You Now Here »

Sok Serang Seword Dahnil S3 Blunder Tambah Masalah Buat Prabowo  (Read 57 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,049
  • Poin: 18.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




M. Kacrut:
Kepada Yth. Pak Alif, siapa yang mempersekusi anak Bapak, sebutkan saja Pak dari ormas mana, kami sudah jengah dengan mereka,,,

bams:
gak bakalan dipecat karena pandai mempermainkan lidahnya diujung senjata tuannya

Marzel:
Bagi ku-Dhanil, yg penting nyerang dulu biar sob liat doi eksis kerja. Soal bodoh mah belakangan. Khan sdh gak ada urat malu. Dan pd saat ditangkep polisi, baru tereak kriminalisasi gitu. ..... Jusur maboknya

64nt3n6:
KuDahnil ini memang sok pinter ya. Padahal goblok akut. Malu²in loe.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Orang baik bergaul dan berkumpul dengan orang baik.. begitu sebaliknya... pemimpin yang baik akan mencari bawahan2 yang baik... begitu sebaliknya...

Jadi apakah ada keraguan baik/tidaknya mengenai Dahnil dan pimpinan2 nya dan kelompok dan pendukungnya?

Love The Truth:
Salah satu yg memuakkan ya si DA ini , ngomong ngak pake otak...waktu bagi bagi otak, salah ambil...punya udang yg diambil.

Mein Raiso:
Prabowo susah mencari orang seperti Dahnil.
Karena Dahnil siap menggadaikan S3 nya, siap mematikan nalarnya,  demi Prabowo.

No Fear:
S³ : Setreess Sampai Sinting
S³ : Semoga Segera Sétrookk
KuDahnil S6 (3+3=6)

Sandy Andreanus:
Orang ini bener2 murtad.. Emaknya meninggal aja masih dipolitisasi.. Inget ya adek2 sekalian, kalo udah besar nanti jangan jadi manusia seprti dunhil ini.. Ini contoh jenis manusia yang paling buruk, penyimpangan dna humanoid yang paling fatal dalam sejarah manusia.. Atau jangan2 dia bagian the missing link evolusi kampret berjalan tegak

Wanda Bagus Sebastian:
Ucapan Danhil yang ia sebut Seword hoax memang bak kudanil nelan manusia. Apa gak mengerti?
#HikariNoMachi

Bisro:
Biarkan saja dia spt itu ,karena itu bagian dari OLI politik ,biar bacot yg penting kesohor .hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sok Serang Seword Dahnil S3 Blunder Tambah Masalah Buat Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sok-serang-seword-dahnil-s3-blunder-tambah-masalah-buat-prabowo-L6iAalfHb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: