You Now Here »

Diskusi Soal Makar Kubu 02 Nyodorin Novel Bamukmin Ya Ditelanjangi Bulat Lah  (Read 56 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kakek Sugiono:
Fitsa Hats tumben ga cosplay pangeran Diponegoro

Donny Rahardian:
wakakaka, tanpa cosplay saya sempat gak kenalin

Parlindungan Panggabean:
Si Novel Picisan suruh ngaca aja dulu.. tampang lu aja dah melanggar hukum gitu mau bicara hukum.

Edwin Hendra Kusuma:
Ini komen kelas tinggi, baru kali ini saya dengar ada tampang melanggar hukum...


Kalau macam Fadli Zon tampangnya melanggar takdir mungkin ya?

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️ciiaa si no....babubibebo "sh" nya nemu dimana? ??? ???
(click to show)

➡️ Si Riza Patria masih di "giring2"....si adek menclok ke "Berkarya".....keluarga "sampah-NKRI"-"penjilat Orba"⬅️

(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Nama "Novel" udah basi sebentar lagi. Jelek-jelekin Indonesia, gagal paham mana pasal ini pasal itu. Mungkin di masa mendatang gaada Novel-Novel yang lain.
#HikariNoMachi

Alex Rustandjaja:
Bekas kacung Pizza Hut mana nyampe otaknya. Kalau disuruh ngumpulin masa asal cocok bayaran bisalah dia, lebih dari itu gak mampu dia, wong IQ jongkok kayak gitu.

Donny Rahardian:
Wuih novel ganti kostum.

Alexander David  ツ:
Memang bicara dan mendengar semua yg dari 02 itu 1 kata : mengesalkan !!!
Baru saja saya selesai dengar video CNN di Youtube "Gerindra: Pilpres 2019 belum Jujur dan Adil, Golkar: Definisi Jujur dan Adil Tidak Bisa Sepihak."

Andai ada sahabat2 yg kenal dengan si Arief Poyuono, suruhlah dia jantan: Jangan hidup di Indonesia kalau tidak mau mengakui pemerintah dan tidak bayar pajak, apalagi ajak orang2 mengikutinya. Dan sebaiknya cabut saja keanggotaan gerejanya sebelum lebih memalukan.
 
(click to show)


Kakek Sugiono:
Di Gereja Katolik namanya ekskomunikasi. Wewenangnya ada di uskup/paus.
Untuk aib seperti Poyu kiranya layak n pantas. Yohanes 15:6
Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Sandy Andreanus:
Saya sih belum pernah liat gereja katholik ikut campur dengan menegur langsung, kalaupun terpaksa ditegur biasanya bersifat personal itupun kalau si puyo aktif di lingkungan parokinya..
Saya dari lahir katholik sampai sekarang saya memahami ajarannya adalah lebih ke mawas diri, self control, sebab akibat, hormat menghormati, selalu mengandalkan Tuhan dalam hidup.. To be humble..
Jadi kalau bisa muncul mahluk seperti puyo ini berarti dia gagal memahami esensi dari agamanya, dan mungkin dia sendiri kurang berkomunitas dalam paroki atau kegiatan lainnya sehingga tidak ada yg mengingatkan..
Atau sudah diingatkan tapi tetap ngeyel.. Atau cuma catut nama santo santa di ktp nya..

indrianto kelapagading:
itulah akibat terlalu banyak bergaul sama orang yg ngga bener. seperti kata tulisan bijak: Pergaulan buruk merusak kebiasaan baik

Alexander David  ツ:
Iya benar sekali sob,... sudah begitu mirip mafia, sekali masuk tdk bisa keluar lagi spt Sandi.

indrianto kelapagading:
kalo liat Novel bicara di tv seperti apaaaa gitu...

Agus:
Sejak kapan nopel digebukin punya gelar sarjana hukum & dari toko onlen mana tuh belinya?

Akbar-NM:
Eneg gw liat mukanye wkwkwkwk, ga tau napa

siBaling:
dalam hatinya cuman ada khilafah, begundal anti Pancasila. Stop kasih panggung pro khilafah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diskusi Soal Makar Kubu 02 Nyodorin Novel Bamukmin Ya Ditelanjangi Bulat Lah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diskusi-soal-makar-kubu-02-nyodorin-novel-bamukmin-ya-ditelanjangi-bulat-lah-EQoxKK4BM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: