You Now Here »

Kutukan Ahok Itu Nyata Gusti Ora Sare Ya sob  (Read 46 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kutukan Ahok Itu Nyata Gusti Ora Sare Ya sob
« on: May 20, 2019, 06:11:20 PM »




Bisro:
Kedaulatan Sang Pencipta tidak bisa di ganggu gugat ,ketika tangisan dan doa tulus dalam diam tanpa komando dari ribuan orang dgn menyaksikannya di media  saat menghantar BTP ke penjara ,menjadi saksi di hadapan Sang Pencipta ,ada  waktu menangis ada waktu tertawa ,ada waktu diam -ada waktu bergerak ,ada waktu mencaci - ada waktu memuji ,ada waktu berduka -ada waktu bersuka,ada  waktu membenci -ada waktu memaafkan ,ada   waktu    di penjara ada waktu dibebaskan ,ada  waktu lahir - ada waktu mati,ada waktu berbuat jahat -ada waktu bertaubat,ada waktu  menabur - ada waktu menuai , semua ada waktunya ..manusia bagiannya berbuat kebaikan ,kebenaran dalam sabar ,bagian Sang Pencipta memiliki Kedaulatan yang Maha Adil  tidak bisa ditebak dan dipaksa.

FAUZi:
Kembali dan kembali Tuhan di bawa bawa ngurus urusan politik...

Kasihan banget Tuhan, ga salah ga ada urusan selalu dibawa bawa, nggak kelompok sini nggak kelompok sana, semua klaim Tuhan membela...

Kalau Tuhan mau urus kenapa nggak memprioritaskan rakyat Korea Utara duluan ? atau urus para yang berjanji selibat namun malah melakukan pelecehan, atau urus yang di uighur atau di xinjiang sana ? atau urus yang kabur ke gurun pasir ga kunjung pulang atau menggagalkan Bachtiar nasir kabur ?


Kadang kupikir sigmund freud ada benarnya ya

Alexander David  ツ:
Kurasa bisa pakai bahasa Fisika kalau tidak mau bawa2 Tuhan :
"Untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah." (Hukum 3 Newton)

Atau pakai bahasa ajaran Buddha (setahuku ajaran yg non-Theis) :
"Apa yang kita tabur, itu yang kita tuai." (Hukum Karma / Sebab Akibat)

Atau pakai peribahasa jawa :
"Ngundhuh Wohing Panggawe" yg artinya memetik hasil perbuatan sendiri.

Ada hal2 yg universal, ini mungkin salah satunya :)

Btw, maksudnya pendapat si Freud kalau agama itu cuma "ilusi", neurosis, kekanak2an ? Ya wajarlah om kan dia atheis. Memang cara paling mudah menyimpulkan sesuatu yg tidak bisa dilihat, dicium, diraba ... ya bilang "Tidak ada". hehe

Namanya orang bebas berpendapat :)

Menurut aku malah sebalinya, memandang si Freud tidak punya satupun sumbangsih nyata bagi kemanusiaan. Bahkan disiplin ilmu dia (Psikiatri) adalah ilmu paling banyak menghasilkan uang (jualan obat) sekaligus juga ilmu paling tidak berguna, paling menghabiskan uang dalam sejarah, disiplin ilmu dengan sejarah yg kejam dan kelam (andai kita tahu apa yg mereka lakukan pada para pasien zaman dahulu). Maaf kalau ada para psikiater hehehe... Peace Om :) Have a nice day

FAUZi:
Maka aku bilang.. kadang kupikir freud ada benarnya, tidak selalu benar  tetapi kalau dimasukan dalam konteks kelakuan para kampret dan logika "pembenaran" yang disampaikan penulis disini kadang ada benarnya kan  he he



soal bagaimana perlakuakn terhadap para pasien psikatri jaman dahulu sering kubaca om

Oma Acel:
Jangan bawa2  Allah atau Tuhan kalau ada bang Fauzi... He2...

FAUZi:
ah.. si Oma suka gitu deh

Sandy Andreanus:
Haiss.. Bukan kutukan mas sob.. Ini semua karena tangan Tuhan telah merenda karya agungNya dalam kasus ahok kemarin, dan sekarang saatnya telah tiba menikmati pelangi kasihNya.. Satu persatu musuh demokrasi dikalahkan, iblis perongrong pancasila dihancurkan, dan semoga rakyat yg masih pingsan dibawah pengaruh roh kuda segera disadarkan..

Oen:
sob bukan kutukan tapi karma , Ahok tidak pernah mengutuk , apa yang kau tabur itu yang akan kau tuai , Gusti ora sare semua ada balasannya......

Alex Zhou Rahardja:
Dan itu berlaku untuk semua bukan. Dan bakal kena semua yg kerjain dia kemarin.

Odank Sagala:
Lewat tangan pDhe keadilan sudah mulai berjalan, btw bisa ga vonis Ahok dikoreksi???

Ria Mariana:
Kalo saya sih penasaran sama para hakim, bagaimana kabarnya sekarang? Kalo Abdul Rosyad kan meninggal kecelakaan pesawat lion waktu itu, nah yg 2 lagi Dwiarsa Budi sama Jupriadi , pernahkah terbersit sedikit saja rasa bersalah pada mereka? Atau enggak sama sekali.

JSebastian:
Instant Karma ini, bagus lah langsung kena ke org yg bersangkutan, coba klo kena ke anak cucu mereka yg gak tau apa2

Paijo:
Satu demi satu mereka menuai panen dr benih yg mereka tabur, dan kiranya Wan Abut ikut menuai

Opa patompo:
Ta anggep kutukan aja... Spy sama pemikiran...
Sedang mikir... Dari sekian banyak yg kena kutukan karena panggung "agama", sape yg bakal "membusuk" sebenarnya? Yg masuk saat ini, atau yg terakhir masuk?
Masih ada banyak yg blm dimasukkan di barisan "korban kutukan".

Membusuk, bukan berarti mati di hotel prodeo aja lho.

rudi sasongko:
yg blm kebagian kena karma... mungkin TUHAN lagi ngatuk... bentar aja.. sekedipan..

Oey Yung:
Ya simple aje..org baik dpt hadiah dr Tuhan berupa karma baik..org jahat dpt hukuman dr Tuhan berupa karma buruk..klpun ada yg atheis ya berlakunya sm kok..tp mngkn mrk tdk percaya Tuhan yg mengatur semuanya melainkan alam

FAUZi:
Masa Tuhan kerjanya cuma menghukum dan kasih hadiah, hari ini pakai baju sinterklaas, besok pakai Toga Hakim... ?

Oey Yung:
Tuhan bny tugasNya..ya salah satunye memberikan apa yg pantas umatNya terima..baik itu berkah ato hukuman...

Parto Suparto:
Terus yang pada sumpah diatas Al'Qur'an (mubahalah) akan seperti apa ya endingnya (you tube).

Love The Truth:
Gusti ora sare...ya, Biarlah Tuhan yg hukum mereka semua...aminnn.

Wanda Bagus Sebastian:
Eh, beneran kutukannya. Ahok memang Pro-jokowi. Xixixi

Deedee Pasadena:
Mungkin iya.. Gusti mendukung orang benar..

Deedee Pasadena:
Simpel ya.. Gusti mboten sare..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kutukan Ahok Itu Nyata Gusti Ora Sare Ya sob yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kutukan-ahok-itu-nyata-gusti-ora-sare-ya-sob-rQ6-1kcNr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: