You Now Here »

Kalah Lagi Prabowo Bilang Rakyat Diperkosa Serukan Aksi Massa Tuman  (Read 75 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Yeaahh!! TERIMAKASIH tulus dan SELAMAT utk tim KPU, Bawaslu, KPUD .. doa dan hormat bagi seluruh almarhum petugas dan keluarga yg ditinggalkan .. usai sdh kerja besar yg sangat melelahkan fisik dan mental, khususnya menghadapi tuduhan fitnah yg bertubi2 dari kubu #02. Saya percaya ini nggak akan sia2 .. Jokowi-Ma'ruf akan fokus bekerja maksimal utk rakyat Indonesia!

Turbocharged:
Wo gue saranin loe.kalau robb allyn madih di Indonesia lebih baik loe iketvdia di kamar mandi minta balikin duit yg sudah loe bayar ke die.soalnya strategi dia gagal diterapkan di Indonesia.kalau dia tidak mau bayar suruh militan loe setilin peler nya satu persatu lama lama dia mati kok

Mike BEYER:
dijepit pakai penjepit baju saja , saya sumbang deh 2 kodi .....ngilu ngebayanginnya

yuviandi purbodewanto:
Huahahahh rupanya pakar penyiksaan jg sob .. hiii sampe berasa nyeri bacanya nee

Will W.:
Kayak fretilin setilin hiiii

Jusak Soebardjo:
hehehe ... ternyata BPN lah yang TSM ( Terstruktur, Sistematis, Masif ) dungu nya ....

TMP2:
Tetap memprovokasi !!...Tetap dlm posisi merawat kebencian !!

BritneyYang:
Minta Di cyduk

BritneyYang:
Buat PRABOWO:
Anda sepertinya harus belajar Bahasa Indonesia yg baik, mumpung harkitnas.
Anda bilang KITA?
hellow saya Dan semua pembaca Seword yg waras jumlah nya jutaan.
GA BAKAL MAU NURUTI ANDA.
KALAH YA KALAH WO

Wanda Bagus Sebastian:
Wowo, gausah bikin rakyat diperkosa, deh. Rakyat tahu siasat licik Wowo.
#HikariNoMachi
Kalah Lagi, Jelas Lebih Sesak

Paijo:
Wowok bilang hak rakyat dirampas, padahal Suharto dan Sumitro jauh hari sdh merampas kekayaan alam bangsa ini dgn menjualnya ke asing. Contohnya Freeport.

Lajessca Hatebe:
Lo teriak; curang! curang! Tapi lo kagak bisa kasih bukti konkrit. Sama aja lo manusia kardus! Lo pikir siapa dirimu dihadapan mayoritas anakbangsa ini?! Tak lebih dari seorang maniak kuasa yang tidak mau menerima kekalahan.

John Lie Kwee:
Kalah mah kalah aja wo, ga usah bawa bawa orang laen... Ikutlah jejak SBY kalo ente prihatin terhadap KPU, ya prihatin doang ga usah lebih dari itu..

Danny H:
susah tidur? ada resep, propofol. michael jackson juga pake.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalah Lagi Prabowo Bilang Rakyat Diperkosa Serukan Aksi Massa Tuman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalah-lagi-prabowo-bilang-rakyat-diperkosa-serukan-aksi-massa-tuman-z8K0t2Cey

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: