You Now Here »

Jokowi Akan Tertibkan Pns Bukan Soal Balas Dendam Pilpres Tapi Demi  (Read 50 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,112
  • Poin: 18.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Bung penulis, kenapa gbr ilustrasinya mesti itu sih? .. gagal fokus isi artikel nee

Mein Raiso:
Sssttt, Ingat yg dirumah.
"Jangan mengingini...... "

Widodo SP:
Hahaha..kalo cuma ingin lihat gambarnya gpp lah ??? ?????

Widodo SP:
Untuk pemanis saja..karena mumgkin ada yg merasa isi artikelnya pahit dicerna.. #keepfocus

rudi sasongko:
Jangan pd salah.... gaji ASN sudah cukup... belum lagi amplop rapat.. amplop perjalanan dll...  secara SDM mereka termasuk pilihan... cuman sistem yg ada tdk mendukung utk berkembang menjadi baik.. makanya perlu diperbaiki sistem reward & punishm nya.. aku sih dari dulu kagak suka jadi PNS... meski dapat duit kagak tentu.. tapi MERDEKAAAAAAA...........

Satria Cakep:
Kl merasa kurang pendapatan jdi PNS mundur aja mending kerja diswasta.kalimat ini sering saya gunakan untuk berdebat dengan temen2 yg anti jokowi.buktinya tidak satupun yg berani mau mundur jdi PNS.lha kalo ada lowongan pns aja yg daftar jutaan kok.intinya byk pns tidak suka jokowi umumnya mereka yg dulu mudah cari ceperan dan main anggaran tapi kerjanya asal2an.budaya jaman dulu lah mau mereka.....tapi pemerintahan jokowi membalikkan semua.tapi yakinlah seberapa byk ASN yg susah dijaman jokowi tentu lebih byk rakyat kecil yg lebih bahagia karena program pemerintahan jokowi

Syafei Gunawan:
manis kulitnya doang, tapi hatinya banyak yang busuk, makan duit rakyat tapi hasil kerjanya sampah busuk

Widodo SP:
Tunggu, kawan.. gambar tadi hanya ilustrasi..kalau hatinya cantik juga piye...trus masih single...hahaha... :-)

Mein Raiso:
Jadilah sebagaimana adanya.
Bukankah PNS itu seharusnya pelayan masyarakat ? yg digaji dari pajak yg dibayar rakyat?
Biarlah pada akhirnya yg melamar jadi PNS itu adalah orang orang yg siap dan rela mengabdi.
Karena sudah siap dan rela mengabdi dan dibayar dengan pantas, maka jangan di kemudian hari mengungkit ungkit apa yg telah kamu perbuat.

Faizal Dennis:
sebagai cpns yg lolos tahun 2018,saya mah cukup saja, udah dapat gapok, tunjangan makan, istri blm punya sih, ditambah tpp, plus ada jaspel tiap bulan di rumah sakit. plus nanti ada thr, saya sudah bersyukur gak pengen tambah tambah lagi.

mikael endro:
yang kiri mantanku yang kanan calonku.... colek mas Alexander david....wkwk

Widodo SP:
Wuih..mantap Bung @mikaelendro:disqus :-D

yuviandi purbodewanto:
Tuhh, artikelnya sob, artikeelll

Widodo SP:
Hohohoho

Mike BEYER:
nb utk pns seperti ilutrasi diatas memang harus ditertibkan , karena bagaimana pelayanan publik bisa maksimal bila kerjanya cuma buka sosmed terus upload foto selfie dgn caption yg tidak ada hubungan dgn pelayanan publik

Victor Drummond:
Ga yakin gw, kerjaan pns tu yg ngerjain para honorer. Yg pns nya datang, buat kopi, ngeroko2, haha hihi trus pulang... Tp kan tetap dihitung ke kinerja pns nya. Sedangkan yg honorer "di bawah radar"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Akan Tertibkan Pns Bukan Soal Balas Dendam Pilpres Tapi Demi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-akan-tertibkan-pns-bukan-soal-balas-dendam-pilpres-tapi-demi-H2XFr_xJY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: