You Now Here »

Mantan Danjen Kopassus Tak Lakukan Pemberontakan Ini Pembelaannya  (Read 50 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Aduh ribet ane bacanya, wkwkwkwk,gini aje bang, ane hanya ingin die juga masuk penjara,nah pasal ape tuh pasnye . Hahahaha, top dah bung ricky

Sandy Andreanus:
Ada terong2an ketangkep basah lagi bobol jendela rumah janda kembang yg super hotz, pas digeledah ditemukan kondom sama clurit.. Kira yg mau dituduhkan apa? Penyeludupan kondom atau maling clurit?

No Fear:
- Upaya mau menyelundupkan terong ke gua selarong ??
- demo alat kontrasepsi sambil nyukur zemboots ??

Tony Gede:
Bung Ricky lumayan detail jg risetnya.

BTW, ini berarti skrg ada 2 hal. 

Pertama, pelapor yg ingin menjerat Sunarko harus cari pasal yg lebih pas untuk menjerat dia.

Kedua, pasal ini kelihatannya harus direvisi.  Klo memang ini ttg pemberontakan bersenjata, maka mungkin hrus direvisi.  Agar saat menyelundupkan / menumpuk senjata dngn maksud makar, sudah bisa diproses.  Klo udh terlanjur bergabung, penanganannya udh lebih susah.

Atau sekalian aja, UU Anti Gerakan Subversi kelihatannya harus dihidupkan lagi, dngn bbrp penyesuaian tentunya.

Yadi Tang:
Iya kayaknya sih lepas nih

Love NKRI:
Well,,,emng tepatnya dipersangkakan "penyelundupan senjata api".
Utk hal tsb, Pasal brp n bgm hukumannya.?

Ada gk kmngkinan jd lbh berat jk motivasi n tujuan dari penyelundupan tsb utk memberontak atau membuat kacau.??

Trims utk penjelasannya sob Vick

Hang Tuah:
Kalau ada seorang pencuri, dilaporkan sebagai perampok karena dipinggangnya ada belati, kira kira bisa diproses nggak, bung Ricky?
Apakah bisa Polisi yang menangkapnya, menilai situasinya, dan melakukan penyidikan sesuai dengan kriteria yang berlaku, sesuai dengan.pasal-pasal pidananya?
Contoh lain lagi : Dilaporkan  sebagai kurir narkoba,. Eh ternyata cuma pemakai atau wah ternyata sang pengedar .....
Apa mesti tidak ditangkap atau disidik?

Alexander David  ツ:
Aku senang penyelundupannya gagal dan dia ditangkap : bukti bahwa Polri dan TNI (Kopassus) sama2 mendukung NKRI.

Yang aku sedihkan... walaupun dia sudah mantan / pensiun... harusnya tetap menjaga nama baik kesatuan :( ini satuan elit terbaik di dunia lho... jangan kehormatannya donk pak S.

Faizal Dennis:
keburu MODYAR rakyat yg jadi sasaran,  jika harus pake logika hukum lo

TMP2:
Dua kegiatan terpisah yg digabung/berkaitan tapi masih berdasarkan dugaan. Ada kasus video people power yg sdh dilaporkan seorang warga dan ada kasus penyelundupan senjata (mungkin info intelegen) tapi sptnya skrng sdh bergeser lg menjadi kasus kepemilikan senjata ilegal.

Opa patompo:
Emang butuh markas y? Ruang pengumpulan suara C1 aja pindah2... Hehehe...
Namun si mantan danjen ntu, bisa kena yg mana? Penyelundupan, dan ditarik k arah makar?

kangcute:
saya tanya ya bung ricky...knp anda tidak membahas pasal 110 sama sekali? tolong dijawab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantan Danjen Kopassus Tak Lakukan Pemberontakan Ini Pembelaannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantan-danjen-kopassus-tak-lakukan-pemberontakan-ini-pembelaannya-jdfsmQ3b9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: