You Now Here »

Prabowo Mengadu Ke Mk Ikuti Aturan Atau Persiapan Demo Massal  (Read 31 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Salah satu kemungkinan adalah untuk dijadikan alasan memindahkan masa demo dari gedung Bawaslu ke gedung MK yang jaraknya cukup dekat dari Istana. Jadi kalau bikin rusuh kesannya lebih dramatis karena dekat dengan istana. Kalau gugatannya ke MK sih sudah pasti kalah. Klaim kemenangan saja tanpa bukti, setali tiga uanglah klaim kecurangan juga pasti tanpa bukti.

Parto Suparto:
Buying time menciptakan kekacauan TSM

Alex Rustandjaja:
Persis!

Roedy Siswanto:
Kang Nugraha , aya hiji deui masalahna ,  jeulma nu demo eta termasuk nu nirinformasi alias kagak ngegubris info lain selain dari grup mereka .

Parto Suparto:
Besi tidak ada ceritanya bisa dibentuk dengan bisikan, rayuan, bujukan, diurut walau Mak Erot sekalipun. Bakar pukul, bakar pukul sampai berbentuk yg diinginkan.
Tinggal pemerintah berat yg cinta NKRI atau tidak.

Roedy Siswanto:
Setuju om.

Syafei Gunawan:
Pendemo kemarin banyak orang Sunda.....rupanya di Jabar banyak kamfret. Kumaha yeuh ... Masalahnya kalau mindset nya kamfret, bagaimana bisa maju??? Hudang ah.... Ulah sare wae, Batur mah geus ka bulan...

Roedy Siswanto:
Betul om ... Ini dampak 10 thn gubernur PKS berkuasa ....menjadi tantangan besar untuk Kang Emil .semoga beliau bisa mangatasi dengan memajukan pendidikan Dan ekonomi masyarakat jabar

Parto Suparto:
Ke MK itu manuver utk mengulur waktu. Biar demonya ada alasan ada pembenaran. Trah Cendana sudah langsung turun sekarang. Kemarin Titik sudah nongol di lokasi pendemo. Koordinator sudah terima dana maka mau tidak mau harus memunculkan berapa kepala yg sudah dibeli/dibayar.
Jam permainan makin panjang, marthon, kuat-kuatan logistik dan phisik antara aparat dan pendemo. Tergantung di MK nanti berapa hari proses sampai putusan. 7ribu T yg dipertaruhkan, target mereka pemerintah harus tumbang.

hoetomo:
Kalau kalah di MK jangan tuduh MK curang dan didemo pula .

sujoko joko:
Kampret bebal mah diterangin ini itu ge tetap kagak ngarti

Arif Soetanto:
Link berita yg dijadikan bukti adalah berita BPN mengatakan pemilu curang
Jadi bukti yg diajukan cuma omongan mereka sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mengadu Ke Mk Ikuti Aturan Atau Persiapan Demo Massal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-mengadu-ke-mk-ikuti-aturan-atau-persiapan-demo-massal-c_4WYFmvZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: