You Now Here »

Prabowo Dan Anies Harus Bertanggung Jawab Atas Anarkisme Di Jakarta  (Read 59 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
#TangkapPrabowo
#TangkapAniesBaswedan

Stevie Inkiriwang:
Gratis masuk rumah sakit dan biarin jangan dilayani sampai mampooos

haryo widodo:
IYA ..... hahaha
masuk GRATIS, ... sembuh kagak !

Padu Delima:
Anies terjungkal di impeachment gitu bahasa sulitnya.

Dr. Lao:
Saya yakin itu pemimpin2nya pada melarikan diri karena sudah tahu bakalan rusuh, setelah banyak korban, mereka datang bak pahlawan cengengas cengenges

Fsasosi:
Moga2 yg lg nyantai di jepang keserempet sinkansen...

Toni Chua:
susah, kl emang tuh org berdiri diatas jalur shinkansen masih bisa. tapi kl keserempet distasiun, gak bisa. sensor shinkansen khan lbh canggih dari komuter di sini. wkwkwkw.....

haryo widodo:
Gratis DENGKUL mu kuwi Nies ....
BPJS aja ga mau nanggung sakit/luka akibat demo !

Mas B:
biar yg demo suruh minta duit sama Anus .. haha

piter:
Kalau ujaran pak Anis dibalik dan maknanya menjadi berbayar lebih mahal 10 x lipat. Pendemo akan berpikir ulang. Uang Pajak yang saya bayarkan untuk merawat pendemo anarkis.

Fsasosi:
Supaya ngga buang2 duit utk pengobatan rs buat manusia2 ngga berguna yg buat keonaran sebaiknya langsung di tembak mati aja...

FAUZi:
SEMOGA yang meninggal arwahnya diterima disisi prabowo ... amin

Opo Aeseh:
????

Four Horsemen:
Saya tidak mengerti jalan pikiran si onta goblok Anies Baswedan, dengan menjanjikan pengobatan gratis bukankah sama saja dengan mengatakan bahwa demo ini pasti akan jatuh korban? Kenapa gak sekalian saja dijanjikan santunan buat keluarganya kalau mati?

Seharusnya dia harus menghimbau orang untuk melakukan demo dengan damai, dan jangan sampai ada kekerasan! Provokator ini juga harus ditangkap! Sudah saatnya Indonesia bersih-bersih. Yang waras tidak boleh ngalah kali ini! Yang masih waras masih lebih banyak 16 juta orang!

Toni Chua:
gratis masuk rumah sakit, kl diamputasi bisa jadi pengemis yg punya penghasilan lebih gede.

Mas B:
kalo tahu dia pengemis karena bikin rusuh, ya bakal ga da yg kasih duit, ga da yg simpati, ga da yg kasihan .. haha

Wanda Bagus Sebastian:
Udah... Pulanglah, Gabener, Wowo.
#HikariNoMachi

Opo Aeseh:
Udah plg dia langsung carmuk di RS

Sandy Andreanus:
Bisa ga si anies di pecat..?

Opo Aeseh:
bisa.. sm warga DKI

Dito Adhikari:
HAHAAHAH efek balanar, main dota juga bang??

Manuel Mawengkang:
Main dong! Zaman pas jadi pengacara alias pengangguran byk acara

Edwin Hendra Kusuma:
Biaya penguburan dan tahlilan sampe 1000 hari gratis juga nggak ya?

Chandra von Caledor:
Bukan hanya probob ama si gabener

Semua elit yang punya tangan dlm menggerakkan aksi ini harus ditangkap dan diminta pertanggungjawabannya

Liat aja kek si Dahnil, Kivlan, Eggi sebagai contoh.... Sekalian jg jaringan ISIS/HTI yang numpang dimatiin terus disiramin minyak babi krn jijik liatin org" kek gtu mulutnya gak bisa dikendalikan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Dan Anies Harus Bertanggung Jawab Atas Anarkisme Di Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-dan-anies-harus-bertanggung-jawab-atas-anarkisme-di-jakarta-MZXzgLXFQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: