You Now Here »

Dari Sudut Mistikologi Titiek Soeharto Menilai Era Jokowi Lebih Gila Dibanding Orde Baru  (Read 53 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Titiek:
Titiek yg itu sih mmg begitu. Udah lah ga usah dibahas. Secara ga penting banget gitu loh ☺️

Sandy Andreanus:
Dilusi akut.. Sepertinya kurang belaian pria..

Donny Rahardian:
Satu satu nya penulis yg msh baca koran cetak nih kayaknya haha

Ari:
Mungkin dulu sibuknya ya senang2, jalan2 kan masa muda dan dana juga berjibun-jibun mau pagi bangun di spanyol malamnya tidur diantartika bisa, namanya juga worang kuaayaaa bangettttt...mana paham politik saat itu... Kura-kura begitu

Love The Truth:
Jokowi lakukan hal yang Benar...Banyak aja yg sirik...

Hang Tuah:
Orang gila yang sebenarnya merasa dirinya Waras, dan menganggap orang lain (yang 100% waras) sebagai orang gila.
Titiek oh Titiek, sampai segitunya sih Mbak?

Love NKRI:
Jaman JOKOWI mmng lbh GILA....
KORUPSI Sulit
KKN Pahit
SUAP Kejepit KPK

Yg biasa Korupsi, KKN n Suap sdh psti pd NGEJERIT.

Yg jlas JOKOWI bkn Diktator Terkorup Sedunia, itu FAKTA

Opa patompo:
Pakdhe iki diktatornya banyak...
Diktator kejujuran, transparansi, kerja keras, ikhlas, tidak tebang pilih, merakyat.
Sampe status diktatoran sebagai suami, ayah, kakek terbaik diambil.
Belum lagi kediktatorannya merambah sbagai aktor, diembat... (Walau pake stutman, tp pakdhe sudah memberi warna baru sebagai presiden yg ikut meramaikan olahraga)

Akbar-NM:
Aduh pade ga paham nih perasaan titi, yg dibilang gila saat ini, karena gila ga dikasih kesempatan jd ibu negara gt loh wkwkwkwwkwk

TMP2:
Titiek suruh berdebat aja tuh dg Adian

Sonto Casio:
saya pikir anak soeharto niru bapaknya... agak cerdas sedikit... begitulah klo anak dikasih makan dari duit haram...

Lanina:
Betul jg, karma turun temurun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dari Sudut Mistikologi Titiek Soeharto Menilai Era Jokowi Lebih Gila Dibanding Orde Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dari-sudut-mistikologi-titiek-soeharto-menilai-era-jokowi-lebih-gila-dibanding-orde-baru-qzFjlcYNm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: