You Now Here »

Karier Politikmu Tamat Sandiaga Uno  (Read 35 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,998
  • Poin: 18.074
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karier Politikmu Tamat Sandiaga Uno
« on: May 22, 2019, 06:01:09 PM »




TMP2:
Mangasihani Sandi, dasarnya apa ??. Sejak kapan orang kaya raya yg ujug2 mau berkuasa hrs dikasihani ??. Bahwa Sandi gagal memenuhi ambisi berkuasanya, harusnya kita bersyukur bahwa hal tsb tdk terjadi dan mudah2an tdk pernah terjadi sampai kapanpun.

Sangat berbahaya bagi kelangsungan berbangsa dan bernegara apabila orang2 dr kelompok pengguna dan penikmat SARA berkuasa dinegri ini, terutama kekuasaan tertinggi.

TMP2:
Harus kita terima kenyataan bahwa Prabowo adalah salah satu simpul kekuatan politik dinegri ini, baik sbg tokoh militer maupun sbg parpol yg mempunyai pengaruh dan basis masa besar.

Mungkin Prabowo belum berhasil berkuasa tapi Prabowo sangat sukses menanam dan merawat kebencian diakar rumput sejak 2014 sd skrng.

Dan Sandi ingin berjuang sampai tetes darah penghabisan disamping Prabowo ??

Syaharudin Abdullah:
Bisa jadi juga ada orang yang gak puas dengan pemerintah sekarang lalu dapat jalan untuk menumpahkan ketidak puasan melalui 02

Yuda:
semoga prabowo menerima semua amal baikmu dan menempatkanmu di surganya yang terindah di kartanegara ??? ??? ??? ??? ????

Leo August:
Cuit2 "kekuasaan milik Tuhan," tapi pas jokowi yg menang, lo dan kampret pada gila

Wanda Bagus Sebastian:
Cuti dulu, Sandiwara Uno.
#AZKiAndHatsuneMiku

Abelle Mercy Pit-Barb:
Mudah2an sesuai perkataannya... Segeralah Habis Darah mu bang sandi.... semoga ditrima disisinya...

Lajessca Hatebe:
Awak pikirlah kedunguan orang ini sudah sembuh. Malah sudah berpikir awak untuk thn 2024 mungkin akan mendukungnya. Tapi, begitu tahu keduguan ternyata sudah akut, tak akan pernah kudukung karier politik manusia lebay ini. Seharusnya lebih berpikir positiflah; bahwa karier politiknya masih panjang. Sementara manusia yang diikutinya sudah tamat.

Awam Wahono:
Orang tamak saldo akhir minus ,sandiwara you know

Jhon E Munthe:
Politik Masa Depan : "Investasi" AHY dimulai dari titik yg benar, atapi SU sepertinya kebalikannya.

Indri Giber:
IMHO, SU ini memakai teknik nabok nyilih tangan. Walau menampilkan ke publik bahwa dia harmless, akomodatif (kontras dgn PS yg berapi-api), tapi tidak berani/mau condemn kader/simpatisan/penggemarnya yg secara membabi buta menyebar hoax, hate speech, dan rasis. SU ada di posisi yg strategis utk menghentikan mereka, tapi tidak berbuat apa2. Karena ini saya juga mengatakan SU ini guilty by omission.

Surely saya berharap karir politik dia berhenti sampai di sini, tapi masyarakat awam kita masih banyak yg senang dgn narasi2 populis dari politisi. Jadi mungkin kalau SU masih mau menggelontorkan kardus, dia tidak akan berhenti disini.

Oey Yung:
Pertama sy kgk pernah kasian sm makhluk tsb..rasa kasian sy bkn barang obralan yg murah harganye

Kedua sy udh kgk demen sm ini org sejak dia ada skandal sm artis...

Ivan Budiutama:
Tamat?? Msh kejauhan dibilang tamat. Manusia2 yg milih dia orang msh 45% dr 199 jt, kejauhan dibilang tamat. Tugas besarnya adalah mengembalikan otak waras pendukung 02 yg suka 2 dimensi cara pikirnya. Asal pake atribut agama lgsg auto suci dan merasa gagah berjuang di jalur Prabowo, macam tuhan aja si Wowo

Juan:
"...hingga titik darah penghabisan..."

bangun, bango! emangnya lagi lawan penjajah? cuitan tendensius seperti inilah yg membakar emosi pendukung ente! dan Dahnil masih bisa-bisanya bilang BPN tidak bertanggung jawab kalau terjadi rusuh?

kalah ya kalah aja! untuk selisih 16 juta suara, maka supaya 02 menang, berarti minimal 8 juta harus dikonversi dari 01 ke 02. emang 8 juta itu siluman semua? anggaplah 1 TPS = 200 suara, maka minimal harus ada bukti kecurangan di 40 ribu TPS. tapi kenyataannya semua saksi 02 menandatangani form C1-nya toh? jadi apa lagi yg mau dipermasalahkan?

kenapa sesulit itu menerima kenyataan bahwa jumlah pemilih 02 itu memang lebih sedikit daripada 01? jadi wapres kok ngitung modal... makanya jangan mau dikadalin ama capres!

Hang Tuah:
Saya (Hang Tuah) : Aku akan berjuang sampai akhir hayatku.

SANDIAGA UNO : Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo, hingga TITIK DARAH PENGHABISAN...............................
Maksudnya ?
Mau makar, bikin pertumpahan darah ?
Secara tersirat, Kerusuhan 22 Mei 2019 ini sudah dinyatakan oleh Sandiaga Uno.

Chandra von Caledor:
Keknya gw salah menyamakan si uno ini dgn USS San Diego (CL-53) di azur lane....

Penistaan USS San Diego aslinya yg kapal ini emang geblek dan ceroboh tapi setidaknya niatnya baik n mw berusaha jadi sesuatu yang bermanfaat (idol singer dengan.... mixed result).

Lah Sandiaga Uno, malah dah jahat banget, plus geblek juga.... Penjarakan klo bs diatas 10 tahun begitu pula keluarga cendana yg dibelakang kerusuhan ini....

Amani Hotbaen:
Kirim segera si sandiagaa ke sandieogo.

Anton Satya:
hill

Marcus Lo:
Setuju 100% dengan opini penulis

Love The Truth:
Si Sandiaga Uno ini memang tidak patut dikasihani...Provokator kelas kakap...Tangkap dan masukkin penjara.

xenakis2:
yak dipilih....dipilih
kandidat for president next 2024 versi level 741


mumpung udah STUPIDOBEGOGERIMBISILNUMEROUNO level akut...



.
.
.
.
 
(click to show)


.
.
 udaaaah.....udaaah........

cebongitem:
itung2 mengurangi persaingan pemilu 2024,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karier Politikmu Tamat Sandiaga Uno yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karier-politikmu-tamat-sandiaga-uno-LKAKRKG3I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: