You Now Here »

Ar Polisi Seperti Pki And Tembaki Muslim Ugalugalan Apa Reaksimu Soal Ucapan Ar Ini  (Read 29 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lajessca Hatebe:
Yang bikin awak tak habis pikir, kok polisi ngeper sama si tua bangke ini? Sudah nyata2 menuduh tanpa bukti, masih dibiarkan meracuni pikiran orang2 bodoh. Ada apa sih rahasia negara yang jadi kartu As si sengkuni ini, sehingga dicolek polisi pun gak?

Parto Suparto:
Bisa jadi lewat mulut manusia satu ini misteri 98 bisa terungkap, kapan ditangkapnya ????
Panggilan polisi saja kurang dihargai dengan alasan sepele, menemani Prabowo.
Emang Prabowo harus dipuk-puk mbah biar tidak cengeng

Mr.BIG:
BAJINGAN AR

Feri Bulin:
Segera TANGKAP BIANG KEROK tua ini.....dia yg mulai...si tua bau tanah ini, ASLI PROVOKATOR!!!
Ayo Pak Polisi,tangkap segera....

Mr.BIG:
Tangkap Dan gantungkan

Arijanto Notorahardjo:
Saat yang tepat untuk menangkap amien rais sang provokator pemecah persatuan Indonesia. Jangan beri dia panggung lagi untuk memfitnah dan mendiskreditkan Pemerintah Indonesia.

Mr.BIG:
Beri dia gantungan

stephan unke:
Udah kebaca lakonan mereka...
Provokasi masa biar terjadi kerusuhan...hbs itu setelah terjadi blg umat Muslim ditembaki..bla bla bla....#tangkapkakektuaaminrais

Herman Kusut:
Percayalah kagak bakalan lagi, bakal dicyduk seluruh Provokator tanpa pandang bulu. Apa bulu sdh memutih, masih hitam, berkumis tebal atau apapun

Siapa ya:
Sya sedih dan marah... Memangnya ada yg peduli sma perasaan ente mbah..? Wkk

No Fear:
Tangkap kakekpekok ini sebelum dia mampus sendiri...
Setan Gundul provokator penyebar fitnah

Mevita Herdiana:
Jangan kasih kendor buat gelandangan politik satu ini, kalo perlu kasih hukuman maksimal buat kejahatan makar. Di abad pertengahan, tepatnya Inggris, pelaku makar biasanya kena hukuman, hanged, drawn and quartered. Puas kalo itu berlaku di indo buat eksekusi curut2 perusuh NKRI

Will W.:
Polri yg sabar ya.... tahan diri jangan tembaki... walau gak ditembak mati juga, sebentar lagi dia almarhum kok... wajarlah makin korslet kalau terlalu bangkotan otaknya... kalau otak makin rusak, gue makin yakin tubuhnya makin mendekat final

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ar Polisi Seperti Pki And Tembaki Muslim Ugalugalan Apa Reaksimu Soal Ucapan Ar Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ar-polisi-seperti-pki-and-tembaki-muslim-ugalugalan-apa-reaksimu-soal-ucapan-ar-ini-BWLuc7mF0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: