You Now Here »

Tak Kurang Dari Kaum Intelektual Pilot Pun Terjebak Sebagai Penyuka Hoaks Dan Fitnah  (Read 52 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Marzel:
Sebenarnya tidak ada yg salah dng nalar pilot atau profesional yg menyebarkan hoax. Bahkan gak jarang ulama-ulama kondang dari kubu 02 sering melakukan profokasi massa unt tidak mendukung pemerintahan sekarang.

Penyebab utamanya bukan pada nalarnya, tetapi pada ide untuk mengusung negara islam yg faham pemerintahannya berdasarkan kilafah. Jadi cendekiawan2 yg menyebarkan hoax itu sadar betul itu hoax. Tapi krn mereka tidak tetuju dng negara pancasila, maka hoaxpun jadi halal hukumnya untuk disebarkan. Profokasi masa unt melawan pemerintah yg sah, menjadi halal juga.

Mike BEYER:
Pasti pilot dari perusahaan penerbangan " FlatEarth airways " . Wealah mas sampeyan yg keliling bumi setiap saat dan banyak melihat keindahan dunia dan ciptaanya yg bening2 koq memandang dunia sebegitu sempitnya. . #[email protected]

Fsasosi:
Paling sukanya ngantem yg sempit-sempit di kokpit....

Mike BEYER:
Apa ada "cabo " di kokpit ?? #mikirygsempit2

yawming:
pilot, guru, dosen, dan yg katanya sekolah tinggi2 aja jadi kampret.....ohh memang mengerikan virus kampretos ini.....hihihihi

indrianto kelapagading:
dokter juga

rohan 212:
Agama memang sudah merusak nalar. Orang pintar pun kalau sudah kena indoktrinasi agama, ia akan berubah menjadi dungu, dan jejak kecerdasannya pun tidak akan terlihat lagi....

Prisca:
Banyak juga loh skrg artis2 yg terkena kata hijrah dg pemahaman yg sempit.. Hijrah nya dg kalangan rohaniwan mana dulu itu yg perlu diliat... Kayak si tengkyu itu, ternyata guru junjungannya yg lari tercepirit ke daerah padang tandus.

indrianto kelapagading:
tengkyu?

Syafei Gunawan:
ustad nalar sempit yang didukung media elektronik makin laris dan berhasil membalik logika psra pemirsa. kami kembali setelah yang satu ini.

Prisca:
Media TV ikut bertanggung jawab kepada negri ini

firman proindo:
Tv oon

dogol-forester:
maskapai penerbangan perlu kembali melakukan psikotest dan test ideologi kepada pilot-pilotnya, mengerikan kalau sampai sang pilot tertular virus teroris dan bermimpi mendptkan 72 bidadari.
apajadinya jika dia lakukan saat bertugas !!!!

firman proindo:
Betul ntar nekad lakuin suicide action dgn pesawat terbang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Kurang Dari Kaum Intelektual Pilot Pun Terjebak Sebagai Penyuka Hoaks Dan Fitnah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tak-kurang-dari-kaum-intelektual-pilot-pun-terjebak-sebagai-penyuka-hoaks-dan-fitnah-nYufEUeR9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: