You Now Here »

Ustad Abalabal Abdul Somad Harus Tanggung Jawab  (Read 48 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Abalabal Abdul Somad Harus Tanggung Jawab
« on: May 21, 2019, 06:04:28 PM »




Martabak Sweet:
Ustad abal abal pengikutnya jutaan.
Salah siapa?
Solusinya apa?
Kerusakan yang terlanjur dilakukan bagaimana?
Orang yang tercuci otaknya bagaimana?

Dia islam/muslim bukan?
MUI kemana?
NU kemana?

Kuda pun tertawa. Sampah kok disuruh membersihkan sampah. Belum ada kejadian konkritnya selama ini. Ditunggu solusi dan aksi nyatanya.

Luky Thea:
Kuda wowo sih ngamuk krn kalah. Ahahaha

firman proindo:
Kejadian Mimpi yg sama tidak bisa dianggap sebagai sesuatu yg berasal dari Tuhan. Karena setan jg ahli menyampaikan penglihatan palsu lewat mimpi.

hoetomo:
Saya punya pengalaman lucu waktu bikin tugas akhir .
Dosen pembimbing saya sakit stress , dosen ini selain mengajar ngerjain proyek dan mungkin dia stress karena pekerjaan proyeknya.
Waktu sakit dia selalu memanggil manggil nama saya , kan saya takut dikira saya bikin guna2 ke dia.semua mata keluarganya menatap saya , aduh cilaka gua.

Edwin Hendra Kusuma:
Dosennya cowok apa cewek?

hoetomo:
cowoklah ,panggil2 mungkin mau diajak diskusi dia dosen pembimbing.
cuma nggak normal masak sambil berbaring seperti orang sakit lalu panggil2 saya. waktu anggota keluarganya menatap saya , perasaanku antara  : apa salah dan dosaku ??dan ingin lari .
Saya kuatirnya si somad ini stress sampai mimpi2 prabowo .

Luky Thea:
Hahahah.. hati2 suka dosennya sama ente

hoetomo:
Dan lagi saya jadi bahan tertawaan teman2

B-Over:
Tidak perlu mengulas panjang2, cukup dengan menghina penampilan fisik seorang selebritis lokal mengenai hidungnya, sudah memperlihatkan bahwa ustad ini hanyalah ustad abal2. Sesimpel itu kok.

Alexander David  ツ:
Wkwkwk... benar kata @lukythea:disqus  Kalau kita gak bisa koment panjang2, mereka kebalikannya gak bisa tulis artikel pendek2... beda kelasnya sob hahaha

Luky Thea:
Kl ga panjang ga bisa terbit artikelnya. Karna minimal 600 kata. Ahahaha

cahkaburkanginan:
Kalau hati sudah condong ..ya gini jadinya lihat Ulama NU ..biarpun mendukung Jokowi ngak sampe cerita yang aneh ...ceritanya ya keberhasilan...membuat jalan , jembatan . dlll bukan  milih karena dapat wangsit ...wkwkwkwwkkkwwkwkw dan ngak tanggung jawab pula........

Alexander David  ツ:
Sudah gitu wangsitnya salah pula... gak curiga pula dia, kemarin itu wangsit dari siapa. Agama apapun kalau di bawa ke politik ya begitu : Merusak hakikat agama itu sendiri.

Mike BEYER:
kalau soal mimpi , saya mau cerita mimpi saya yg sudah tahun 2018 lalu kalau tdk salah sesdh gempa di NTB , dalam mimpi saya berjabat tangan dgn bpk Jokowi dan ibu Iriana dan berjalan seperti di istana merdeka ,. kami ketawa ketiwi dan ketika melewati suatu ruangan besar sekali serasa ada goncangan dan seolah olah tanah di istana itu diobok-obok persis seperti gempa di Palu . tp herannya pak Jokowi nya tetap berjalan tenang seolah sudah terbiasa dan saya akhirnya terbangun . sekarang saya baru mengerti apa makna mimpi saya tersebut . itu saja cerita mimpi saya...udahhh...udahhh..

TUgiyo:
Ngomongin kopar kapir tapi cari duit pakai media yg ciptakan tapir...dasar munafik busuk

Akbar-NM:
Iye betul dia harus bertanggung jawab, mana ada org bisa baca hati, malaikat pun ta tau, boong kok diborong

Iman Inderapuri:
Kalau untuk menghibur atau melucu mungkin dia termasuk master. Tapi mengenai kedalaman ilmu agama kualitas nya masih jauh dari kyai2 NU dan masih perlu banyak belajar.

Luky Thea:
Kalau melucu ya jd pelawak jgn jd ngustad. Ahhaha

Yuda:
duit udah ngalir kerekening sob, masalah benar atau salah mah masa bodoh

Luky Thea:
Betul juga sob ya. Ahahaha

bams:
Namanya juga ustadz abdul So Mad

Review Suplemen Asli:
Lebih gila lagi yang percaya. ahahaha

Wanda Bagus Sebastian:
So Mad=Jadi Gila

Sandy Andreanus:
Sepertinya memang perlu sertifikasi ulama / uztad.. Seperti di mesir

doodleramen:
Bahahaha mimpi bisa dijadikan penentu pemenang pilpres. RIP logic, RIP common sense, RIP rationality... setuju dengan gelar abal-abal nya. Sudah diberi Tuhan YME akal sehatnya kok malah dibuang ke jamban akalnya.

Amani Hotbaen:
Sontoloyo Madrid ( Somad ) gak ngakui 01 menang.

Oey Yung:
Jgnlah pernah mengagumi mns sec berlebihan shg membutakan mata hati nurani kt...

Edwin Hendra Kusuma:
Hebat sekali Ustad Abdul Somad bisa membaca sinyal dari Allah, namun sayang sekali sinyalnya meleset, mungkin sinyalnya lagi lemah atau baterenya keburu low bat sehingga sinyal yang dihasilkan tidak lah bagus dan akhirnya sinyal yang diberikan tidak benar sama sekali.


 

(click to show)


Alexander David  ツ:
Hahahaha ???? kocak gambarnya... habis itu berhubung masih "kresek... kresek..." dia berdiri lalu sambil jalan cari sinyal ??? ??? ??? ???

suhartono android:
KATANYA BISA MERAMAL PRABOWO MENANG PILPRES TERNYATA ITU HANYA TIPUAN, TIPUAN  UNTUK MENGGIRING MASSA AGAR MEMILIH PRABOWO, DAN SI ABAL- ABAL INI BERHASIL DENGAN TIPU DAYA NYA.
??? ??? ??? ???

Ash Odyssey:
Hhhh
Ustad kalo udh ketutup hati dan akal sehatnya ya kek gini.
Konon mukjizat,anugrah di berikan Allah kpd para manusia yg selalu Tawadu.
Apalagi sinyal,la ini si somad punya hp aja gk di kasih sinyal 5x.
Kalo dimaknai itu pertanda ajak itu orang utk tobat mpe 5x.
Atau jgn2 prabowo akan jadi capres,capres lo ya mpe 5x gk prnah menang..

Roya Kusmedi:
Kalo mimpi bisa diartikan oleh orang tertentu dan dijadikan pegangan, apa artinya saya 2X mimpi melihat Nabi, bagaimana tuh? ????

Luky Thea:
Tanyakan pada rumput yg bergoyang. Ahahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Dosen yang satu ini juga tahu pertanggungjawaban bualan yang meleset.
#HikariNoMachi

Oen:
Sumpah ane kemarin malam mimpi Jokowi naik burung Garuda dikejar sama orang yang naik kuda , dan keburu bangun kaga bisa tahu siapa yang baik kudanya hehehe, ada yang tahu seworder ????

Sandy Andreanus:
Prabowo naik kudhanil

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Abalabal Abdul Somad Harus Tanggung Jawab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustad-abalabal-abdul-somad-harus-tanggung-jawab-wtKCFCdWS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: