You Now Here »

Bila Bom Meledak Serial Demo Berjilid Berakhir Tapi Ekonomi Terancam  (Read 52 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Mungkinkah Tokoh2 Agama ikut membantu berbicara dengan para pemimpin2 02 yang sejauh ini tidak / belum dijangkau oleh hukum / Polri ? Siapa tahu mereka masih bisa disadarkan. Misalnya Arief Poyuono bisa di bicarakan oleh tokoh Katholik. Danhil bisa di bicarakan oleh tokoh Muhammadiyah. Gus Aam bisa dibicarakan oleh tokoh NU.


Walaupun Agama & organisasi keagamaan itu netral dan tidak berpolitik, tetapi tentunya sebagai pemimpin agama, mereka punya tanggung jawab moral. Apabila (Semoga Tidak) ada teroris yg luput dan berhasil menyusup diantara peserta demo... berapa saudara2 kita yg nanti jadi korbannya ?


Jangan sampai tragedi di Srilanka terjadi di Indonesia. Mereka di Srilanka, setelah bom meledak... menutup semua media sosial, memberlakukan jam malam, dll... tapi semua tindakan itu sudah terlambat !!! Andai mereka tahu akan ada bomb, pasti akan lakukan tindakan2 preventif sebelum terjadi.


Kita belum terlambat... jadi mohon dipertimbangkan selagi ada waktu... ????

xenakis2:
kalo gak pada bisa dibilangin juga


n tetap pada mau demo berjilid" plus nge bom
solusinya :
1. nanti sediakan - smoaaa unit berpartisipasi  :

a. mobil DAMKAR yang di isi air limbah dari sungai di DKI yang banyak tercemar
b. mobil penyedot tinja yang bisa diisi penuh
c. mobil penyemprot tanaman : diisi MINYAK BABI


2. ketika ada mulai kelihatan agak rusuh dan mulai anarkis, para pendemo tersebut tinggal di mandiin dengan serba-serbi aneka rupa-rupa air/lendir tersebut.


3. next......tinggal nonton aja dah mereka kocar-kacir




udaaaah......udaaaah.....

Bono Chandra:
Hahaha.... Idenya Mantulll... Hahaha

jeremy edy d:
Artikel yg begini yg dibutuhkan saat ini.
Untuk seluruh pembaca seword merenungkan bahwa kondisi politik saat ini kalau terus berlanjut hanya akan merugikan bangsa negara kita.
Apapun pilihan kita, saat ini sudah bukan waktu kampanye lagi untuk mendulang suara, karena rakyat sudah memberikan hak suaranya 17 april kemarin, kalau ada yg tdk puas itu hal yg biasa, tetapi apabila mewujudkan ketidak puasan dgn melanggar konstitusi itu adalah pelanggaran hukum, tetapi kalau mewujudkan ketidak puasan dengan cara memaksakan kehendak utk menjadi presiden yg sdh dipilih rakyat itu dinamakan kudeta dan kelompok yg melakukan kudeta harus ditindak tegas dengan perangkat hukum yg ada di konstitusi negara kita.
Sebagai rakyat kita harus percaya dan mendukung aparat keamanan utk menindak setiap orang atau kelompok yg melanggar hukum.
Mari kita semua tenang selama perang politik ini masih berlangsung agar kestabilan politik dan ekonomi tetap terjaga, sebab siapaun yg akan memimpin kalau kondisi ekonomi ambruk ( krisis ) tentu kita semua warga bangsa yg akan menderita.
Yg perlu saat ini adalah semangat bersatu dan siap siaga untuk melawan kelompok atau musuh negara yg sedang mengoyak keutuhan bangsa.
Merdeka...

Oey Yung:
Ihsg skrg aje udh empot2an gara2 perang dagang us-china..ditambah lg demo2 kgk jelas...hal ini akan membuat neg kt makin tdk dipercaya utk investasi jenis apapun..kl tanpa investasi mn bs membangun neg ini..jd siapapun yg berpotensi membuat kerusuhan silahkan ditindak tegas..sy udh muak sekali dgn makhluk2 sampah spt mrk dan the codots itu bahkan berani sindir di ig humas divisi polri

coblos01:
Setuju cak... Walaupun kemusnahan kampret dan ormas radikal sangat kita harapkan tapi kepentingan negara nomor satu. Semoga tdk ada bom yg meledak pd tgl 22 dan kapanpun di bumi Indonesia.

Adi S:
Sebaiknya saat demo, zonk dan kudanil di letakkan dikerumunan demo yang dekatnya teroris. Biar berdua segera dapat 72 bidadari dan surga teroris

Akbar-NM:
Spt itu yg mereka harapkan, tp apakàh mrk mampu, atau mereka yg akan tertindas dengan seiring berjalannya waktu, smg Allaah memberi jalan yg baik buat bangsa Indonesia utk lebih maju dan aman baik scr ekonomi, politik, sosial dan budaya

Fsasosi:
Belum tentu berakhir.... paling yg di lapangan para keroco2 nya saja sedangkan boss2 nya lg asyik di rumah menyaksikan lewat layar kaca sambil menunggu buka puasa...

stephan unke:
Bung Alif...jka terjadi sesuatu yg kita tidak inginkan, umpamanya BOM dimana mana...situasi tdk lgi kondusif...sya memohon...Prabowo beserta kampretos Politik beserta pserta togel2an ditangkap !!!!....merekalah Provokator sebenarnya. Mereka tdk perduli dgn rakyat dan situasi di republik ini demi ambisi mereka...TANGKAP !!!!

Donny Rahardian:
Setelah tgl 22 kalau msh ada demo juga, Prabowo nya yg harus diciduk.

Nassar:
Gue gk akan heran kl msh pd bebal demo stlh 22 mei, trus 25 mei, trus nanti plinplan jd perkarakan ke MK, trus MK putus msh gk puas, sampe jokowi dilantik lg bln october.

Mau prabowonya diciduk ato gk diciduk dah gk ngaruh. Ini bkn musuh yg kalo kepalanya dipotong trus bawahnya rontok. Ini musuh yg gk ketahuan kepala aslinya yg mana. Krn jelas bgt prabowo hanya kepala2an ato pleciden2an, & doi hanya dijadikan kendaraan oleh pihak2 yg ingin mencegah Indonesia Maju lewat Jokowi.

TMP2:
AMAN TERKENDALI !!

Alexander David  ツ:
RIAK DANAU !!

Froditus D:
Biarkan mereka demo, biarkan mereka anarkis dan meledakkan diri nya. Biarkan mereka melakukan kegilaan nya secara terbuka. Dengan demikian TNI Polri punya alasan jelas untuk memburu dan menghantam mereka. Termasuk prabowo dab fadli zon sekalipun. Sikap dan taktik mereka semakin hari semakin menjijikkan dengan menggunakan embel2 agama.

Meledaklah yg keras jangan kau ragu.

Agus Anggoro:
Setuju........

hoetomo:
Resiko investasi di Ind. naik.

Wanda Bagus Sebastian:
Biarkan berdemo tanpa kekacauan teroris, tukang nyinyir! ????
#SaveNKRI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bila Bom Meledak Serial Demo Berjilid Berakhir Tapi Ekonomi Terancam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bila-bom-meledak-serial-demo-berjilid-berakhir-tapi-ekonomi-terancam-UtxK66BzA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: