You Now Here »

Ternyata Mahfud Md Tidak Selalu Pintar Kali Ini Dia Bodoh  (Read 74 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Mahfud Md Tidak Selalu Pintar Kali Ini Dia Bodoh
« on: May 23, 2019, 12:00:41 PM »




samesumgBomb:
mungkin maksudnya MK tetap mesti dipercaya sebagai penyelesaian sangketa pemilu, dari pada penyelesaian diluar konstitusi dan sebagai mantan ketua MK beliau menjelaskan bahwa kalau memang buktinya cukup, MK bisa membalikkan kemenangan paslon. inget kalo BUKTINYA CUKUP. !!!
jadi karena kubu 02 dari pertama udah disain opini bahwa mereka dicurangi maka mereka bakalan susah ngumpulin bukti kecurangan, maka dari pertama kubu 02 ga minat ke MK, ini cuman upaya terakhir ke MK sambil membelokkan demo dari bawaslu ke MK nanti. percaya deh dari wawancara bpk mahfud MD, beliau juga udah geram dengan kubu 02, terutama yg bonceng dibelakangnya (FPI dan HTI)

Jhon E Munthe:
Kalau menurut saya, prof MD hanya ingin meredam situasi agar tidak makin liar, gpp mereka menganggap mereka masih bs menang. daripada dia bilang sebaliknya (Di MK juga pasti kalah), demo bisa makin liar.. ini namanya menguasai dan mengontrol pikiran massa.

Kampret212:
Yup. Saya setuju. Barangkali maksud Pak Mahfud adalah, "sudahlah, selesaikan di MK saja dengan bukti-bukti yang valid daripada ribut-ribut di jalanan malah membuat kerusuhan yang merugikan banyak orang. Di MK masih bisa dimungkinkan membalik kondisi apabila ada bukti valid."

ErikaErika:
kalau orang pintar bisa melihat seperti itu. memangnya pendukung wowo ada yang pintar?

Jhon E Munthe:
Saya pikir pernyataan Prof MD, bukan konsumsi orang pintar. ibarat mengatakan kepada anak kita, Hei.. masih ada jalur lain, dan kamu masih bisa menang loh, sudah banyak buktinya. Sianak jadi tenang tuh boboknya... heheheh

AQUAMAN:
Saya yakin itu pancingan agar 02 maju ke MK, sekaligus perpanjang nafas mereka utk mere-design demo dgn aksi kerusuhan...yg sblumnya gagal

Jaya Surbakti:
Saya pikir itu strategi bercerita agar orang2 mau kembali ke jalur resmi, yaitu MK. Sama dengan strategi penulis membuat judul, saya jadi tertarik membuka linknya.. sukses terus seword dan penulisnya.

ian christian:
Mungkin dia hy sebatas jujur saja..
Ya selama bs membuktikan di MK,kan MK jg ga bs gt saja tdk memperhitungkan bukti2 itu dlm membuat keputusan final..

Yg hrs kita harapkan adalah kualitas hakim2 MK nya.
Jgn smpai hakim doyan upeti/semacamnya hingga memutuskan brdasarkan itu.

Ga usah bicara SOP krn smua sdh tau dan paham,trmasuk yg dikatakan si MD ini kan hy sebatas aturan/kputusan2 brdasarkan SOP dan bukti2.dan memang spt itu adanya cara kerja nya.Dan BPN pst jg paham/tau serta ign membuktikan 

Dan smua org bs /py /dpt motivasi brdasarkan abcd,apalagi brdasarkan hal yg memang spt itulah aturan mainnya/cara kerja nya.

rashid netz:
Setuju dengan penulis. Seorang Mahfud MD bisa salah juga. Dan juga dia bisa berkata bahwa Prabowo tidak terlibat dalam kerusuhan 22 Mei. WTF???!! BTW, yg kemarin ketangkep itu ambulans punya partai apa ya?

johan artzone:
Maaf Anda terlalu lebay dan Anda yg kurang pintar.

B-Over:
Menurut saya, penulis terlalu ceroboh menganalisis statement Mahfud MD yang tertuang di tribun.

Dari kemarin saya memantau metro tv, statement Mahfud MD adalah kira2 seperti ini semua bisa terjadi di MK karena ada beberapa perubahan yang pernah terjadi menimbulkan hasil yang BISA JUGA berbalik arah. NAMUN, itu semua harus dibuktikan dengan DATA YANG VALID. Saya menganalisa statement seperti itu untuk mengembalikan nama baik atau reputasi MK yamg selalu didelegitimasi oleh BPN dan pendukungnya.

Mahfud MD juga mengambil contoh kasus pilpres kali ini. Biasanya MK akan mengambil 50% dari selisih suara apabila dapat dibuktikan adanya kecurangan maka hasilnya bisa ber-macam2 utk 01 atau 02. Itu.

Kalau bicara Mahfud MD tidak selamanya pintar, saya setuju karena di 2014 pernah menjadi ketua pemenangan wowok. Ituu!

indrianto kelapagading:
tetap percaya bahwa Prof Mahfud orang pintar

Ma Doke:
"Tidak selalu pintar" artinya, 'sebenarnya tidak pintar'...

Sunu Sansaka:
IF and only IF ( jika dan hanya jika) bisa terjadi jika ada prasyarat yang memenuhinya

Peduli Bangsa:
satu perkataan Mahfud MD yang buat gue makin kecil liat dia adalah: setelah melapor ke MK Prabowo Sandi tidak lagi terlibat secara resmi terhadap kerusuhan 22 Mei ini..

what..?? dalam situasi panas begini Mahfud MD bisa bilang begitu disela-sela komentarnya.. ???
istirahat dulu prof.. ga usah banyak koment dulu.. TNI Polri dan Pemerintah sanggup ko mengatasi aksi rusuh ini..

Faizal Dennis:
mb tribun jangan dijadikan rujukan, artikelnya cuma main comot, besok pasti ada klarifikasi

ErikaErika:
apapun, ketika sebuah berita dilansir, itu akan dibaca masyarakat. Seword, sebagai media terdepan yang membela pemerintah yang sah, wajib mengcounternya. tanpa melihat apakan media itu abal-abal atau tidak. Karena faktanya, mayoritas rakyat di akar rumput lebih banyak membaca media abal-abal... dan kita berharap, pembaca Seword yang pintar akan membantu menyebarkan setiap counter yang kita lakukan...

Prisca:
Wow..... ??? ??? ??? ???

yebi tambarta:
sebenarnya kalau mau di telusuri..
di cermati, rekam jejak dari para partner kerja nya.
Mahmud ini seperti apa orang nya.
maka nya amati pernyataan nya dulu, siapa saja pasti curang hamya besar  kecilnya relatif mempengaruhi atau tidaknya penilaian.
begitu juga dengan korupsi, siapa saja akan korupsi di posisi yg memang terjalur / terplot seperti itu, hanya besar kecil, imbas nya bisa atau tidak terdeteksi., atau berbagi atau jamaah hasil korupsi.
point nya, ya keputusan dan MK dan korupsi MK ya relatif.. artimya bisa besar atau kecil.
G ada yang PASTI, bisa di atur mau di bawa ke arah mana cara, modus, maupun sudut pandang nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Mahfud Md Tidak Selalu Pintar Kali Ini Dia Bodoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-mahfud-md-tidak-selalu-pintar-kali-ini-dia-bodoh-w_KFYJ61r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: