You Now Here »

Tangkap Provokator Utama Aksi People Power Alias Kedaulatan Rakyat Amien Rais  (Read 78 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,502
  • Poin: 19.578
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prisca:
Betul, saya itu juga heran dg aparat, provokator kerusuhan itu sdh jelas dari kelompok paslon 02, tp kenapa gk segera di proses, jejak digital kan sdh keliatan, apalagi si mbah sampai ngomong polisi spt PKI,.... Ini tdk boleh dibiarkan, krn tdk bisa membuktikan PKI... Mau jadi apa negara klo omongan ngawur dibiarkan

B-Over:
Saya sangat respek terhadap upaya Polri kemarin. Sebagai manusia biasa saya dapat merasakan emosi, beban dan pikiran yang tercampur aduk dalam menjalankan tugas mengamankan Negara dalam menghadapi ancaman teroris, perusuh serta provokator. Walaupun gemas dan jengkel terhadap kesabaran dan pasif defensifnya polisi dilapangan. Namun untuk menjerat aktor intelektual sekelas si kakek ngamin rasis serta wowok butuh timing yang tepat disaat para koordinator dalang kerusuhan di lapangan belum ditangkap. Setelah itu, level master mind seperti si kakek dan si wowok itulah baru mendapat giliran.

Khusus untuk wowok mungkin harus menunggu proses sengketa di MK selesai. Melakukan gugatan sengketa ke MK adalah salah satu strategi wowok mengulur waktu sambil menyusun skenario, menebarkan propaganda secara intens, sampai fitnah dan hoax untuk menyerang pemerintah, MK, KPU dan Bawaslu.

Senopati:
Tentara reguler dan kopassus itu sama2 TNI, kadang memang diterjunkan bareng untuk suatu missi. Tentara reguler untuk aksi militer konvensional, sedangkan Kopassus memang spesialis propaganda. Begitulah gambaran antara pendemo dan perusuh, satu missi, beda peran. Apakah antara yang demo dan rusuh tidak saling tahu, itu tergantung tingkatan, yang krocok ya tidak saling tahu, tetapi di level elite, jelas saling tahu.
Apakah tidak ada pihak ke-tiga ?, sejauh yang dimaksud adalah teroris, tidak nampak ada aksi teroris di kerusuhan 21-22, mungkin sudah berhasil ditangkal densus 88. Tetapi apapun sebutannya, pihak ketiga atau bukan, yang jelas tidak mungkin ada perusuh tanpa ada demo. Jadi apapun alasannya, pihak yang mengelola demo yang harus dimintakan pertanggung-jawaban.

Love The Truth:
Setuju bung Mora...AR adalah Provokator sejati...Biang dari segala Biang kerusuhan...Tangkap.

Fsasosi:
Semoga wowo,sengkuni dan zon menempati sel yg pernah di tempati Ahok....

Toni Chua:
mana mao tempati sel ahok yg sederhana. mao jg sel yg ditempati setya novanto, ada tv, ac, kulkas, sofa, sound system.

rashid netz:
Pak Pol jgn tertipu dgn gaya bicara AR yg santun. Gaya bicaranya memang beda dgn egy sujana tapi isinya sama2 provokatif.

No Fear:
Alon² asal kelakon, masbroh..,
Slowly but Sure. Jempol bwt Pak pulisi, Pak Tito  & Pak panglima TNI.
Sudah menahan emosi Tidak ikut menari dalam irama gendang PraRais.
Situation is bad enough, no need escalating it to worse.
Bravo POLRI, Bravo TNI
Yakin kalian Akan menumpas biangkerok sampai ke akar² nya.
Koalisi NyinyirPékók bakal nggak bisa berkelit lagi, jejak digital terlalu banyak...
Tunggu saja duduk manis di kertanegara, pasti di"jemput"

Andy Hartono:
Setuju bangettt bung....AR Onta kturunan arab harus di tangkap atau di usir dari indonesia.....

TMP2:
Karena secara politik blom siap, yg artinya blom/tdk solid utk menghadapi perlawanan dan mengantisispasi - menanggulangi efeknya.

Radmanto:
Mengapa berlarut larut nangkap AR. Setuju dgn penulis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Provokator Utama Aksi People Power Alias Kedaulatan Rakyat Amien Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tangkap-provokator-utama-aksi-people-power-alias-kedaulatan-rakyat-amien-rais-0OQKfDL16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: