You Now Here »

Guru Bodoh Yang Ancam Bunuh Jokowi Dan Tantang Polisi Terciduk  (Read 83 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mike BEYER:
dia baru salah satu ''pendidik'' yg muncul di permukaan . banyak ''pendidik2'' dluaran sana yg masih bergerilya dan memasarkan paham radikal , intoleran , kebencian terhadap yg berbeda pandangan bahkan yg meniadakan negara . mendikbud dan jajaran dipusat dan daerah harus di evaluasi ulang kinerja dan kesetiannya pada NKRI . ubah aturan di sekolah negeri yg diskriminatif dan pengawasan melekat pada sekolah swasta yg bernaung pada yayasan keagamaan tertentu . percuma menkopolhukam bertindak represif tp tidak ada kerjasama yg baik dgn departemen yg lain ( agama , pendidikan , dll nya.)

Sandy Andreanus:
Mustinya minimal dikenakan sanksi sosial misalnya suruh baca pancasila dan sumpah pemuda di depan istana negara 100 hari non stop

Martabak Sweet:
Memang bisa berubah orangnya? hahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahha

Minimal masuk kebon binatang 1 kandang dengan harimau

Sandy Andreanus:
Ya di gabung aja, baca pancasila dan sumpah pemuda di dalem kandang macan. Kalo survive kasih bebas bersyarat lah.. Wkwkwk..

Pelepòn Laladóttir:
Mending disuruh ngebersihin kali ciliwung kaleee...kan jd ada manfaatnya

Glent Lim:
jangan2 yg dia ajarin di sekolah itu cocoklogy & pembodohan massal kaya borobudur bikinan sulaiman, gaj ahmada, bumi datar, dll
mahluk kaya gini harusnya dibantai ajalah, menuh2in bumi aja bisanya

Martabak Sweet:
Memang penyebaran radikalisme dengan menunggangi islam, memakai islam, berkedok islam, atau islam versi tertentu itu sendiri baru terjadi kemarin dan sim salabim orangnya berubah jadi teroris pukul 9:00?

Itu proses tahunan! Pada kemana saja dulu? Pura pura tidak tahu? Menyangkal kalau ada (karena terlalu malu korengnya terbuka?) Dasarnya bodoh? Acuh tak acuh?

Akbar-NM:
Masa gw sma thn 1993 udah terasa di yg namanya rohis

Martabak Sweet:
Loh kok baru sadar? Bukannya banyak penulis seword dan komentator yang berbulan bulan beranggapan kalau:
1. kyai pasti benar dan bersih seperti tuhan (padahal banyak yang senonoh dengan santri, masuk politik praktis dengan fitnah, tidak tabayun, memfitnah, korupsi)
2. ulama pasti benar dan bersih (contoh yang bertolak belakang sepertinya sudah banyak terkuak jadi tidak perlu disebutkan ya. Sama sama tahu)
3. guru pasti benar, bersih, dan pasti beragama, sehingga pasti paling benar dan bersih
4. Profesor, doktor pasti paling pintar apalagi kalau S3 (entah nembak atau beli skripsi)
5. Anggota dpr pasti terhormat
6. gubernur, ex ketua mpr, ex (jabatan ABCDE) pasti pintar, pro rakyat
7. agama itu pasti mengajarkan yang benar (gap/jurang antara realita dan teori)
8. dst

Tidak malu menjilat ludah sendiri? Atau sekarang lebih pintar dari dulu?
*vomit*

Please deh. Teori itu cuma valid kalau ada fakta yang memvalidasi. Nilai orang dari kelakuan/merit/prestasi bukan dari kulit embel embel edukasi/jabatan/agama.

Supaya tidak kecolongan. Kalau memang niatnya itu.

Wanda Bagus Sebastian:
Honorer kok ngikutin PNS. Tak pantas!
#HikariNoMachi

Andy Kam:
Copot kewargangaraannnya .........
karena tidak menghormati simbol negara....

Adiva Afsheen Hidayat:
Super duper DUNGU, engga punya ADAT, ETIKA, dan MANNER, atau guru tsb engga punya agama/tdk beragama ??
Jangan jangan guru tsb bergaul sama IBLIS ? atau guru tsb bagian dari KELUARGA IBLIS.

dewa mahendra:
Jangan panggil dia guru dong..!
Terlalu mulia sebutan itu..
Oknum guru boleh lah...
Tugas kepala sekolah yg mengsortir, mengevaluasi dan mengawasi guru2nya..kalo ada oknum guru yg memiliki potensi seperti ini harusnya tidak diterima..dan ternyata banyak oknum guru yang memang masuk ke sekolah2 bertujuan untuk memasukkan paham ekstrimisme yg terorganisis..
Evaluasi guru yg dilakuakn setiap tahun oleh kepsek apa fungsinya kalo gitu..?

Mein Raiso:
Tak bakalan jadi PNS lagi sob....

Budi Hastanto:
Guru goblok.!!!.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????...
Goblok ko' bisa jadi guru... ??? ??? ??? ??? ???

Muhammad Yusron:
Dunia pendidikan butuh reformasi total ,justru pahm radikalisme ini banyak berkmbang di dunia pendidikan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Guru Bodoh Yang Ancam Bunuh Jokowi Dan Tantang Polisi Terciduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/guru-bodoh-yang-ancam-bunuh-jokowi-dan-tantang-polisi-terciduk-ohTszXvJn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: