You Now Here »

Telaknya Sentilan Jokowi Ajari Anies Jadi Gubernur Dan Ajari Prabowo Jadi Presiden  (Read 47 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Alhamdulillah aku 2x pilih Capres yg tepat di pemilu ????
Yakin Indonesia akan melesat maju dalam 5 tahun ini... !!!
Kasihan aja banyak yg 2x pilih KW lagi KW lagi... Kapokmu kapan ?!

Pakde memang harus perlakukan semua provinsi secara sama dan adil, tapi kalau lagi ada "bonus" saya pikir sebaiknya lupakan saja Aceh, Sumbar, NTB, Jabar, Banten, dll... Dari pada membuang resources di tempat2 yang pasti mubazir, lebih baik gunakan untuk perkuat tempat2 yang "tahu terima kasih", karena bonus itu bisa jadi alat motivasi. Ini serius... mohon dipertimbangkan ??? ?????

Jo William:
Pakde sayang rakyat kecil...

Kalo si ono sayang para penjahat kecil...

Hehe...

Puk Puk:
preman2 gitu masa penjahat kecil to broooo pelecehan tuh ...XD

C Jon:
Pemimpin yg benar tidak mengejek bentuk fisik rakyatnya (masih ingat “tampang Boyolali”), tidak hura-hura memakai uang rakyat demi memuaskan hasrat hedon dirinya dan kelompoknya (ingat biaya perjalanan Mendikbud bersama rombongannya ke Jerman yg sama mahalnya dgn biaya perjalanan Raja Salman dan rombongan ke Indonesia). Pemimpin yg benar memberikan rasa aman bagi rakyatnya, bukan membakar dan menghasut utk menempuh cara-cara inkonstitusional (ingat pidato capres pecundang yg tidak percaya KPU dan mengaku menang dgn hitungan sendiri). Itulah bedanya emas, yg hanya S-1 lulusan dalam negeri, dengan loyang lulusan luar negeri yg sekolah di luar negeri.

Pelepòn Laladóttir:
Setuju banget sama komentarnya. ??? ?????

Valhalla:
Teladan kebaikan Pakde hanya akan membuat semakin terbakar dengan api kebencian dan dendam dari wni keturunan arab sesat ini

Barkah Adi:
Nanti ngiri lho para begundal yang jadi korban akibat ulahnya sendiri.

Sniper of Siantar:
(Akhirnya bisa lagi masuk griya Seword setelah 2 hari ini..)
Sepertinya tidak berasa jeng..terutama si gabener jkt58 itu sudah kebal dan mukjizat jika mereka berdua berasa dan sadar.

#Jokowipresiden

eren armin:
Yg onoh yg disayang dan dibela2 malah perusuh dan penjarahnya, yah 11-12 sih sama tipe org di kelompok mereka

purajp:
Langkah simbolis buat apa??? Dibacain terang benderang Aja ga mempan, ini pake Bahasa Alus, Salah Jurus PakDe

Sandy Andreanus:
Prabowo dan anies dengan level narsis tingkat dewa begitu rasanya ga mungkin menyadari kesalahannya, apa aja siapa aja layak dikorbankan demi memenuhi shawatnya..

Cinta:
Warga DKI, sdh paham yg dibelain pimpinan kalian siapa?

Ragagasblas™:
Modyar! Kapokmu kapan?! ??? ??? ??? ???

aby:
Itulah langkah catur senyap yang dimiliki Pakdhe Jokowi. Gabbener sama Wowo kepikiran kearah situ aja nggak blas.
Mungkin dalam benaknya, " apa berikutnya yang akan aku gunakan untuk melawan tukang kayu itu."

Marissa:
partaiQQ memahami keluhan anda, line : partaiqq silahkan buktikan sendiri, banyak tersedia promo menarik juga loh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telaknya Sentilan Jokowi Ajari Anies Jadi Gubernur Dan Ajari Prabowo Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telaknya-sentilan-jokowi-ajari-anies-jadi-gubernur-dan-ajari-prabowo-jadi-presiden-r0vYKxlOA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

telaknya sentilan jokowi ajari anies jadi gubernur,