You Now Here »

Setelah As Singapura Rilis Warning 22 Mei 2019  (Read 74 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah As Singapura Rilis Warning 22 Mei 2019
« on: May 20, 2019, 06:07:40 AM »




Parto Suparto:
Sebelum terjadi petugas dikasi payung hukum yg jelas agar tidak ragu bertindak. Lebih baik biang keroknya dibedili dulu daripada rakyat bego yg ditumbalkan
Akan tetap ham  jadi bahan gorengan, bedili biang keroknya korban minim, atau rusuh dulu baru dibedili biang kerok. Tegas bukan berarti kejam kan cak Argo

Alexander David  ツ:
Prinsipnya : Pemimpin (Presiden, Pilot, Kapten kapal, Dokter, dll) untuk  bisa melakukan tugasnya, maka dia harus bisa menghindari kekacauan / chaos. Bukan karena ia tidak jujur, tapi kalau ia jujur maka situasinya akan chaos, lalu efeknya malah akan menambah masalah, dan mudharatnya akan lebih banyak dari manfaatnya.

Jangan harap, seorang pilot berkata "Para penumpang harap berdoa, kami menerima laporan kalau ada bom di pesawat ini." Atau seorang dokter berkata "Anda sudah tidak ada harapan hidup, mungkin besok mati." Semua pemimpin akan cenderung sebisanya membuat orang tidak panik.

Jadi ketika pemerintah berkata "ada ancaman bom..." Itu di luar kewajaran. Konsekuensi mengatakannya akan menimbulkan ketakutan di masyarakat, dan efeknya sangat tidak baik (di Bursa Saham, Investasi, Politik, Pariwisata, dll). Lihat saja sudah berapa negara yang mengeluarkan "Travel warning".

Cuma orang bodoh yang berkata "Itu bohong...!" dan masih mau juga berdemo.

Yadi Tang:
Yang pinter si bagong, ngomporin doang

Alexander David  ツ:
Setelah ngomporin... kabur lari dia nyumpet... dasar kamvrettt

Steve jobs:
Kalau jadi kekacauan yg paling harus di cari adalah wowo.

Donny Rahardian:
Bikin susah aja loe pada.

Oey Yung:
Hadeh...pemilu bikin rusuh aje..bikin malu nama negara aje

Eddy Lou:
sob and sis , lihat lah kpl perang usa ..australia ...jepang tlh bersandar di jkt ...kpl perang cina tlh sandar di sby ..dan adalagi tiba tiba pesawat tempur prancis mendarat darurat di aceh .....apa udah begitu gawat nja situasi di negara kita ..??

Alexander David  ツ:
Menurutku tidak ada yg gawat, cukup waspada, tidak perlu terlalu khawatir. Aku percaya pada kekuatan TNI & Polri kita.



Ingat kan waktu debat kemarin, PS katakan kalau tentara kita lemah, bahkan dengan Singapura negara kecil itu saja kalah. Apa menurutmu TNI & Polri senang dikatakan begitu, dan masih mau membiarkan kata2 itu dibuktikan jadi kenyataan ?


Tapi andai merasa lebih nyaman kalau pergi berlibur, atau mau pulang kampung lebih cepat... ya gpp sob :)

Donny Rahardian:
kunjungan biasa, kapal cina, jepang, usa udah pada balik, yg australi baru dateng kemarin.

Awam Wahono:
Banyak mudharatnya daripada manfaatnya sebaiknya konsentrasi massa yg akan datang  ke KPU dilarang atau dibatasi , dikwatirkan  massa yg sudah diprovokasi berhari hari berminggu minggu berbulan bulan dg semburan semburan hoak dan ujaran kebencian tentang issu kecurangan tentang pemilu dimobilisasi berkumpul ratusan ribu didepan KPU akan emosi calonnya kalah dan dapat menimbulkan hal hal yg tidak diinginkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah As Singapura Rilis Warning 22 Mei 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-as-singapura-rilis-warning-22-mei-2019-avOMsNow4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: