You Now Here »

Kode Keras Dari Polisi Setelah Liues Kini Amien Rais Bakal Diseret  (Read 88 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Sampai kapanpun Amin tidak akan pernah jadi negarawan, karena hanya yg nilainya Aplus yg pantas jadi negarawan

Ricky Vinando:
Dia pasti ditangkap dlm wktu dekat liat aja karena panggilan ketiga bisa ditangkap sesuai KUHAP...kan dia udh dua kali mangkir

Wenas:

(click to show)


Andy Wijaya:
HIDUP NKRI, HIDUP PANCASILA, JGN MACAM MACAM DINEGERI INI !!!!

Leo Nardo:
Alhamdulillah...akhirnya harapan saya tentang AR ini, selangkah demi selangkah mulai terwujud. Bravo Polri! Dua Jempol ??? ?????

andrea:
Klo pun dtg memenuhi panggilan polisi jg ujung"nya membantah dan amin Rais akan cakar"an dg Egi sudjana? ??? ??? ?????mari sahabat seword kita tunggu amin dan egi cakar"an.

Ria Mariana:
Saya bener2 ingin orang ini ditangkap !!!

Syafei Gunawan:
kalau si pekok mau umrah, dengan senang hati dipersilahkan, dengan catatan one way ticket (tanpa to the blue)

Barkah Adi:
Kadang gemes juga sama orang ini, pengen nampar pipinya pake sendal jepit di muka umum.

2019PresidenLagi:
Negarawan??? Gembel politik keles!

doodleramen:
Wahhh sudah baik petugasnya, masih mau nego sama si engkong ini. Kalau ini kejadian penangkapan di AS misalnya, pintunya langsung dijebol dan si engkong langsung ditekel ke tanah dan dijepit ala SmackDown sambil ditodong senapan laras panjang. Sudah pasti diborgol dan dibawa paksa. Lihat saja video2 penangkapan di luar sana. Gak pake nego man...

Parlindungan Panggabean:
Kasihan mbah Amien.. Jangan ditangkaplah. Disuruh lari aja sambil dikejar dari belakang oleh herder, dari Yogya ke Jkt. Kalau finish, dapat piala dan boleh bebas ngomong apapun.

Will W.:
Bebas ngomong nya asal dipenjarakan dulu. Hehe

Oen:
Kalo sampai ditangkap ane akan nazar jalan kaki dari Jogyakarta ke Jakarta tapi didalam pesawat terbang masuk dari pintu belakang dan turun dari pintu depan hehehe

Mein Raiso:
Mirip habiburokhman jawabannya. Hahaha

FAUZi:
Sudah lama gemes banget lihat ncek ncek pemakan b*bu ini berkeliaran tak jelas... kapok kan sekarang

Fsasosi:
Di seret dulu pp jkt-jogja  baru di bawa ke kator polisi...

Wanda Bagus Sebastian:
Rais kreees!
#AZKiAndHatsuneMiku

Kimjongun:
Hari-hari ini sangat dinanti berita penangkapan si anu si anu dst, jangan terhenti hanya dengan si lieus... setuju?

Padu Delima:
Amien rais preeett.. kena kepret.

Amani Hotbaen:
Ane senang, negeri ini akan menjadi negara beradab dan tertib hukum.

dewa mahendra:
Kado indah buat NKRI..

Soekojono Goen:
Gus Dur pernah mengatakan bahwa Amien Rais akan jadi Gelandangan Politik dan ternyata terbukti kebenarannya.
Perasaan saya mengatakan akan ada lagi mahluk-mahluk yang juga akan menjadi gelandangan politik dalam waktu dekat ini.


.


 
(click to show)


Lanina:
Ayo nyusul di cyduk, kita lg ‘ticking the list’ penjahat negara

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️ "Penyelusup Reformasi" koq disebut: 'negarawan?'
    ➡️  "Penggagas Poros Tengah" dgn "menjegal Megawati yg partainya sbg "pemenang Pemilu" di thn 1999 koq disebut: 'negarawan? ???' Mengangkat Alm Gus Dur sbg Presiden RI ke.4 dan "mendongkel" Beliau koq juga disebut: negarawan? ????
Wajah "belis"...."kelakuan" sudah nyata.... ????IBLIS? ???...disebut: negarawan? ???
Bahhh.....dipanggil Pihak Kepolisian koq banyak "mangkirnya"......negarawan macam apa pula si Bangsat Amien $engkuni Rasis ini? ???
(click to show)

(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/87cf086f72df437ccd0aa53e56b6e6985b72220d80961cf243bfdaeb3ca78670.jpg
 
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Neil:
Sikat semua ! Jangan biarkan mereka membuat kacau negara ini.

aby:
Saya berharap, masih dan selalu "ada kamar kosong" untuk gerombolan perusuh bangsa.

Opa patompo:
Kalo eyang ga da, sungkem di mn neh?

Syafei Gunawan:
Bacain surat yasin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Dari Polisi Setelah Liues Kini Amien Rais Bakal Diseret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kode-keras-dari-polisi-setelah-liues-kini-amien-rais-bakal-diseret-Sv_pO1neo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: