You Now Here »

Prabowo Jadi Tersangka Makar Sudah Jatuh Ketiban Tangga  (Read 71 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Jadi Tersangka Makar Sudah Jatuh Ketiban Tangga
« on: May 21, 2019, 02:07:49 PM »




TMP2:
Saya kok tdk terpikir terlalu jauh kesana dlm secepat ini...sekelas Rijiek, UBN dan Haikal sj bisa kearab kok.

guskadwar:
saatnya bersih2 aparatur negara, jayalah negeriku

diska:
bayangin aj jika ada WNI keluar negeri tp visanya habis, kira2 apa yg akan terjadi? ............ aparat kita gak perlu repot2 mikirin mereka, aparat negara lain udah pasti bertindak :D

Ivan Budiutama:
Gw rasa bikin wowo ke penjara bakal susah. Yg menurut gw harusnya jd fokus, pendukungnya. Terutama yg ada tanda2 mabok agama dan radikal. Somehow, hrs ada cara buat dibikin normal atau minimal sadar kalo mabok agamanya gak berdasar dan barbar.

Kalo banyak pendukung wowo mulai waras. Itu kelompok kampret bakal bubar dengan sendirinya. Bisa apa 10-20 orang teriak2 di jalan kalo gak ada yg dengerin. Bisa apa penebar Hoax kalo orangnya mau rajin dikit Googling. Itu gw rasa pe er besarnya skrg. Gak harus jd supporter JKW loh mereka2 itu, cukup jd waras dikit misalkan: hasil quick count dl dipuja2 waktu Anies menang, skrg dihina2. Sifat gak konsisten gini kan sebenernya rentan manipulasi. Namanya manipulasi pasti tujuannya gak bkl bener. Ini kan hal simpel, tp somehow, dokter, dosen sampe pilot dan anak muda yg melek teknologi aja gampang banget dimanipulasi. Ya ya, gw tau karena mabok agama, tp ya pake common sense aja lah apakah semua yg dandanan cosplay penduduk Arab berarti gak bs boong? Berarti otomatis jd suci? Cmon lah, common sensenya nyala dikit jg keliatan jelas yg berusaha manipulasi kayak apa

mad gilbird:
Common sense mrk yg berperan sbg filter informasi dah ilang, soalnya pikirannya n hatinya dah tertutup kabut kebencian. Kita hrs mampu mendeteksi mengapa hal ini terjadi, mengapa mrk jd sebenci itu sm pak dhe. Mgknkah salah satu faktor utamanya krn penetrasi fitnah 02 sudah merajai rumah rumah ibadah dan sekolah2 maupun pesantren? Kl memang bgitu artinya pemerintah harus bertindak tegas dgn membasmi ulama2 bayaran palsu yg berkhotbah d sana, mengadakan program sertifikasi ulama di seluruh indonesia, mensuplai masjid2 dgn ulama2 bersertifikat dan tidak berafiliasi politik, mencopot guru2 agama di sekolah2 negeri maupun swasta yg pny afiliasi dgn paham teroris, membasmi pesantren2 yg pny afiliasi paham radikal, dan meningkatkan kualitas dan sarana prasarana pendidikan pesantren serta sekolah negeri dan swasta Islam

L Lawliet:
tuh...yang lulusan ITB...kuliah s2 dan s3 di luar...sampai kini masih yakin wowo dizolimi dan jokowi curang.....

Fadillah Ahmad:
Di beberapa stasiun tv al. Metro tv & Kompas tv, sdh ditayangkan telop ttg SPDP PS menjadi tersangka.. bravo Polri

hoetomo:
sudah ditarik SPDP nya baca di 'media Indonesia'

diska:
nunggu nongol di ILC, kira2 kapan ya?

Mein Raiso:
Memang Sudah waktunya mengangkat Tumor Ganas yang menggerogoti persatuan bangsa ini.
Angkat semua Pak Dhe,  sampai ke kutil kutil nya.

Hang Tuah:
Setelah Tumor Ganas diangkat, lanjutkan dengan Kemoterapi dan Radio Terapi, plus Oral Terapi : minum obat Kanker secara Rutin, teratur - sampai Penanda Tumornya lenyap.

TMP2:
Kepada penulis...apa tdk lebih baik artikel ini ditarik ??

At Heist:
Barusan Polda Metro resmi menarik SPDP atas nama Prabowo dari kejaksaan. blehh..!

hoetomo:
SPDP sudah  ditarik belum perlu sidik ,perlu penyelidikan terlebih dahulu , kata pak Argo (Polri)

go futures:
Bravo Indonesia..

cak yadi:
Polisi memang tunggu waktu yang tepat. Ketika diumumkan Jokowi menang dg selisih dua digit, maka polisi punya keyakinan bahwa prabowo gak bakalan jadi presiden (meskipun gugat ke MK pasti kalah maning). Jadi sejak saat itu polisi berani hajar Prabowo utk perkara makar

mad gilbird:
Selamat utk pasangan capres-cawapres Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin yang terpilih utk memimpin Indonesia periode 2019-2024. Tp sejujurnya yg saya khawatirkan adalah upaya beberapa pihak yg g puas dgn hasil ini dan masih menaruh dendam serta kebencian di masa depan pada masa paruh kedua pemerintahan pak dhe. Yg saya takutkan kebencian mrk yg tumbuh pd masa ini akan terpupuk terus dan menimbulkan tunas2 pemberontakan pada masa pemerintahan pak dhe nanti...hal ini sgt mengkhawatirkan krn akan menghambat pembangunan, investasi dan kemajuan bangsa ini di masa datang, kecuali pak dhe memberikan perhatian khusus pada benih benih radikalisme di akar rumput dan pd mrk yg sekedar membenci pak dhe. Saya harap ada program khusus yg dilaksanakan oleh pak dhe nanti utk menangani potensi risiko ini.

Yadi Tang:
Masih coba dikonfirmasi

Syafei Gunawan:
Bagi para cebong ini waktunya kerja keras ikut sprint sama pDhe, kalau masih malas-malasan tinggal tunggu waktunya kalian jadi gembel . RAMBATE RATA, HOLOPIS KUNTUL BARIS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Jadi Tersangka Makar Sudah Jatuh Ketiban Tangga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-jadi-tersangka-makar-sudah-jatuh-ketiban-tangga-Plflmuy7B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: