You Now Here »

Kisah Miris Pedagang Warungnya Dijarah Massa Aksi 22 Mei  (Read 102 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kisah Miris Pedagang Warungnya Dijarah Massa Aksi 22 Mei
« on: May 24, 2019, 02:02:20 PM »




Sandy Andreanus:
Agamanya di tuker sama rokok, narkoba plus beberapa lembar duit ratusan ribu saja.. Murah lah, yg penting bisa nyambung idup 2-3 hari ya pret..

Hendra Panggabean:
untungnya yg 55,5% mau ngumpulin donasi hingga kbr terakhir udah terkumpul sebanyak 56juta rupiah. Alhamdulillah ya pak rezeki anak soleh kehilangan 6juta tp dpt gantinya berlipat ganda, jgn ngarep pak dpt santunan dr gubernur keranda/pemadam. kecuali bpk bp kampret dulu, atau minimal mati gitu.

Teddy rukmantara:
Yang harus didiskualifikasi capres dan cawapres 02 dan Amin rais harus ditangkap

Ruslan Keren:
" GERAKAN KEDAULAYAN RAKYAT KOCK MENJARAH RAKYAT JELATA..... USUT TUNTAS DAN TANGKAP PROVOKATORNYA....!!!?? "

Piter Kristianto:
Jikalau ada yang bilang aksi demo 22 Mei 2009 adalah aksi "rakyat" menggulingkan penguasa itu perlu dipertanyakan "rakyat" yang mana? Rakyat sebenarnya malah dirugikan dengan aksi ini... Yang demo itu adalah penjahat... Untuk pedagang kecil kerugian diatas 5 juta udah cukup bikin bangkrut usaha... Luar biasa memang masih membentangkan benera merah putih raksasa lagi... Ckckck...

Hendra Panggabean:
Rakyat Kertanegara
??? ?????

Juan:
yg lebih ngeri, mereka masih bisa saja menyalahkan Jokowi. "kalau Jokowi (begini-begitu, tanya 3 orang dapet 5 jawaban), pasti tidak akan jadi kerusuhan."

lantas apa makna bulan puasa?

Piter Kristianto:
slogannya "pokoknya yang salah jokowi..." sampai ga naik kelas pun gegara ga belajar bliangnya tetap "pokoknya yang salah jokowi..." ????

ali molen:
tidak cukup untuk mencaci maki mereka , sumpah serapah pun belum cukup adil bagi manusia2 busuk seperti mereka .. hukum harus setimpal, di tambah hukuman sosial di masarakat juga

Erwin Tubun:
didatangin pak anies gak yah pedagang yang malang ini

BigPapa:
ngapain datang, kan barang dagangannya habis, apa yang mau dibeli hahahaha

Erwin Tubun:
perusuh dari luar daerah aja didatangin. masa penduduk sendiri yang kemalangan gak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah Miris Pedagang Warungnya Dijarah Massa Aksi 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kisah-miris-pedagang-warungnya-dijarah-massa-aksi-22-mei-jdEAhXF16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: