You Now Here »

Parah Aksi Massa Anarkis Bakar Mobil Lempar Molotov Dibantah Prabowo Bukan Pendukungnya  (Read 75 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Pulanglah kau ke Yordania, Wo
Atau wujudkan isi surat wasiatmu kemarin saja... Untuk apa hidup jadi laknat bagi masyarakat, penyebar hoax dan kebencian, manusia tidak berguna. Shame on you Wo !

Steve Jobs:
kykya sih gitu,.,,, kalau perlu biar rasaian senjata2 yg kmren di selundupin ma tuh temannya,... di berondingin aja tuh ke dia.

Alexander David  ツ:
Terlalu enak, terlalu cepat pulang,... sayang sama pelurunya, mahal... kasih yg murahan dikit aja, bom molotov spt yg anak2 buahnya lempar ke polisi semalam.

Zeffanya N Zeevanka:
Kmrn sekali datang blhlah????kedua Kali : sorry sob, ...

jeremy edy d:
Lebih baik para penulis menggunakan judul Massa pendukung Prabowo membuat kerusuhan dalam demonstrasinya.
Supaya ada catatan sejarah didalam jejak digital yg bisa dibaca anak cucu kita nantinya.
Siapakah pengkhianat demokrasi yg sebenarnya bisa kita lihat dan rasakan saat ini dan semoga bisa menjadi pelajaran bagi generasi yg akan datang.

Zeffanya N Zeevanka:
Stop tipu tipu papa sayange...rakyat butuh ketenangan! Jgn sampai aparat represif trus blg rejim otoriter.

B-Over:
Itulah, saya sering komen sebelumnya. Pilpres kali ini kalau bisa:
- Pulangkan wowok ke jordania
- Miskinkan unok

Kejam? Ngga juga, karena lewat dua orang ini banyak aliran dana dari "cendana" untuk tujuan mereka.

Dengan gugurnya dua orang itu sebagai frontend nya cendana, maka pupus juga perlawanan cendana.

Tommy:
Jgn lupa sama Amien Rasis.

Sita W:
Ini bukan lagi soal kalah menang....ini adalah kejahatan yang dilakukan dan dipertontonkan secara telanjang untuk menghancurkan NKRI!!

T39uh T39uh:
Tujuan bikin rusuh... spy negara ini jd chaos dan bikin ekonomi indonesia anjlok.
Krn kubunya kalah, sptnya mereka mmg pengen seluruh rakyat indonesia ikut menderita/ sengsara.
Mana mau kubu yg kalah menderita sendirian..
Rakyat tidak bersalah pun juga disangkut-pautkan spy sengsara juga.

Chandra von Caledor:
Apa mau dikata coba, dh professional dia goblog n goblogin orang toh....

Kalau ampe Dahnil cs ketangkap ntr jg disangkal pendukungnya, wong ini Probobo stages of griefnya masih di Denial, klo ampe acceptance plg pas dah mau dijemput sama maut kali....

Denial soal hasil KPU denial klo pendukungnya emang anarkis. Prabowo ini coba dikasi psych eval bkl gimana hasilnya

ian christian:
Petinggi2 kampret bilang itu gerakan rakyat...
Dan itu amat sangat betul ...
Amat sangat betul....
Skali lg, amat sangat betul !!!

Mereka bukan WNA kan?mereka py KTP NKRI,pnduduk/warga NKRI yg sah (meski prl di cek ulang seekor dmi seekor,tp dr wujud dan bahasa serta baunya mereka adalah sebagian dr rakyat NKRI)

Naaah...klian mo sangkal? Ya mereka memang rakyat NKRI,jd itu memang gerakan rakyat ! Meski hy beberapa ratus org,tp itu tetap rakyat kan?
Sy dan mantan aja jg rakyat kok..apalagi mereka yg ratusan jumlahnya,lbih rakyat dr rakyat.

-kira2 gt cara mereka cuci otak pndukung2 nya,jg cara ngeles di stiap omongan/tingkah laku mereka-

coblos01:
Ada video di twitter, polisi menembaki demonstran. Ini hoax bkn ya... https://twitter. com/i/status/1130967977514246144

Alexander David  ツ:
Iya, mereka memang sedang keluarkan semua hoax yg mungkin untuk memanaskan suasana, biar banyak yg datang ke Jakarta. Misalnya kemarin ada video kirab parade budaya suku Baduy tahun 2015-2016... di reupload di Youtube dengan judul baru "Ribuan suku Baduy turun gunung mengepung jakarta !" (kira2 spt itu, aku lupa judul aslinya).

coblos01:
Gak hoax gak makan

yebi tambarta:
kunci dan sita semua harta dalam bentuk apapun para keluarga cendana, gunakan untuk membangun ekonomi.
tanpa uang mrk tidak dapat memprovokasi.
nah giliran HTI, FPI dan PKS hrs merogoh kocek mereka untuk mengerahkan massa, dilema buat mereka rakus duit.
tapi akan terlihat bahwa kaum radikal yang dipayungi partai PKS tsb lah biang kerusuhannya, ormas FPI di situ tahu akan di bubarkan

mana strategi perangnya ??
hantam dana berikut nasi bungkus nya.
dan gerombolan radikal bagian pion juga akan kepusingan cari makan buat dirinya serta keluarganya, kalau di matikan aliran dana mereka.

Mas B:
Pulang ke Yordania ? WOI .. KEENAKAN DIA, .. TANGGUNGJAWAB KAU PRABOWO CS ATAS PROVOKASIMU !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Aksi Massa Anarkis Bakar Mobil Lempar Molotov Dibantah Prabowo Bukan Pendukungnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-aksi-massa-anarkis-bakar-mobil-lempar-molotov-dibantah-prabowo-bukan-pendukungnya-8eJs-CXsC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: