You Now Here »

Ulama Ditangkap Mengakibatkan Pembakaran Polsek Ternyata  (Read 103 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ulama Ditangkap Mengakibatkan Pembakaran Polsek Ternyata
« on: May 24, 2019, 05:32:44 PM »




BritneyYang:
Pembakarnya Di usut
Terus suruh ganti rugi Kantor polseknya harus spt sediakala
Kalo ga bisa ya hukum penjara minim 20 tahun

Padu Delima:
Cebong dan kampret kudu salam salaman(war is over)

FAUZi:
kok kayak akhir trilogy nya matrix..... the war is over... the war is over...

BritneyYang:
Susah
Satu Di AWANG2
Satu Di kolam

ian christian:
Trpikir di polsek itu hy ada pistol2an air...
Atau senjata yg ga ada gunanya..
Meski selevel polsek,setau sy ada senpi dan amunisi..dan tdk cm satu !!!

dan 50 ekor kadal belang itu amat sangat tdk banyak dan harusnya amat sangat mudah di lumpuhkan oleh kurang dr 15 polisi bersenjata,yg mana berada di kandang nya sndiri.

Sy kira pndidikan polisi ga melulu admin samsat dan tilang kan? Ada semi militer kan?

Yg pinter dan menang jelas para kadal,krn bs membumi hanguskan markas polisi sekelas polsek.

"Kemampuan" polisi yg spt inilah yg jd pembelajaran /kpercayaan buruk bagi masyarakat,gmn bs polisi melindungi masyarakat klo melindungi markasnya sndiri aja ga becus..

HAM? Hamburger !!!!
Kcoakpun tau dan paham  polisi di polsek itu hrsnya menembak para perusuh,bukan malah KO berjamaah trbakar markasnya trmasuk ,mobil motornya !
Sumpah eneg sy dgn "kemampuan" polisi yg kaya gini..
Masih aja diterus terusin..
Ya jelas merembet kmana mana perusuh bakar polsek lain..pospol.asrama polisi. .lama2 polres..lama2 poldapun mereka geruduk..
Di "tindak' lah pak !!!!

Indri Giber:
Madura adalah special (ortu saya pernah tinggal bbrp tahun disana, saya sering nengok). Kiai adalah seperti proxy tuhan, jadi kesenggol sedikit rame yg belain. Thanks to socmed, hoax ttg kiai pun juga bikin rame. Rame-nya di sana beda, bisa sangat dramatis. Orang2 gak segan bawa2 sajam. Polisi salah bertindak sedikit (menembak dll), bisa super kacau.

Toni Chua:
iya, yg bikin berita hoax harus dihukum, tim 02 waktu menggugat ke mk pertama kali jg pake alamat web dari berita gak jelas.
ini udah kelihatan, gr2 berita hoax, bikin massa anarkis.

John Lie Kwee:
Udah saatnya dikeluarkan UU tentang hoax kaya di Singapur. Yg ketangkep bikin hoax didenda 10 milyar.

TWH:
Balik ke polisi di daerah-nya juga.. klo masalah spt ini tetap kurang tegas, ya mending bangun polsek pake tenda saja, lebih efektif, ada keributan tinggal lari, selesai ribut balik bangun tenda lagi.

Mr.BIG:
Tembaki aja kaki kaki perusuh itu saat mereka beraksi

TMP2:
Sudah pas itu kapolda bilang tdk terkait pemilu...ini utk meghindari merembet ke daerah lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ulama Ditangkap Mengakibatkan Pembakaran Polsek Ternyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ulama-ditangkap-mengakibatkan-pembakaran-polsek-ternyata-_zqj5_XNV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: