You Now Here »

Kok Anies Malah Ke Jepang  (Read 59 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kok Anies Malah Ke Jepang
« on: May 21, 2019, 01:08:15 AM »




yuviandi purbodewanto:
Itu acara di jepang level gubernur? Dari Ind, ada gubernur lain selain jkt? Atau gub dari Ind hanya diwakili oleh gub jkt? Acara wajib? Katakanlah begitu, berarti salah prioritas gabener ini .. situasi n kondisi jkt memerlukan pemimpinnya hadir beberapa hari ini. Nggak abis pikir, alasan apa yg lebih penting daripada keselamatan warga n keamanan daerahnya?? Ibu kota lagi. Berasa kalo gabener ni pergi ke jepang sambil menggerutu: "Mampus lo pada, wahai penduduk jkt! Siapa suruh Jokowi menang di daerah yg gw pegang, rasain tuh keributan pengumuman kpu!"

Njoto:
Gabener bakalan kecele karena TNI & Polri mampu mengendalikan situasi dengan baik, semuanya lengkap dengan bukti2 rekaman CCTV & drone yg bisa membentengi aparat dari tuduhan HAM

yuviandi purbodewanto:
Kalo begitu,  KPU sdh menyatakan #01 menang, gabener pulang dari jepang kembali menggerutu: "Makdikipe! sial ana, jauh2 nyari alibi, kota aman2 aja ternyata .. temen2 ana udah ditangkepin pulak, sial, sial!"

Alex Rustandjaja:
Paling alasannya ini kegiatan yang sudah diagendakan sejak lama. Tapi bisa saja mengutus orang lain kalau dia menempatkan diri sebagai gubernur dan memproritaskan tanggung jawabnya sebagai gubernur menghadapi potensi gangguan keamanan 22 Mei.

Roedy Siswanto:
Inilah keahliannya Anies . Dng dia tdk Ada di Jakarta naka kalau terjadi apa apa dia tdk dpt disalahkan.

FAUZi:
Onta ini dia pikir dia pintar,

Fsasosi:
dia rasa.. bukan dia pikir... krn dia ngga bisa mikir

yuviandi purbodewanto:
dia kira .. bukan dia rasa .. krn dia ngga bisa merasa

Kakek Sugiono:
Kampret bener ni orang!

Edwin Hendra Kusuma:
Kok ke Jepang? Mungkin di Saudi dia ditolak...

TMP2:
Kok bisa...kan hrs ada ijin dr istana ??

Sita W:
Bisanya Anies memang cuma itu....pergi? ???

Froditus D:
nah itu dia, siapa yg kasih ijin ? atau mungkin jauh2 hari sdh ijin sebelum isu demo makin terkonfirmasi supaya bisa cuci tangan. kemendgri kok bisa kasih ijin ya ? mudah2an tidak ada buaya di dalam telor ayam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok Anies Malah Ke Jepang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kok-anies-malah-ke-jepang-cApTtCWVR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: