You Now Here »

Apes Bpn Ditolak Mentahmentah Oleh Bawaslu Karena Cuma Bawa Link Situs  (Read 75 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




suhartono android:
Ini mah bukan apes lagi tapi kampret guuoooobbloookkkk....!!!!
??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
Heran, katanya dipihak mereka ada ahli ahli hukum juga. apa mereka ga bisa bedain mana hoax mana bukti??

Amien Qoplock:
emang niatanya mau memblow up *HOAX* kok...
jd sikapnya kLau gak nglunjak ya ngeless lah...

Oey Yung:
Lah kirain buktinye 7 kontainer..kl cm link aje mah semua situs abal2 jg bs buat...jgn2 link yg aneh2 pula lg

Abu Dias:
kisah gemblung lapor kecurangan ...
gemblung :"pak mau lapor kecurangan"
waslu :"kamu lihat sendiri?"
gemblung :"ada berita di koran pagi tadi!"
waslu :"kamu baca sendiri?"
gemblung :"kata fulana begitu!"
waslu :"kamu kenal fulana?"
gemblung :"nggak, tapi fulani bilang kepada saya bahwa fulana berkata begitu!!!"
waslu :"kopyooor endasku mbluuung. laporan ditolak!!!!"
gemblung :"waaah ..... waslu nggak adil, nggak mau menindaklanjuti laporan saya!!!!!"

wèkwèkwèkwèkwèkwèk ....

Wanda Bagus Sebastian:
Takutnya begitu link dibuka, yang ada video hentai. Wkwkwk
#AZKiAndHatsuneMiku

TKWSejati2019:
Kebodohan yang TSM plus B....

Mein Raiso:
Ini pasti terinspirasi dari Wan Abud.
Dia kasi masukan ke Prabowo bahwa ada mark up di proyek LRT.
Ketika Wartawan menanyakan sumber datanya, Wan Abud enteng aja menjawab, "googling aja...!
Jadi karena sama sama punya gen kampret, BPN pun mengikutinya,  nyohhh.... ini linknya.
Lumayan cerdas dikit dari keledai,  mereka tak perlu bawa " 7 kontainer ",  tinggal bilang,  klik aja....
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

haryo widodo:
Bukti dari yang laen mana nih ?
<spoiler>Keburu warungnya TUTUP !!!</spoiler>

Santun:
Kalu semua aduan hukum cuma pake link berita, mah, ngapain kuliah, mau ketawain, takut dosa

haryo widodo:
Awas !!! Ngakak bisa DISANTET ! #hahaha

Kiky Suhendra:
Jangan ketawain,  ngakak saja

Neil:
Begitu link-nya di-klik, eh...ternyata situs p0rn0...wk...wk....wk....

GustiMbotenSare:
Wakakakakakaaaa.....hati2 bulan puasa sob, jangan sampai kena jebakan batmannya BPN. Mending klo yang muncul miyabi, bgt klik yang muncul pisang tegang dikandang kambing....ups, batal deh jadinya !!

Chen Haw Oey:
woi saksi saksi dimana...xixixix jadi sangsi kita nih.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes Bpn Ditolak Mentahmentah Oleh Bawaslu Karena Cuma Bawa Link Situs yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apes-bpn-ditolak-mentahmentah-oleh-bawaslu-karena-cuma-bawa-link-situs-k9RNU8twj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: