah sudah pulang mudik duluan ke arab moga betah dikampung halamanmu

Jaya Karya Ginting:
Berarti dia di tipu...hanya ongkos pigi di biayai..biaya hidupnya nanggung sendiri..mo pulang? Gk ada duit nya. Klo ada duit psti gk bkl minta tolong..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedang Kabur Di Arab Kini Ada Beredar Rekaman Diduga Haikal Hassan Minta Tolong Biar Segera Pulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sedang-kabur-di-arab-kini-ada-beredar-rekaman-diduga-haikal-hassan-minta-tolong-biar-segera-pulang-fuhx2tHMY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: