You Now Here »

Tengku Zul Pengumuman Kpu Didengar Banyak Jin Dan Setan Lha Dia Sendiri Dengar Berarti  (Read 89 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mirip Wahyu Affandi:
Sepertiga malam terakhir justru dalam Islam dianjurkan bangun untuk beribadah karena waktu-waktu seperti itu doa mustajabah, apalagi malam-malam di bulan Ramadan. Lantas yang sedang bangun malam beribadah, yang sedang mempersiapkan santap sahur dibilang jin dan setan??? ini ulama apa ubaru???

Alexander David  ツ:
???? Yang saya tahu sih, di bulan Ramadhan mahluk2 itu "diikat",... Sepertinya ???? ada yg ketinggalan 1 ekor nih... rajin ngetwit menyebar fitnah, hoax dan kebencian... Sabar, sabar ????

Fsasosi:
Dia Lg nyari uang buat lebaran sob.... kurang demo kurang pemasukan.... ????

Ivan Budiutama:
Culas teriak culas

Kakek Sugiono:
Sabar Zul.. giliran ente sebentar lagi..

sarwo basuki:
USTAD ABAL2...MUKA SETAN..AGAMA HANYA DIJADIKAN KEDOK....TOBAT ZUL..

Iq Jongkok:
Ustad Dengkulzul terlalu vulgar membuka jati diri ??? ??? ??? ???

Chandra von Caledor:
Mudah"an bener diazab pelakunya

Wong kecurangan kn kbnykn dri kubu 02 toh, sama isinya rata" songong...

Kalau benar silahkan kambinghitamkan tengku zulkarnaen jgn 01 disalahin bwt segala kasus hukumnya atau azab yang menimpa wkwkwkakak

Raff:
Kecele mereka ... udah kasih instruksi kesemuanya untuk turun 22 Mei  ...
Buyar berantakan semua rencananya ...
Udah kalah, strateginya digembosin pula .... emang enak??

pro Indonesia:
Makanya zul besok lagi ente jadi ketua KPU

Srikandi:
Pengumumannya disiarkan lewat TV ke seluruh Indonesia kok protes, dodol nih dia

Agus Winarto:
Setannya & jin hitam ya si Tengkuzul....wkwkwk

Herman Kusut:
Yup, benar sekali, salah satu Jin ya si Zul. Namanya pengumuman jam brapa aja terserah, tinggal lihat hasilnya doang. Bukan berpidato di kertanegara, maunya didengar orang banyak, e.... tau2nya keok

Wanda Bagus Sebastian:
Tungku jin dan setan. Mboten dablek wong iku.
#HikariNoMachi

TMP2:
Masih ngomong azab azib aja nih orang, bukankah seharusnya sdh murtad spt doa Neno ??

Kalo cuma azab azib doang...digrup2 kampet berseliweran tuh, malah dijadikan hiburan uji nyali buat para cebong...hi hi

Neil:
Ulala...Maksudnya di-dengar oleh Setan Gundul Prett !!

Mein Raiso:
Si kakek kiciwa berat skenario people power mereka rusak berantakan.
Duh.. duh.... kacian....

YouSuf Mohammed:
Ora urus yg penting menang, biar jin setan gendruwo yg denger ga masalh..hahaha
Kapan zul giliran dikandangin neh?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Pengumuman Kpu Didengar Banyak Jin Dan Setan Lha Dia Sendiri Dengar Berarti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tengku-zul-pengumuman-kpu-didengar-banyak-jin-dan-setan-lha-dia-sendiri-dengar-berarti-ymuZPU8Fm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

doa azab dari kubu 02,