You Now Here »

Menjual Agama Lewat Tur Jihad Tertangkap Minta Maaf Hidup Siasia Capres Pun Tak Bisa Tolong  (Read 33 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Mereka cuma kumpulan manusia yang merasa sudah gagal dalam hidupnya.. Kalau yg merasa sudah berhasil atau masih punya harapan untuk berhasil ga akan mau berbuat sebodoh itu kok.. Thats the thruth behind kamfret primitive dead brain..

Love NKRI:
Mrk gagal jd manusia waras

Ivan Budiutama:
Gagal?? Dosen yg provokasi, pilot yg bilang siap mati. Mana bisa dibilang gagal?? Kalo ngomong pendapatan mgkn di atas rata2.

Yg jd masalah itu mabok agama, dan ajaran kebencian. Mirisnya ini datang dr agama. Orang udh mabok agama, mau disuruh ngebom aja mau (msh inget kasus 1 keluarga kamikaze rame2 mereka dr keluarga mampu, bahkan kaya, mana bisa dibilang gagal?)

Yg jd masalah lagi pengikut agamanya jg emang hatinya udh penuh kebencian. Tinggal sulut dikit ya nyala. Dl gw fanatik sebelum akhirnya jd atheist. Gw tau bener apa yg ada di otak orang2 ini. Keren, gagah mati dengan embel2 "suci", "jihad". Yg bikin gw ninggalin agama ya ini salah satunya. Kalo ada ajaran kebencian mau sekecil apapun ke individu atau kelompok, udh pasti gak bkl bener, as simpel as that, tp ya easier to said than done.

Chandra von Caledor:
Ya kan cunguk cunguk bisa dikorbanin. Selama petinggi selamat mana peduli elit sebelah, mw dibakar pun gak bakal peduli. Paling cmn numpang doang klo abis lgsg dtgglin

Wanda Bagus Sebastian:
Sumpah, deh. Dikemas dengan agama untuk ekonomi jelas lebih parah lagi.
#HikariNoMachi

Parto Suparto:
Fanatik adalah akar intoleransi.
Jadi ingat buni Yani dengan slogannya yg terbukti akurat "apa saja laku dijual di Indonesia asal dibungkus dengan Islam"

Lanina:
Jd kan Ahok sbg standar : maaf silahkan, tp hukum tetap berlanjut

2019PresidenLagi:
Pastiii ????

nasionalis asli:
Para otak bangke ini sudah seharusnya dijatuhi hukuman 25 tahun penjara dan kerja rodi.
Bila perlu dijadikan sansak, termasuk si ES dan si Lius serta para onta banci yg kabur ke arab.

Bersihkan negara dr manusia sampah seperti mereka.

Love NKRI:
Guoblok yg gk tau kalo dirinya Guoblok.
Utk apa membela kalo akhirnya msk bui tanpa ada pembelaan dari yg di bela.??

Ada yg lbh Guoblok daripada itu.?? Gada ferguso, gada.!! Krn ente sdh Guoblok seguoblok guobloknya.

Bochor..Bochor..Bochor junjungannya
Guoblok.. Guoblok.. Guoblok pengikutnya

purajp:
Paling jg nanti dilepas modal materai 6000 doang...kelamaan Lembek Dan Planga Plongo sih..jadi pada ngelunjak

Love NKRI:
Sapa yg Plonga Plongo.?

bpd jambuluwuk:
terimakasih penulis yang telah memberikan nama "kakek tua tak tahu diri" untuk "bocah tua nakal" yang sudah sangat membosankan itu. membaca namanya hanya akan membuat mata dan hati kita tambah tumpul.

No Fear:
Hahhhahhaaahhh.... Tour Jihad !!
Jihad kok tour ?? Lu kira Liburan, vakansi , cooyy ?? Koplak Full !!

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️ Berita kemarin gus aam (cucu pendiri nu) mengatakan⬇️
(click to show)


➡️Dan dari ada yang membawa "bom molotov"....⬇️
(click to show)


➡️ Pemerintah *begitu perhatiannya*.....datang ke Jkt untuk mau berulah....berbuat keonaran....akan tetapi masih juga disediakan "perawatan cuma-cuma"...
(click to show)


➡️ Kita2 memperkirakan ada yang menggerakkan....ada yang kordinir dan membiayai.....apalagi "Negara?"
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjual Agama Lewat Tur Jihad Tertangkap Minta Maaf Hidup Siasia Capres Pun Tak Bisa Tolong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjual-agama-lewat-tur-jihad-tertangkap-minta-maaf-hidup-siasia-capres-pun-tak-bisa-tolong-HWzvRNVvk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: