You Now Here »

Mencoba Membedah Isi Otak Pendukung 02  (Read 67 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,439
  • Poin: 19.515
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mencoba Membedah Isi Otak Pendukung 02
« on: May 22, 2019, 03:15:16 AM »




Alexander David  ツ:
Sampai di sini, saya harap kita semua cukup Clear. Kalau saya sendiri, lebih memilih Head and Shoulder.
HaHaHaHa... Ini dia artikel yang saya tunggu2... Sudah lama saya cari tahu, tanya kiri-kanan, akhirnya kini...kepeleset juga dia buka rahasia ! Kolik kulik kini membuka juga rahasia gantengnya. Akhirnya !

 
(click to show)


NightRouge:
Makanya kemarin waktu penghitungan suara di TPS itu datang, liat, dan simak bukan  malah dirumah nonton situs² hoax...

Perbedaan suara itu penyebabnya simpel. Di pemilihan pileng ada banyak sekali surat suara tidak sah karena nggak dicoblos terutama suara DPD. Di TPS dusun saya, dari 240 an DPT dan DPK yg hadir, hanya sekitar 60-70% surat suara sah dari total daftar pemilih ke pileg, malah pas penghitungan suara DPD hanya sekitar 40an persen aja suara yang sah. Berbeda dengan capres cawapres yg bisa sampai 80% keatas. Saat saya tanya ke warga bbrp hari setelah pencoblosan, banyak yang jawab "nggak kenal dan nggak tau programnya, jadi nggk aku coblos". ini juga jadi salah satu kritik dari masyarakat ke wakilnya supaya lebih aktif sosialisasi dan kampanye saat pileng, katakanlah dengan turun ke lapangan dan bertemu warga lalu sosialisasikan programnya. Klo cuma pasang baliho aja hasilnya bakalan nihil.. terus kalau udah jadi wakil rakyat ya kerja nyata, nggak cuma nyiyir ama besarin perut doang

yuviandi purbodewanto:
Walau ngelu, tulisan Kolik kulik ini mencerahkan. Bravo. Membedah isi otak pendukung #02 itu gak mudah, si pembedah harus .. tahan jijik

Njoto:
Kolik kulik mampu menetralkan rasa mual mencerna isi kepala kampret... sekalipun tetap ngelu

Joko Mbeling:
Kalau yang dibedah kepalanya gak ketemu itu otak, udah pindah ke pantat, sering konslet karena kebanyakan diduduki.

Sandy Andreanus:
Yah.. Paling segede ambeiyen..

Andy Gunawan:
Pesan yg gentayangan itu bukan dibuat oleh orang bodoh, kalau orang bodoh yg buat pasti ditertawakan. Yg buat itu orang pintar nan jahat untuk membodohi orang2 yg memang sudah bodoh atau malas mikir, termakan dengan emosi dan mabok agama. Kasihan ya orang2 yg mau dibodohi begitu, masa depan suram entah berapa keturunan lagi dari mereka sendiri, kecuali ada yg mau bangkit dan insyaf.

Laras:
Terimakasih atas tulisannya. Saya dibuat menjadi paham cara pikir kubu sebelah yang galip ini.

Opa patompo:
Ohhh jd mereka protes kalo 15 jt itu milik mereka? Penggelembungan suara yg ghoib?
Pemilih pakdhe kan bukan mahluk ghoib
Jd inget itungan ghoib 2014...

Wanda Bagus Sebastian:
Takbir oon malahan ngubah hasil hitung KPU. Dasar!
#AZKiAndHatsuneMiku

Aceng:
Klo itungan" kampret otak hw nyerah dah ...haaaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mencoba Membedah Isi Otak Pendukung 02 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mencoba-membedah-isi-otak-pendukung-02-n2_V6mKX8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: