You Now Here »

Viralkan Mengatakan Rezim Biadab Pria Ini Ingin Bunuh Jokowi  (Read 54 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,112
  • Poin: 18.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mike BEYER:
ahhhh wajah2 timteng lagi yg berulah...

Fsasosi:
Paling setelah dicyduk mewek bilang khilaf

Oen:
Kalo mau beli meterai harus bawa surat keterangan buat apa , kalo buat permohonan maaf jangan dikasih hahahaha

terminator:

(click to show)


Kimjongun:
semoga aparat waspada dengan kemungkinan tupoksi mereka untuk membuat polisi sibuk dengan aksi ecek2 sehingga nanti kehabisan nafas

Lanina:
Sono kalo berani asli, cari Jkw....
Ketemu paspampres nya aja, di pepes lu!

Roedy Siswanto:
Mau Tanya dng yg mengerti hukum , andai Saya bertemu dng manusia seperti itu terus karena tersinggung Saya hajar sampai babak belur ..salahkah aku ?

TMP2:
Salah....karena hanya sampai babk belur.

Roedy Siswanto:
Harusnya ?

Alexander David  ツ:
Enggak salah, asal ajak aku... nanti aku tutup matanya, sob yg kelitikin sampai dia tobat

Roedy Siswanto:
Siiip sob ...

ian christian:
Keturunan timteng lg..imteng lg..
Jgn kuatir...Ilmu khilaf dan maaf akan segera di praktek kan sesaat setelah di ciduk.

Hrsnya lsg suruh menghadap jokowi aja,biar paspampres lsg kebumikan onta satu ini saat tangan dia msk kantong..
Kan dah ancam,jd paspampres pikir dia rogoh granat atau jimat arab,jd lsg di dor demi keamanan presiden.

FAUZi:
jangan bilang keturunan timteng... katakan saja onta sakit atau onta gila (kalau onta sehat ada di ragunan sana kok)

ian christian:
Ok..
Ralat.
Keturunan onta timteng yg sakit jiwa/gila.

Good enough ?

TheUnderworldAI:
Setelah baca masa depan, ini reaksinya yang gw liat:

"Ampun pak, maaf, saya khilaf, saya janji nggak berbuat onar lagi"

Mahmud Anis Asofah:
Mudah-mudahan segera dijemput oleh pak Polisi. Akun pengen tahu cerita selanjutnya..

Tony Gede:
Obatnya sudah ditemukan sama bung Ricky.  Pasal 104 KUHP.

Pasti langsung mengkeret begitu kena ancaman hukuman mati.  Biar mampus...

Sandi Wagabener:
Betul Pak Tony. Dia pasti ketakutan sekarang videonya ngebacot viral dimana-mana.

Love NKRI:
Jgn di mampusin dulu, bagi2 dikit ngapa

Chrisno Hertanto:
Basi !!!!
Nanti pas keciduk mewek-mewek, menangis minta di maafkan kesalahannya
Dengan dahlil emosi dan hanya mengikuti arah arus

Edwin Hendra Kusuma:
...nanti paling bilang khilaf...

siBaling:
Semoga orang ini sadar, bahwa dalam hukum tidak dikenal kata khilaf.

Love NKRI:
Sadarnya kalo jd sansak

Virtoe Gtloh:
Adeuhh.. dia lg dia lg, maunya apa sich
nich kaum onta, bisanya hanya bikin rusuh NKRI

Wanda Bagus Sebastian:
Foto itu kok seperti Mas Maher Zein?
#HikariNoMachi
#HukumMatiPenghinaPresiden (buat yg sudah berumur dewasa)

Fahry Zon:
Haha

Love The Truth:
Cepat tangkap jebloskan...biar busuk di penjara

Wenas:
Warbyasah....gagah, ganteng, macho, pemberani, sangar, jagoan....kagum ma bocah2 ini

FAUZi:
onta ganteng ??

Akbar-NM:
Tebakan paling mewek, cb aja liat

Love NKRI:
Bentar lg juga masuk n terkaing-kaing persis kucing garong kecemplung comberan.

Menghina n Mengancam PRESIDEN Simbol Negara, sama saja dg Menghina n Mengancam Mayoritas Rakyat Pemilih.!!!

TANGKAP BADUT2 SAMPAH.!!

Hinamata:
sebenarnya tinggal tangkap AR sama PS kes selesai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viralkan Mengatakan Rezim Biadab Pria Ini Ingin Bunuh Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viralkan-mengatakan-rezim-biadab-pria-ini-ingin-bunuh-jokowi-tUHrl4Dsj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: