You Now Here »

Ngeri Anggota Garis Ormas Pendukung Prabowo Mau Lakukan Jihad Di Aksi 22 Mei  (Read 56 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




spot light:
Ini chep hernawan pernah ditangkap waktu kasus Isis.. dia makin sakit hati keluar makin menjadi jadi gilanya...pokoknya menentang segala sesuatu berbau pemerintah ... chep hernawan ini termasuk berduit di kota cianjur berkat warisan bapaknya haji dapet .. Kalau ga salah mereka juga turunan arab..bukan asli sunda .. kelakuan chep hernawan memyebarkan petantang petenteng seenaknya di cianjur kenyang memang punya ormas... mudah mudahan polisi lsg MENANGKAP org ini lagi langsung dari mabes  jangan dari polres... biar nyaho ini orang

Raff:
Pernyataan sikap GARIS sudah lama ... tapi belum pernah terdengar ada tindakan terhadap kelompok tsb.?
(click to show)


Donny Rahardian:
Jihad dan Jahat buat mereka tidak ada beda nya

Agus Winarto:
Usul buat semua penulis :
Aksi jihad dari pihak kampret diganti dgn aksi JAHAD. Sdh itu saja.

Mein Raiso:
Memangnya ada makan siang gratis ?
Jangan pura pura bodohlah.

Lanina:
Besok rumor nya itu junjungan mau turun ke lapangan, kata nya aksi ‘super damai’. Tst lah.... super damai itu arti nya super rusuh di kalangan yg waras.

Will W.:
Kan otak camp red terbalik... kalau damai dibalik jadi apa? Jadi Rusuh haha

Harismandingo:
Apakah mungkin oknum pilot yg baru2 ini viral juga anggota Garis ?.Mengapa hanya rumahnya saja yg robohkan dan penghuninya dibiarkan bergerilya ?.HTI-GARIS-dan underbownya ,anggotanya wajib ditangkap spt jaman g30s pki dulu..!

Raff:

(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Penjaga Pancasila endasmu, Wowo! Darimana Anda mengajak jihadis jaringan terorisme? Ngaku!
#HikariNoMachi

Iman Sukarno:
Garis bisa masuk atau tidak dalam gerbong tentu Restu dari si penculik prabowo subianto, itu artinya memang prabowo subianto JAUUUUHHHH dari jiwa Nasionalis dan Patriot... MUAK liat kelakuan orang ini sejak orba dan TUMAN. Proses Hukum hingga menghabiskan umur di Bui itu jauh lebih adil dan layak bagi Keadilan di Indonesia.

TUgiyo:
Dimana2 itu gerakan kalo namanya reformis biasanya berpikiran kedepan, tapi berhubung mabuk kencing onta jadinya reformis yg ngajak berpikir mundur ratusan tahun ke belakang...wkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Anggota Garis Ormas Pendukung Prabowo Mau Lakukan Jihad Di Aksi 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-anggota-garis-ormas-pendukung-prabowo-mau-lakukan-jihad-di-aksi-22-mei-PP51_u-Mw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: