You Now Here »

Sudah Kalah Congkak Lagi Prabowo Akan Diwakili Kalau Ketemu Jokowi  (Read 58 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Sepertinya aku tahu kenapa PS tidak mau bertemu JKW... dan ini mungkin salahku. Karena sehabis debat capres kemarin, aku koment di tulisan mas Alif soal penutup pak Jokowi : membuat Prabowo emosional dan pesan penutup yg sudah dia rencanakan berantakan. Akibatnya dia kini tidak mau lagi ketemu, takut sisi "kemanusiaannya"-nya terungkap lagi ke publik.

Manusia punya perasaan, sedih, senang, dll apa yang salah dengan itu ? Pak Jokowi, orang yg menurut saya selama ini sangat ahli sembunyikan perasaan, kemarin ketika pidato juga nyaris menangis membayangkan nasib NKRI... so what ? Kita tidak selalu harus tampil munafik dan kelihatan kuat dihadapan orang lain.

Untuk pak Prabowo : Saya mohon pertimbangkan lagi tawaran pak Jokowi baik2... bukan tawaran untuk bertemu, tapi tawaran untuk menjaga persahabatan. Bukan untuk bapak saja, tapi untuk banyak orang, yg nasibnya akan ditentukan oleh keputusan bapak ini. Tidak ingin bersahabat, atau ingin bermain "Hardcore" ? Saya yakin pak Jokowi juga akan baik2 saja... YOLO (You only Live Once.) pak.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Pak Jokowi sedih karena melihat ternyata banyak rakyat yang terbodohi dengan hasutan2 dari kelompok2 yang ingin berbuat onar... shg di program 2019-2025 masalah Pendidikan harus dapat ditingkatkan... Pendidikan ahlak, moral dan adab, bukan pendidikan agama yg menjadikan manusia Indonesia yang Fanatik dlm beragama tapi pendidikan agama yang menjadikan manusia Indonesia yang beradab, berahlak dan bermoral.

Idey:
Mudah2an DAS salah omong, bukan kehendak boss nya tapi itu bisikan2 dari orang2 sekitar PS.
Pa Jokowi orang yang bernyali besar, punya stempel sapa takut melekat didadanya. Bisa jadi tiba2 bertandang seperti yg sudah2 naik kuda bareng.

Alexander David  ツ:
Mudah2an begitu... tapi pak Jokowi di punggungnya juga ada stempel "Sakarepmu" ... unik orang ini hahaha

Njoto:
Pada akhirnya nanti prabowo yg akan merengek2 ingin ketemu Jokowi... di saat itu Pakdhe sudah tidak punya beban lagi, hukum tetap harus ditegakkan, konstitusi harus dijunjung tinggi untuk memastikan nkri tetap kokoh berdiri

Will W.:
Ah that's the golden moment...
sedia popcorn ah sebelum nonton sinetron (atau sitkom?) Ada yg nanti nangis2 ala telenovela tapi air mata buaya krn takut dihukum... kalah sama ahok lah

Benny Hutabarat:
Boro2 mau nemuin rakyat...
Salaman aja pake sarung tangan (kayak ngerasa jijik atau takut ketularan penyakit)!

Den Bagus:
“Maka apa kiranya jika kamu berkuasa akan membuat kerusakan di bumi dan memutuskan silaturahmi, Mereka itulah orang-orang yang dilaknat oleh Allah dan ditulikan telinga mereka dan dibutakan mata mereka.” (QS. Muhammad: 22-23)

Rasulullah shallallah ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan masuk surga orang yang memutuskan (silaturahmi)” (HR Bukhari dan Muslim).


Heheheheheheeeeeeeee.........ngoten!

Mike BEYER:
Sombong kali kau fergusso....

Valhalla:
Sorry kalo gue bilang, "PS asli gathéli"

Bisro:
Maaf pernyaataan si Duhnil ini jgn memperkeruh ,apakah pernyataan ini benar benar yg keluar dr mulut si PS ?
Jika iya ,sudah presiden tdk usah ketemu,biar bagaimana Jokowi satu sisi masih melekat Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan ,ada aturan dan tata krama lah , martabat Presiden harus di jaga , ingat Pak SBY saja mantan presiden  2 periode secara terhormat memberi selamat ke Pak Jokowi ,demikian pun Ketua MPR beberapa Kepala Negara sudah memberi ucapan selamat , ini masih Capres angkuhnya luar biasa .!
Apa jadinya jika Presiden ketemu dengan cecunguk cecunguk gembel politik tsb ,terbayang tidak jika itu terjadi, semua mass media mengabadikan gambar pertemuan tsb dengan framing seorang Pak Jokowi yg juga Presiden bertemu org kelas dua di kubu sana ,seolah olah Pak Jokowi nunduk atas keinginan mereka!
Dan itu jadi bahan  lelucon /tertawaan sepanjang waktu . .
Sudah lah kalau gak mau ketemu selesai !!!! jgn pake mulut diplomasi kaki lima . Udah bikin rusuh pake acara congkak ,tengik , gak ada niat menjaga keutuhan bangsa .Sontoloyo ..!

hoetomo:
Buat Orang tua atau calon orang tua ,tolong didik anak2 hasil produksi kalian supaya anak2 pintar tidak mudah dibodohi seperti perusuh2 mei 2019.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Kalau adat jawa... yg kalah malah monggo, kulonuwun menghormati yg menang dgn cara menyambangi.... kl orang barbar, ga punya adat, ga punya agama, ga punya malu... ud kalah malah ngajak perang dan masih merasa menang dan congkak... Allah paling benci orang yang congkak/sombong...

Wanda Bagus Sebastian:
Udah saya katakan jangan takabur, Kudanil Simanjuntak. Beri Prabowo untuk menemui Jokowi.
#AZKiAndHatsuneMiku

Padu Delima:
Selain criminal mind's,apa ada yang lebih tepat untuk  kampretos.

Wanda Bagus Sebastian:
Mmmh, Ultranasionalis seperti Call of Duty Modern Warfare?

cak yadi:
Biar kalah yang penting sombong

Hang Tuah:
Sebagai Presiden Republik KerakNeraka ya harus Sombong. Sebab Sombong itu hukumnya Wajib.

Supri Yatin:
Dan saya yakin kalo sampai di wakilkan itu karena Prabowo malu sama pak Jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Kalah Congkak Lagi Prabowo Akan Diwakili Kalau Ketemu Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-kalah-congkak-lagi-prabowo-akan-diwakili-kalau-ketemu-jokowi-ndLczAFB6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: