You Now Here »

Pendemo Dibayar 300ribu Siap Mati Demi Prabowo Tangkap Prabowo  (Read 99 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,426
  • Poin: 19.502
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ash Odyssey:
Bangga gue liat status adik gue yg polisi.
Status wa Gambar sang saka Merah Putih bawah ada tulisan huruf kapital
NKRI HARGA MATI .
Selamat bertugas

Felix lai:
Aku turut bangga dengan status WA adikmu dan selamat bertugas semoga selalu dalam lindungan YANG MAHA KUASA. ????

Ash Odyssey:
Terima Kasih sob.
Minta doannya juga semoga semua aparat dan jajaran yg brtugas serta Negara tercinta kita ini semoga selamat,damai aman sentosa.
Sambil nunggu Pakde yg sudah sah di lantik utk periode selanjutnya.Amiin

Lanina:
300 rb buat mati demi org lain, murahan skali. Ga punya harga diri. Ya mau omong apa, ‘loser’ tetap lah ‘loser’....

Danang Pariadji:
ini adalah buah hasil dari kunjungan prabowo kemarin ke Brunei yang tak lain adalah MENJEMPUT LOGISTIK ... gak jauh dari bapaknya (soemitro) yang jemput logistik ke Singapore untuk dana pemberontakan (PRRI/PERMESTA) ... satu kata, TANGKAP PRABOWO !!

Duku Maniz:
diblakang wowo pasti ada, itu jg harus dicari tau. Loser is a Loser. L

Chandra von Caledor:
Kok ngenes banget yah..... Harga nyawa mereka cuma 300 rb, kecelakaan pesawat aja bisa ampe ratusan juta...... Apalg ini bs aj meninggalkan famili, dkira bs edo tensei kali ya -.-"

Emang deh klo dah tukar otak bwt kebencian keknya gak ada yang nyambung deh..... Dikira dapat surga bisa segampang itu ya?

Fsasosi:
Nyawa kampret seharga 300 ribu.. makanan kucingnya prabowo mungkin lbh mahal dari itu....

ian christian:
Kasian rakyat yang ditipu, hanya demi Rp 300.000 mereka rela turun kejalan untuk bentrok antara rakyat dengan aparat..

Kasian ? Mereka manusia yg py otak,nalar,pemikiran,ga beda dgn kita..
Dan ga prl skolah tinggi smpai lulus S2 utk ngerti salah dan benar,egois dan legowo..hy cukup jd manusia normal aja.
Mereka SUDAH memilih,..
Klo kita kasian,maka itu adalah Kasian yg salah tmpt !!

Jgn kau garami lautan,lae. ..percuma !!! Unfaedah !!!

Will W.:
Hahaha nyawanya murahan sekali... cuma 300 ribu camp red bisa dibeli nyawanya...
Mana harga diri loe???
puas gue ketawa lihat all camp red have no brain no pride

Ria Mariana:
Itu nomor telp atas nama siapa? Saya mau save, banyak yg ingin saya screenshot dan laporkan

Katarina:
Murah amat harga sebuah nyawa. & begitu nyawa melayang, BPN ngeles cuci tangan, bilang gak tanggungjawab karena sekarang wowo ke jalur MK
Mereka ini manusia atau bukan? Segitu entengnya mengorbankan nyawa manusia lain hnya utk memenuhi ambisi pribadinya. Kelakuan melebihi binatang

Marzel:
0811-9224-545 sudah dimasukin ke contact list sob nomormu. Ini baru mantap.. . Jadi kita punya saluran untuk menyatukan semua perlawanan kita. Bravo...

pro Indonesia:
Brengsek bener gerombolan mereka...

vango 77:
Ngak bakal lah..beliau orang hebat. Bisa chaos kl ditangkap. Kita aja warga negara siap siap jadi korban. Mudah mudahan pihak berwenang  masih membela negara ini tetap dalam wadah Bhineka tunggal ika. Berbeda agama suku ras tapi tetap Indonesia. Jangan jual Indonesia buat kekayaan pribadi..

rudi sasongko:
ya paling cmn bisa di kotak kin biar kagak kemana mana baunya...

Donny Rahardian:
Mereka tidak siap mati, hanya saja mereka tidak yakin kalo mereka bisa mati di sana.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Mungkin ya.... Di infokan aman demo dan rusuh karena polisi cuma bawa pentungan n gas air mata.... ga tau kl da sniper dr kalangan yg ngasih duit bikin orang2 guoblok bin tolol yg di kasi 300000 berpulang ke Rahmatulloh hanya sebagai Colateral Victim... wkwkwkwkwk... semoga yg katanya meninggal diampuni dan diberikan tempat yg layak sesuai amal dan ibadah serta pemikirannya.

Oey Yung:
Aparat hrs bergerak cpt dan hati2..jgn smp terpancing emosi....

Akbar Fawwaz:
tenang aja

Pelepòn Laladóttir:
Emang jahat2 kelompok mereka itu. Jahat mengadu rakyat yg notabene gampang dihasut dan termakan provokasi berbalur agama dan tuduhan curang di tambah iming2 duit. Mereka lah yg bertanggungjawab atas terjadinya rusuh. Karena mulut mereka berucap semua aksi anarkis ini terjadi. Tangkap, adili dan hukum maksimal.

Abu Delapan:
menangkap cobra itu, pegang kepalanya.

Siapa ya:
Wkk.. siap mati .?? Baru jari kelingking kaki di tindih kaki meja ja sambil didudukin pasti nangis2.

T39uh T39uh:
Barusan breaking news, Polisi Metro Jaya konferensi pers, bahwa ditemukan amplop2 yg sudah diberi nama masing-masing (milik perusuh yang tertangkap diberbagai tempat di Jakarta), masing-masing antara Rp 200,000 s/d Rp 400,000 serta uang sebesar Rp 5 juta (untuk operasional). Mereka rata2 dari luar Jakarta. Sedang diselidik siapa orang yang bertugas membagi-bagi amplop tsb.

Neil:
300 rebu mah jauh dibawah Upah Minimum Kampret. Murah sekali ya !! Ujung2 nya masuk hotel Prodeo.

rudi sasongko:
emang codot harganya murah kok broo... 1 ekor cuman 30 rebu yg kecil... buat obat asma... mahal dikit dari napacin... padahal lebih ampuh napacin loh..

Will W.:
Kalau gue sih ogah dekat2 sama codot. Bau pesing gitu. Jadi ingat camp red peminum kencing onta

Denny Luckyman:
Dosa loe super beraaat wok....gak mungkin loe tanggung sendiri..pasti
bakal kena ke anak loe dan keluarga loe lainnya....tingkah loe teramat
sangat menjijikkan...loe lebih setan daripada setan... Semoga Setan mau
kasih ampunan buat loe.

guskadwar:
anaknya kan udah tidak mau beregenerasi, dna PRRI permesta Cukup sampai di prabocor

cebongitem:
kalau berita salah satu media online kok mereka terima 6 juta ya, apa yg demo dibayar 300 rb, yg anarkis dibayar 6 juta

rudi sasongko:
6 juta buat korlap.. korwil klo pion... 300rb cukuplah... modal kolor doang ma cjonggor....

Ahmad Kadir:
setuju prabowo & gerombolannya memang harus ditangkap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendemo Dibayar 300ribu Siap Mati Demi Prabowo Tangkap Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendemo-dibayar-300ribu-siap-mati-demi-prabowo-tangkap-prabowo-K61aOI_gZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: