You Now Here »

257 Perusuh Yang Ditangkap Polisi Ternyata Mayoritas Nggak Punya Pekerjaan Wohoooo  (Read 76 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ariston Hanapi:
Mereka mengganggur tepatnya bukan karena tidak ada pekerjaan. Mereka terlalu malas, ingin santai tidak mau capek, kerja ringan dan ingin dapat uang dengan cara mudah, cepat dan jumlah besar. Jadi memang sudah menjadi profesinya dan rentan dengan mudah jadi pelaku tindak kejahatan. Mental semacam itu yang sudah seharusnya direvolusi.

Tony Gede:
Mungkin udah waktunya petrus diaktifkan lagi untuk membasmi manusia2 nggak berguna macam mereka2 ini.

Hang Tuah:
Hehehe, jangan petrus deh. Beliau kan rasul yang dihormati. Mungkin dikirim ke Balikpapan saja, atau kata Jenderal Besar Bintang Lima Eyang Soe, diSukabumiken saja.

John Lie Kwee:
jangan pula bilang mereka membela Islam demi mendirikan negara Khilafah.... Bikin malu. Al Baghdadi kayanya sih ga mau nerima orang orang kaya gini untuk jadi pasukan ISIS.

ian christian:
Al Baghdadi kayanya sih ga mau nerima orang orang kaya gini untuk jadi pasukan ISIS..

Justru mahluk2 kadal belang model mereka inilah yg paling mudah di rekrut utk jd pengantin..

Abdul Kahar:
kasus 1998 juga seperti itu to, yang digunakan pengangguran..residivis.. mungkin binaan kivlan

Kimjongun:
Ya perusuh dimana2 memang pastinya kalau gak preman atau pengangguran, tapi yg suruh nya siapaaaa....? Ayo dong diusut

ian christian:
Tambahin seratus perak aja bayaran mereka...
Dijamin mereka berbalik serang 02.
Hahaha..
Dasar kadal belang mereka

Piter Kristianto:
harusnya diwawancara lalu dikupas tuntas gimana porses perekrutannya... biar semau tau bahwa massa kayak gitu tuh emang bukan berjuang demi prinsip tapi bayaran

Poka Mazta Lando:
Itu si durian busuk alias FZ ngomong "kejam" kl ada yg bilang pendemo massa bayaran, tapi kl ngomong kecurangan pilpres yg TSM "biasa". Ni org lebih maniak dr si joker nya batman atau jigsaw. Harus dites kejiwaan dan psikologinya, keknya udah skizofren akut

Wanda Bagus Sebastian:
Sejak kapan preman-preman ada? Sejak Gabener Anies?
#AZKiAndHatsuneMiku

Tony Gede:
Kalau mereka nggak mau ngaku saat diinterogasi, setrum aja k**t*l nya.  Pakai tazer yang 10.000 Volt.  Kalau sok jago nggak mau ngaku, setrum berulang-ulang.  Impoten deh...

Nicky Mad:
Jangan om
nanti jembut nya nggimbal kalo di taser monopnya

Tony Gede:
Bukannya emang gimbal?

Widodo SP:
Dipotong dikit juga pak ... biar kapok ... :-D

Tony Gede:
Dipotong dikit itu namanya disunat, bukan?

yuviandi purbodewanto:
Bila ribuan triliun uang korupsi yg parkir di luar negri bisa ditarik pemerintahan Jokowi, pemerintah dpt tambahan suntikan energi membuat program2 utk kesejahteraan rakyat .. termasuk mengatasi mrk

Ndemik:
Lah merekanya sendiri ga mau kerja,mau dikasih program apalagi?

Nicky Mad:
Program KB sob, biar mereka gak reproduksi

Ma Doke:
Kandangkan !!!

Widodo SP:
Masukkan kandang singa!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 257 Perusuh Yang Ditangkap Polisi Ternyata Mayoritas Nggak Punya Pekerjaan Wohoooo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/257-perusuh-yang-ditangkap-polisi-ternyata-mayoritas-nggak-punya-pekerjaan-wohoooo-4FGxkYiXe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: