You Now Here »

Dibekuk Pilot Sebar Provokasi Kerusuhan 22 Mei Secara Masif  (Read 85 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
???? Sudah punya anak 1 ? Enak banget dapat izinnya !! ????
Aku sudah merayu berhari2 izinnya gak turun2... @$%^X#Yzzz... Sungguh terlaluuu...
 
(click to show)

Tenang... masih ada waktu... aku akan usaha lagi...

PS : Buat para Isteri yang mau single lagi... kesempatan nih ????

Jesse Sihombing:
Bah , , ngeri x, kini seorang pilot di ciduk. Cemmana otak kek gini bawa pesawat,,waduuhh untung lah polisi cepat bertindaj.
Bravo polisi, seperti biasa pak, klo bisa  ampe busuk dipenjara ya

Andy Wijaya:
Benar sob, tapi beraninya cuma menghasut dan provokasi, wajib dihukum BERATTTT

John Lie Kwee:
Ane heran, kalo memang mau berjihad, kenapa tidak melawan sampe mati waktu dicyduk polisi?? ga jadi kawin ame 72 bidadari yah??

Fsasosi:
Ya... ato tabarakin aja pesawatnya ke gerombolan cebong khan berez...

John Lie Kwee:
Asal jgn ada penumpangnya sob...

yebi tambarta:
siapkan brigade darah babi canon menggantikan water canon.
jika perlu campurkan dengan darah anjing.
maka maksud Jihad akan pupus, krn akan sia sia lah jihad nya.
malah akan sibuk lari tunggang langgang, membersihkan najis nya.
dan itu membutuhkan waktu.

Yuda:
menyedihkan ini semua hanya demi seekor prabowo hahahahaha

eren armin:
Pilot maskapai mana tuh?

Wanda Bagus Sebastian:
Hagsjsokskajs?
Pilot pun target Kampret!
#HikariNoMachi
#SaveNKRIFromProvocation

Zulfan:
Besarkan dan didik anakmu menjadi orang yg berguna, itulah jihad untukmu, bukan mati konyol!

bams:
Mantabz abis ,,parah betul, saya curiga bilama sedang mengemudikan pesawat dan diketahui didalam pesawtnya ada anggota 01 ,maka pesawtnya akan ditabrakkan gunung katanya JIHAD,jihad yang keblinger

Sugiarto 180464:
Benar kata orang apapun profesinya kalau sudah jadi kampret mikirnya terbalik.

Zeffanya N Zeevanka:
Koq ujung2nya China? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibekuk Pilot Sebar Provokasi Kerusuhan 22 Mei Secara Masif yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibekuk-pilot-sebar-provokasi-kerusuhan-22-mei-secara-masif-VhfW28QDE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: