You Now Here »

Grand Design Kerusuhan Mei 2019 Dan Sutradara Kartanegara  (Read 78 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Grand Design Kerusuhan Mei 2019 Dan Sutradara Kartanegara
« on: May 23, 2019, 11:10:13 AM »




Oey Yung:
Dicap sbg penghianat bangsa adh hal terbaik yg bs kt lakukan utk para provokator itu..sy usulkan agar tubuh mrk dicap aje spt zaman dl utk menandakan mrk sbg penghianat bangsa..oh ye kl udh divonis penjara tlng taro mrk di pulau terluar  negara kt..kgk sudi uang pajak sy utk biayai hdp provokator

nihayatur rohmah:
Diasingkan di papua di markas opm aj biar denger gempuran tiap hari

Neil:
Sy sdh sejak awal curiga KZ ingin kabur ke Brunei. Lalu Pentolan Kampret 3 jam di Brunei dgn alasan tak ingin disadap intel. Brunei jadi karu as misteri 22 Mei. Semua ini jelas By Design. Tapi Tuhan masih sayang dgn kita Rakyat Indonesia tercinta. Rencana jahat itu bisa digagalkan. #JokowiLagi

samesumgBomb:
ke brunai cuman 3 jam an trus lsg balik lagi, itu ada tanda tanya besar!!!, mestinya sultan brunai dikonfirmasi juga, bener ga bertemu dengan prabowo atau jangan2 sultan brunai juga ikut mendanai aksi demo, kalo terbukti danai aksi, putuskan hubungan dan serang aja brunai sama tni

nihayatur rohmah:
Mereka merencanakan skenario di brunei karena sdar rumahx disadap intelejen. Sm sultan brunei sendiri ditolak kok

Eko Hartono Agustinus:
ulasan nya sangat mantull...

nihayatur rohmah:
Terima kasih

Prisca:
Gara gara si wowo =

1. Secara sosial  =Tidak bisa bersosialisasi dg teman  Krn WA mati utk sementara waktu.. ???? ????
2.  Dari segi ekonomi =Yang kerja jualan utk sementara gk bisa cari uang gara2 demo... ???? ????
3. Secara politik= politik jadi kacau karena elit2  02 punya hobi memprovokasi masyarakat.... ???? ????

Maka si wowo wajib di tangkap..!!

nihayatur rohmah:
Prabowo cs emang sengaja bikin indonesia kyk 98 atau bkin kyk kerusuhan d venezuela... biadab mreka

Ayus Wijaya:
berarti film hasil produksinya jeblok banget soalnya warga mayoritas males ikutan.

nihayatur rohmah:
Tapi efekx secara global kerasa... haruse prabowo cs bikin film serial kyk marvel atau dc... jgn bkin film rusuh d sini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Grand Design Kerusuhan Mei 2019 Dan Sutradara Kartanegara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/grand-design-kerusuhan-mei-2019-dan-sutradara-kartanegara-KOtUMLB0v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: