You Now Here »

Mati Demi Prabowo Jangankan Ke Surga Santunanpun Belum Jelas  (Read 84 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Preman2 curut ABG  harganya murah...,
200-500/Hari + nasi kucing siap jual nyawa...,
Tangkap boss provokator-nya !!

aby:
Menarik mencermati kata, "pola yang sama." Memang terasa banget pola yang mereka terapkan.
* Teriak dianiaya - padahal oplas.
* Teriak 7 kontainer - padahal blank
* Teriak suara tercoblos - tp mereka duluan yang mendapat videonya
* Teriak polisi ugal2an menembak - padahal pakai peluru hampa.
Dan masih banyak lagi.....

Yang menarik, kalau tidak salah saat Sengkuni pegang peluru, ujungnya masih "lancip" ya?
Kalau masih lancip berarti blm difungsikan u menembak. Sengkuni dapat dari mana itu..? Sedangkan peluru yang sudah ditembakkan, kan mesti penyok(semoga saya salah).
Kan ini kesimpulan dari orang awam

Semoga ada yang bisa mencerahkan.

Barkah Adi:
Hehehehe, yang dipegang itu peluru atau selongsong peluru. Kalau peluru udah ditembakkan yang tinggal hanya selongsongnya, proyektil ya adanya di sasaran tembak. Kecuali dulu waktu esempe, bikin kalung pake peluru, nah, proyektilnya ya ada bareng selongsongnya, wong dicopot bukan ditembakkan.

Agus:
Sebetulnya tinggal ditarik aja tuh 2 kampret kenapa bisa pegang peluru

2019jkwlg:
masuk ke syurga Kampret....dapet 72  bidadari Oplas gagal

Adiva Afsheen Hidayat:
Yg mati apakah garansi masuk ke kavling syurga n 7 bidadari  dari Neno ????

John Lie Kwee:
Ane ga percaya perusuh yg tewas itu masuk sorga, sampe mereka pada selfie disono bareng malaikat (72 x 8) lalu posting picturenya di medsos...

Fsasosi:
Prabowo ada kirim ambulance koq.... ambulance maut tapi... bukan utk nyelamatin orang malah utk mencelakai orang ????

No Fear:
"..Setelah jatuh korban, Amin Rais dan Fadli Zon kompak satu narasi: peluru..."
Tangkep provokator #02 ini.
Yg satu provokator Lawas, satu lagi sedang bunting,
Semoga tetep kompak di penjara, saling sayang menyayangi, kéntüt mengentuti

B-Over:
Foto si Zonk itu dengan selongsong peluru. Kalau bisa ditemukan demonstran, berarti si penembak berada disekitar lokasi saat melepaskan tembakan. Ini yang bikin saya bingung dari pertama kali lihat foto si Zonk dengan ratusan selongsong peluru itu... Silahkan rekan seword lainnya koreksi jika ada kesalahan asumsi dari saya mengenai selongsong peluru

Jo William:
Mereka itu mati bukan demi prabowo..
Apalagi demi surga...
Mereka mati demi 100rb-300rb..
Setuju?

Nyawa sendiri digadai murah itu urusan mrk sendiri...
Tapi nyawa org lain dan negara, sdh pasti mrk tdk perduli...

Nah... Skrg yg bayarin itu siapa?

Begitulah gadai-bayar

Hehe...

indrianto kelapagading:
kantong makin tipis niih

Mojo pahit:
#tangkap si Boncel Prabowo

Turbocharged:
Tolol akut namanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mati Demi Prabowo Jangankan Ke Surga Santunanpun Belum Jelas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mati-demi-prabowo-jangankan-ke-surga-santunanpun-belum-jelas-LOTiCjh9e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: