You Now Here »

Membaca Keterlibatan Anies Dalam Aksi 22 Mei  (Read 52 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,029
  • Poin: 18.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membaca Keterlibatan Anies Dalam Aksi 22 Mei
« on: May 23, 2019, 11:05:41 PM »




Alex Rustandjaja:
Anies itu bagian dari mereka, itu sudah pasti. Dia bisa jadi gubernur saja karena dukungan Gerindra, tentu harus  balas budi dan wajib mensukseskan skenario Prabowo. Disamping itu tentu ada dendam pribadi, kalau Jokowi jatuh terpuaskanlah pelampiasan sakit hatinya sudah dipecat oleh Jokowi.

Lanina:
Perusuh yg bukan warga Jkt, di biayain rs nya oleh pajak warga Jkt. Sedangkan warga Jkt yg di jarah, cuma di ‘egp’ in.

Barkah Adi:
Anies?
Sama kaya amien rais, kaplok mulutnya pakai sandal jepit.
Untung saya bukan ektp dki, cuma ngais makanan aja di dki.

gencnzn:
harus diinvestigasi, gemana latar belakang & ceritanya bisa keluar edaran nomor 52/SE/2019. ke RS u/ pendemo.

Achmad Zulkifli:
strategy nya terima saja pan dan demokrat merapat ke 01 dgn syarat impeach anies di dprd jakartai..end game dki 1,semoga !!

Hendra Sulindra:
angkat Rahayu saraswati djojohadikusumo jd wagub ,biar impeachnya lbh kenceng :D

Arpin Delog:
Emang gubernur dodol. Yg seharusnya bertanggung jawab atas kemanan daerahnya, aparatnya yg menjaga kota dicuekin. Justru perusuhnya malah ditengok'in..

Wanda Bagus Sebastian:
JKT58 alam Anies Baswedan akan masuk dalam catatan hitam #HikariNoMachi! ☝

FAUZi:
mbok ya jangan pakai namanya kalau nulis soal gabener ini mbak, pakai saja sebutan onta gila dari  yaman, setuju (pakai banget) dengan tulisan mbak Jemima kali ini...

enzo:
Banyak orang bisa menjadi gubernur DKI, tapi hanya satu yang mampu menjadi anies.

Bisro:
DPRD nya pun mandul...! semua sibuk berebut kue menjelang masa akhir jabatan , dan sibuk nguber thr  ,mana ada lagi dipikiran  ngurus ibukota ,apalagi yg tidak masuk  parlemen ke periode berikutnya .sementara si gabener ini , memang masuk skenario mereka tdk usah ditutup tutupi deh semua bisa baca manuver jahadnya,oportunis  sejati, hobi cuci tangan krn hari ini dia lagi sikat sikat bersihin jl thamrin  ,pedagang tanah abang rugi krn tutup gara gara rusuh bodoh amat , mau dki luluh lantak pun tdk ada perdulinya, kirim bunga saja kan sesuai SOP ( sop buntut kuda )
Semprulllll.!!!

Dave:
Kelicikan Anies sdh  gampang terlihat dari manuver2nya selama ini, sekarang bagaimana caranya supaya gabener bisa dipecat dari jabatannya secepat mungkin...., percuma kita ngomongin dia sampai mulut berbusa kl ga ada hasilnya... wkkwkwk

FAUZi:
Lagian katanya gusti ora sare .. aku udah berdoa supaya gabener jalan kepeleset kulit pisang, jatuh kepalanya kena trotoar lalu koma 10 tahun, pas sadar amnesia total.. kok ga dikabulkan ?

Tony Gede:
Ora et labora... Berdoa dan berusaha...

Klo mau dia koma, hru diusahakan? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Leksono Hadi:
Mana berani DPRD DKI mau menelusuri kerusuhan di Ibukota. Mereka bak anjing yang sudah disediakan tulang biar tidak menggonggong maling/perusuh yang mau merusak DKI.

Donny Rahardian:
Satu satu nya sepanjang sejarah Gubernur DKI yg pergi, lalai meninggalkan tanggung jawab disaat Jakarta dalam kondisi genting.


Ada 2 kemungkinan skenario :
- Anies memang disuruh pergi disaat jakarta ricuh, agar di DKI terjadi miskoordinasi.
- Anies memang tidak di ikut sertakan dalam koordinasi antisipasi demo, demi menjaga kerahasiaan strategy aparat.


Kalau dilihat anies seperti tidak menjadi bagian pemerintah yg ikut koordinasi, dia sampai harus memunculkan diri sendirian dari angkat keranda sampai ngepel jalanan, bukan berdiri berdampingan dengan kapolda / kapolri / pangdam / moeldoko.

Lajessca Hatebe:
Bagi awak, kepergian si wan abud ini disaat Jakarta terancam chaos adalah bentuk keduguan seorang pemimpin berhati jahat dan pendendam. Cok kita tengoklah. DKI Jakarta saat ini hanya punya satu pemimpin, tanpa wakil. Saat genting mengancam dan si wan abud 'ngacir', seperti sengaja, otomatis pemimpin Jakarta kosong. Itulah logika tolol wan abud.

Opa patompo:
Ga bisa melihat mana yg penting, mana yg kagak penting. Hadeuhhh
Jkrt sdang mau demo, lha kok antisipasi-nya RS?

Wenas:
Anies katanya jagoan retorika...apa iya...pintar omong+bermulut manies...apa iya...omongannya biasa saja...debat cagub biasa saja...apanya yg meyakinkan dri AB...TBH gak terkesan blass sama ni org...dingin ketus arogan...TBH mending SU...dah konyol ganteng ngaco

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membaca Keterlibatan Anies Dalam Aksi 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membaca-keterlibatan-anies-dalam-aksi-22-mei-2Pqbmn6RR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: