You Now Here »

Kata Ahok Satu Persatu Dipermalukan Kini Tangan Diborgol Liues Tampak Ciut Menunduk  (Read 72 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Ahok bukan orang suci, tapi diperlakukan tidak adil atas nama agama. Ini yg membuat lawan-lawannya keblinger, lupa diri bahwa pada waktunya akan menuai perbuatan munafik dan jahat. Selamat buat para lawan Ahok.

Oen:
Kamsiah kamsiah Pulisi , ni olang dah ditangkap tuh plovokatol , kasih penjara tuh olang bial lama , kamsiah kamsiah wikin malu olang cina, dah lawan koh Ahok amsionglah lah hahaha

harriz salim:
Penjara hrsnya penjala...kasian koh lieus yg biasanya dirumah selalu dilayani sekarang merasakan dinginnya lanta  hotel plodeo...hik..hik..hik...sedihlah...

Sandy Andreanus:
Kalo yg sealiran kampret menista agama diem2 aja lu prett.. Ini babi ngepet jelas2 penista agama, agama sendiri dan agama orang lain.. Hayo silakan demo bejilid2 sunat paksa si babi ngepet ini. Inget sunatnya harus pake golok khusus babi, meleset kanan kiri 5cm cincay lah..

Telaga Kaustar:
Aku berharap ahok jadi satrio piningit
Aku menunggu kabar nasib si H. lulung.

rudi sasongko:
yoii.... si lulung blm kepentung.... baru ngumfetttt di fojokan...

Asgun:
Sdh adem.. sibuk ngurus bisnis nya yg sdh balik lg

Love The Truth:
Biar busuk di penjara

Deedee Pasadena:
Bulan suci Ramadan... Hantu, begu, gendorowo, vampir, kuntilanak... semua harus dijerat.. diikat.. dikrangkeng..

Zeffanya N Zeevanka:
Haiya APA owe bilang ? Satu2 lu olang absence dihotel plodeo. Kalma...kalma

Tiandra:
Akhirnya....  Masuk juga nih orang yang bacotnya ##*¿¿?
Coba mau denger dia mbacot opo mene setelah di kerangkeng.

Oey Yung:
Org jahat ya akan selalu bernasib buruk dan buntung

Will W.:
Biasa orang jahat dapat duit haram, gak bertahan lama duitnya cepat hilang. Lain dgn rezeki halal, tahan lama

Wanda Bagus Sebastian:
Gusti Allah mboten turu ae
#HikariNoMachi

Asgun:
Iya bener.. skrng sy jd takut dengar kata t*kb*r.. dulu klu dengar, nadanya ada keberserahan dan ada pujian di dalam nya.. sekarang nadanya jd serem gt klu diucapkan mrka2

Glent Lim:
kapan giliran teman homonya, si sampah narkoba zeng weijian, mahluk satu ini mending tembak mati aja, ga pantas hidup

Parto Suparto:
Setelah gabener gantiin posisi tugu Pancoran

Alex Zhou Rahardja:
Semua yg jahati dia bakal kena di permalukan Tuhan. Jadi ini akan berlaku untuk semua yg kerjain Ahok dulu tanpa pengecualian.

Protonindo:
Alhamdullilah.....semoga di vonis 20 thn, atau hukuman mati.

Danny H:
ya ampun, kejam banget kalo sampe 20 tahun/dapet hukuman mati! ingat loh, beliau sudah ga muda lagi. mgkin kalimat yang bener: semoga busuk dipenjara.

Anuku ngadekan:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata Ahok Satu Persatu Dipermalukan Kini Tangan Diborgol Liues Tampak Ciut Menunduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-ahok-satu-persatu-dipermalukan-kini-tangan-diborgol-liues-tampak-ciut-menunduk-oJIKj05n4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: