You Now Here »

Guru Ancam Bunuh Jokowi Langsung Ditahan Polisi Gimana Rasanya Sekarang  (Read 47 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,116
  • Poin: 18.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ercubae:
bravo polri.tapi yang paling penting di berantas ialah penyebab mengapa semakin banyak "yang demikian". Mereka itu kebanyakan korban "auto doktrin". Ungkapan kebencian kepada peminpin Negara terlalu berlebihan,karena ada oknum elit politik yang "mengkompori" rakyat dengan bungkus agama.Besar harapan saya di periode kedua presiden terpilih agar yang "seperti itu" di berantas habis sampai akarnya.. tanpa ada keraguan  kalau mungkin timbul terganggunya stabilitas keamanan nasional yang berdampak ke ekonomi nasional. Kadang kita harus mundur satu langkah untuk bisa melompat lebih jauh. #jokowi lagi.

Hinamata:
betulkah junjungan nya kebal hukum??.. mungkin ia

Prihatin Prihatini:
Kredit harus diberikan kepada polisi cyber Indonesia , yang laporan postingan tersebut langsung di tindak lanjuti. Karena dri prescon , bukti yang di perlihatkan adalah postingan  "Berumur" 41 


(click to show)


Kay Kayleigh:
Sepertinya yg di perlukan indonesia itu saat ini selain infrastruktur adalah penjara baru. Jenis gini digabung napi kelas kakap bukan bertobat. Keluar makin beringas.

Pelepòn Laladóttir:
Makasih pak polisi udah mengabulkan keinginannya

Alfarizi:
Guru kok tidak belajar dari kasus Ahmad Dhani. Atau merasa hebat karena pakai akun abal-Abal?

Adiva Afsheen Hidayat:
Ini org para penghujat dan pengancam kepala negara RI yg syah, bergaulnya sama IBLIS kali yah ??? Dan bagian dari keluarga IBLIS bisa jadi ?.

Dari seorang guru, dosen, s2, s3, ahli agama .... kok keilmuan yg dikeluarkannya selalu menghujat dan mengancam kepala negara RI yang syah hanya karena PILPRES 2019 ???. Dimana OTAKNYA ? DIMANA INTELEKTUALNYA ? DAN DIMANA ILMU  KEAGAMAANNYA ???

Mike BEYER:
Kepolisian republik Indonesia sdh memberikan prestasi  yg terbaik sampai saat ini dan sdh memproses mereka2. Tinggal kesiapan aksi para jaksa , para hakim apa mereka sungguh2 mengawal proses hukum nya . Dan kalau sdh ada putusan hukum bagaimana dgn rumah tahanan/penjaranya ?? . Kelihatannya daya tampung penjara2 di indonesia sdh melebihi kapasitas ..

Jesse Sihombing:
Bravo Polri , teruskan kalau ada yg bikin gaduh nkri tercinta ini, langsung ciduk.

purajp:
Jgn kasih kendor ga. Usah pake lembek Dan Planga Plongo lagi

No Fear:
Jongos² sudah ditangkep,
sob besar provokator + penyandang Dana segera menyusul ???!!!

Fsasosi:
Yah.... syukurlah... murid2 sd nya ngga di didik lagi sama guru macam begini...

Sandy Andreanus:
Sebetulnya saya sih kasihan sama manusia2 ini, mereka mendapatkan informasi yang salah dan dibiarkan terus menerus. Dengan sedikit provokasi muncul deh mahluk2 pembenci ini.. Saya harap pemerintah bisa melakukan sesuatu untuk meningkatkan pola pikir masyarakat terutama yang sudah tertanam paham2 radikal begini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Guru Ancam Bunuh Jokowi Langsung Ditahan Polisi Gimana Rasanya Sekarang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/guru-ancam-bunuh-jokowi-langsung-ditahan-polisi-gimana-rasanya-sekarang-kS6m4Gr0z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: