You Now Here »

Situs Portal Islam Menipu Umat Islam Dan Rakyat Indonesia Dalam Pilgub Sumatera Utara  (Read 98 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Kenapa gak dibubarin aja situs2 provokator ini? Satgas Siber harus bergerak cepat karena bila dibiarkan akan semakin merusak bangsa kita. Terima kasih untuk pencerahan berkelanjutannya Pak Nafys.

Nafys:
Pihak berwenang sudah menyimpan data-data mereka ????

Wiro Gendeng:
termasuk situs ini yg lo maksud ya bong

EkookE Eko okE:
Benar... Ini situs punya kafir bung Wiro

##? ???:
Koq msh beredar portal jualan agama ini?

Clud Candy:
Krn seiman.

##? ???:
Iya... spt mslh nehi mungkar jg... sesama ustad dilarang saling menegur meskipun brengsek.

Parto Suparto:
BSSN kemana.....kog tidak ada gregetnya.
Percuma juga dibentuk kalau pimpinannya memble. Saatnya pimpinan beringas tegas saat ini, seperti buwas.

Roedy siswanto:
Bung Nafys ...top...hajar terus bung..

Nafys:
??? ??? ??? ???

TMP:
Tolong Satgas anti raisa...ini ada yg sdh terkenal...tinggal dicokok aja

Trims Bung Nafys...masih banyak lagi yg mau terkeanl diluar sana...

Nafys:
Penulis hanya membantu mereka "terkenal" ????

Susilo W:
Sejak isu SARA berhasil dalam pilkada DKI Jakarta, cara serupa mulai digunakan di pilkada selanjutnya.
Semoga situs PI dan sejenisnya segera diblokir.

Nafys:
Mereka aslinya situs PKS Piyungan...

rojoleleee:
Sepertinya masyarakat sudah harus bisa independen, karena kalau bersandar terus dengan partai politik tertentu justru pihak2 yg ingin menguasai dan menghancurkan bangsa tinggal menyusupi partai tsb dan bahkan kalau bisa harus sampai tahap akuisisi. Skemanya kan awalnya sudah terlihat, ketua partai PKS dimusnahkan dahulu hingga sekarang sudah ga jelas lagi deh partai PKS sekarang milik siapa dan maunya apa.
Sangat disayangkan kalau sistemnya tergantung partai politik karena kelemahan utama sistem ini adalah kalau semua partai politik sudah dikuasai pihak2 yg ingin menguasai bangsa sendirian dan egois maka rakyat tidak punya pilihan deh. Apakah harus balik lagi ke sistem kerajaan atau malah melirik ke tetangga yg merupakan persemakmuran? Karena notabene ironisnya mereka malah lebih sejahtera dibandingkan kita yg susah payah merdeka sendiri

Lenny Hardi:
Wah hrs diciduk ini. Masa setiap faerah yg ada calon pemimpin bgs sell mau dijegal sm PKS ? Saya mau melihat kehancuran partai ini. Kapan dibubarkan ya ?

Arif:
Masih ada aja portal satu ini. Bisa dilihat jumlah hit nya berapa? Banyak yg msh masuk sana?

Nafys:
Tidak perlu dibuka situs tersebut maka mereka sengaja membuat berita hoax, fitnah dan provokasi agar banyak dikunjungi sehingga banyak meraup dollar dan iklan...

xenakis:
mangstaaap surantap seperti biasa ulasannya masbrow Nafys................................

lanjoot dah, bongkar smoa tuh kaum munafikun yang berkeliaran di sekitar kitorang....
(click to show)


Nafys:
??? ??? ??? ???

##? ???:
Oh kayak gitu...trmksh bang Nafys yg udah kasih tuntunan detail.... spt orng awam tak teesesat

Nafys:
Semoga bermanfaat ????

HMV5888:
Sikat terus bang Nafys, jgn kasih kendor sampe tu situs hoax tutup

Nafys:
Yoi ????

Toni:
semua halal di dunia politik kok. Tapi terus terang saya agak ragu dgn kans Djarot. Lawannya agak berat, dia bkl dikeroyok dari segala arah, bukan karena lawan lebih hebat, tapi karena......Ah sudahlah, mudah-mudahan bisa mengerti sendiri

TMP:
Sekarang tinggal saudara2 kita di Sumut aja...mau berubah ato mau mengeluh doang.

Wiro Gendeng:
Jarot kartu matek tek tek

rojoleleee:
Patut dicurigai kenapa yg dulu berhasil d blokir sedangkan yg sekarang tidak kunjung d blokir2
Apakah karena yg sekarang sebenarnya portal tsb sudah diakuisisi menjadi pihak2 yg murni ingin merusak bangsa sehingga sudah d backing menkominfo ataupun media2 mainstream besar, karena kalau dilihat artikel2 portal tsb langsung refernya banyak ke cnnindonesia ataupun kompas yg notabene media besar

Kemudian kenapa sudah tidak ada lagi intervensi oleh PKS terhadap situs portal tsb seperti situs sebelumnya yg berujung pada pemblokiran situs sebelumnya, apakah PKS sudah tidak lagi dalam tahap disusupi melainkan sudah d akuisisi oleh pihak2 yg ingin menghancurkan bangsa?

Karena dari skemanya kalau partai2 Islam sudah berhasil d kuasai, tinggal dibuat menjadi Islam yg terlalu permisif (seperti PPP) atau terlalu ekstrim (masih belum ada tapi sepertinya PKS yang akan dijadikan wadah opini2 ekstrim).
Kalau sudah terlalu ekstrim maka masyarakat awam tinggal balik lagi memvonis ternyata Islam itu ekstrim berbahaya
Mudah sekali melihat skema2 para penghancur bangsa, tinggal melihat refer2nya portal tsb saja sudah menunjukkan kalau portal tsb ternyata hanyalah anak cabang dari cnn kompas sebagai bunglon d kubu Islam

Justinus Aditya Sidharta:
Report ke Facebook supaya segera ditutup  ... Kelompok2 radikal intoleran memakai media sosial untuk melakukan kampanye jahat gaya Saracen ... Mari dukung Facebook untuk menutup akun2 Saracen &  sejenisnya ... Tangkap &  hukum berat oknum2 penggerak ujaran kebencian &  SARA

rojoleleee:
Susah itu soalnya lihat saja sampai sekarang tidak berhasil d blokir2, berarti justru sudah ada backingan kekuatan pemerintah itu

Wiro Gendeng:
Apa yg dikatakan Portal Islam emang betul bahwa si Jarot itu gak laku.....Di DKI KO jauh lantas di Sumut juga KO trus mau coba di Aceh tambah nyungseb lagi dul

Karina:
Bongkar Bang...Mejuah - juah Pak Djarot...
Kami sambut hadir mu di Medan...

Reno Marsasi:
Mas, aku request dong. Tolong bahas Novel Baswedan coba mas. Gimana menurut Mas di balik penundaan penyelesaian kasusnya hingga sekarang? Thanks

Rusimin Yip:
Ditunggu terus analisa tajam & pencerahan dari Bung Nafys . Bravo.

Wiro Gendeng:
tajam apanya.....preeeet

Nafys:
??? ??? ??? ??? ????

Lajessca Hatebe:
Awak asli Medan dan sekarang tinggal di Medan. Orang macam si azwar siregar ini cuma sikitnya di Medan umumnya Sumut. Cuma congor gede aja tuh. Kita lihat aja nanti siapa pemenang sesungguhnya. Bagi saudara awak di Sumut; Jadilah manusia cerdas. Memilihlah demi kebaikan Sumut yang selama ini dikenal sebagai Provinsi terkorup. Apa itu yang saudara-saudaraku inginkan terus terjadi di Sumut?

Nafys:
Silahkan viralkan tulisan di atas khususnya pada teman-teman Anda di Sumut.
Terima Kasih ????

Kring2 go:
Portal Islam = portal "unyal-anyil"
Yg baca langsung jadi unyal-anyil, si portal ini gak bisa lihat Indonesia tenang dan damai, saya tdk menganggap portal ini adalah islam krn isinya lebih banyak olok-olok, caci maki, penghinaan, dan terkadang sumpah serapah yg mungkin pembacanya ngeri, rasanya amat jauh dari ajaran islam itu sendiri. BETUL SAYA TDK MENGANGGAP PORTAL INI ISLAM WALAUPUN NAMANYA PORTAL ISLAM

Oma Acel:
Mmg bagi org luar spt kita... Agak sulit merasakan rasa "corsa" sbg pujakesuma.  Edy Rahmayadi mmg lahir di aceh.. Tapi mgkn orgtuanya kmd lama tinggal  Sumatra Utara... Org jawa yg lahir,  tinggal dan besar di sumatra itu beda dg orang jawa sini. Mereka sdh seperti orang sumatra .. mulai dari makanan,  kebudayaan  sampai karakternya. Mereka lbh familiar dg serampang dua belas dp gamelan jawa.  Lebih suka rendang dp gudeg. Jadi orang2 jawa sana sangat merasa sbg org sana dp org jawa.  Kl pun Djarot mau menang dia harus kampanye anti korupsi krn praktek korupsi msh banyak di daerah. Dia bisa jadi alternatif pilihan utk masy sana yg jengah dg praktek2 korupsi yg masih banyak.

Rosita:
Terima kashum Nafys infonya. Apakah tidak ada yang lapor ke polisi?

Nafys:
Sudah ada di tangan pihak berwajib ????

Sondang Sinuraya:
saya sedikit berbeda,menurut saya tulisan siregar ini tak jauh beda dengan tulisan siregar yang disisi lain,atau penulis2 lainnya di seword ini,hanya diposisi yang seberang sana saja dia.Soal anak asli daerah atau putra daerah bukan berarti hanya orang yang lahir didaerah tersebut,bisa jadi lahir didaerah tersebut tapi berhasil didaerah lain atau orang tua asli daerah tersebut tapi lahir didaerah lain dan sebagainya.artinya masih dapat diperdebatkan soal "asli daerah".Jadi kalau tulisan siregar ini saya kira masih dalam batas2 jurnalistiklah,ga ada masalah...

Ndemik:
sama kaya pribumi?

Joko Mbelur:
Tolong bilangin sama pak edi ya. Urus p$$i aja masih amburadul kok udh mau nyagub. Mending mundur dulu dr ketum p$$i trus baru nyagub

Nafys:
??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Pe Ka Es lagi, Pe Ka Es lagi memang sudah pakarnya jualan SARA. Katanya kader partai dakwah tapi hobinya mengadu domba terus menerus, dosa nggak sih perbuatan kayak gitu itu?

Black Igor:
Lebih tepatnya jika bertanya, kpan & kenapa tidak dibubarkan saja spt pki?

rojoleleee:
Makanya harusnya hal tsb sudah bisa dilihat oleh skemanya oleh non-muslim juga biar sudah bisa memilah mana Islam yg benar dan mana yg menyimpang, soalnya yg namanya Islam sejatinya sensitif sama yg namanya dosa. Kalau sudah terlalu berlebihan begitu biasanya sudah bukan lagi Islam, tapi hanya berlabelkan Islam yg bertujuan untuk menghancurkan suatu wilayah (dalam hal ini negara). Ini mah skema2 penjajahan modern seperti biasanya karena tinggal melihat mayoritas ideologinya apa, tinggal d buat deh bunglon2nya, kalaupun bisa sekalian mengakuisisi yg sudah ada (dalam hal ini adalah partai2 politik sperti PKS).

Kemudian ga bakal mungkin bisa dibubarkan karena kalau sudah d akuisisi oleh para penghancur bangsa, justru malah harus dilindungi oleh mereka
Lihat saja artikel2 d portal tsb, ujung2nya sudah banyak yg merefer balik ke media2 mainstream besar seperti cnn ataupun kompas, bukti lainnya juga tidak kunjung d blokir seperti situs sebelumnya, berarti sudah ada backingan juga portal tsb dari kominfo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Situs Portal Islam Menipu Umat Islam Dan Rakyat Indonesia Dalam Pilgub Sumatera Utara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/situs-portal-islam-menipu-umat-islam-dan-rakyat-indonesia-dalam-pilgub-sumatera-utara-r1zR2kdVf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: