You Now Here »

Dahnil Goblok Tak Ketulungan Pajak Motor Masuk Ke Pemda Bukan Ke Pusat  (Read 100 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Setinggi apapun titel orang, sebesar apapun gelar kehormatan orang, kalau sudah jadi jongos dan begundalnya Prabowo, dia akan berubah menjadi jahat, licik tapi juga goblok. Contohnya banyak.. salah satunya Dahnil.

BritneyYang:
Semoga Ada yg melaporkan
Manusia RASIS , GOBLOK GA KETULUNGAN.
bapaknya Wowo itu turunan Chinese.
Percuma loe punya gelar S3
Gobloknya Super.
Ga mau bayar pajak motor ya terserah loe!
Yg jelas jgn salahkan polisi Kalo kena tilang.
Pantes kubu 02 ga menang
Goblok kog jadi jubir

Roedy Siswanto:
Dengan mengatakan rezim China , bukankah Kudanil sdh membuat fitnah terhadap pemerintah ? Mohon pencerahannya , apakah ini delik aduan atau bukan ?

Alexander David  ツ:
Harus yg ahli hukum yg jawab... Aku refer ya... sob Ricky, ada yg tanya nih...
cc: @ricky_vinando:disqus

Ricky Vinando:
Delik umum.  Krn mnyangkut semua org etnis yg sama (etnis China/Tionghoa)...semua etnis China/Tionghoa berhak melaporkan dia..bukan delik aduan

Valhalla:
Kasus jambore uang yang ditilep itu juga gak jelas....semoga segera diusut...

Vespanya akan jadi target empuk pajak terhutang yang beranak pinak sejak 5 tahun yang lalu....mantap, nilai pajaknya ntar sudah bisa buat beli mobil.....semoga segera diusut secepatnya oleh pihak terkait....pajak duitnya lumayan tuh, lima tahun lebih sudah..

Doktor alumni mana dia.......?mantap juga almamaternya bisa menelorkan S3 seperti dia intelektualnya.

Tapi memang ada juga lainnya, sesepuh yang bergelar doktor.......bapak provokator ....

Ndemik:
Anda salah bung Ronin... Pajak motor itu juga menganut paham khilafah,makanya pajaknya harus ke pusat,dari sabang sampai merauke plat nomernya B semua,atau P 28 W, atau AS 03814 NTO

Ndemik:
Orang ini sangat berbahaya dengan fitnahnya,cabut hak politiknya karena merusak generasi penerus bangsa

Siapa ya:
Bayar atw gak ya terserah dia lgian masih banyak ko yg mau bayar pajak,10 biji orang kyak dia gak bayar pajak jg gak ngaruh ko..plingan nominalnya berapa sih. hee

Barkah Adi:
Pendidikan nggak linier dengan perilaku.

Donny Rahardian:
Beginilah aktivis modal congor tanpa otak , belum pantas disebut politikus.

No Fear:
"Tikus" nya dah cocok

No Fear:
kuDahnill..., Hahahahhhhh....
Antüm kuoóFlloook'é FULLL....
S³ : Sudah Sarap Sekaleeee.....
Antüm salah gaul di Partai Setan Versi AminReyót

muhamad tok:
Hahaha..jangan pake jalan umum kendaraannya..lewat atas aja..terbamg..kan jalan raya dari duit pajak juga...

Zulfan:
Apa maksudnya rezim china? Berani ngomong berani tanggungjawab. Manusia satu ini tak pantas hidup di Indonesia.

C Jon:
S3 dimana sih orang dungu ini? Apa dia ngga pernah baca atau setidaknya dengar, pajak apa saja yg masuk ke pemerintah pusat dan pajak apa yg ditarik langsung oleh pemerintah daerah? Kalau dia penduduk DKI, sebenarnya dengan tidak membayar pajak kendaraannya, si KudaNil ini mengurangi pendapatan pemerintahan Gabener Wan Abud si Yaman yg ngaku2 pribumi. Dana operasional si Gabener juga bakalan berkurang. Orsng kayak gini kalau jadi Menteri, kira2 hasilnya apa?

yebi tambarta:
Semoga jadi bahan masukan untuk Jokowi.
Mohon maaf, bukan SARA ya..
1. Dalam usaha pemberian proyek untuk WNI asli jangan selalu dikalahkan.
2. Pinjaman di bank, untuk WNI asli tolong dipermudah, bukan sebaliknya seperti yang sudah sudah.
3. Pendirian badan usaha WNI berilah kemudahan, berbanding lurus dengan point 1 & point 2

( berdasarkan pengalaman pengomentar, dan pengamatan serta informasi pengalaman kerabat dan kawan )

dito:
perasaan klo generasi  sekarang wni asli semua  deh.

C Jon:
Ente tinggal dimana?
Ane WNI asli tidak merasakan point 1 sampai 3 selama pemerintahan Pakde. Transparansi proses menjaga perlakuan tidak fair (salah satu keberhasilan Pakde dan Ahok di DKI). Kuncinya penuhi syarat dan ketentuan. Jangan cepat berprasangka terhadap mereka yg berhasil memenuhi S&K. Memang harus diakui, mental korup masih ada di kalangan ASN, tapi sdh agak berkurang dibandingkan masa lalu, apalagi dibandingkan gurita korupsi di masa Prabowo berjaya.

aby:
Dahnil sengaja mengalihkan isu. Panasnya suhu politik yang mengakibatkan kelompoknya makin terpojok, dan arahnya akan ada beberapa provokator yang ditangkap, maka dia sengaja cari bahan basi.

Pajak Vespa miliknya yang nunggak sengaja diangkat lagi untuk menciptakan kegaduhan baru yang mungkin saja akan diikuti pendukungnya. Rame2 untuk tidak bayar pajak, rame2 jadi pembangkang, karena junjungannya yang tidak jadi Presiden. Putus asa akut.

64nt3n6:
Baru tau ya sob dia goblok. Obat gobloknya banyak yg blom dimakan. Makin menjadi².

Eddy Lou:
apa ada yg tahu perbedaan dan persamaan si kudanil kali item ama wan abud gabener ? ...'persamaan nja sama sama muka tembok....

gencnzn:
Apakah belum cukup untuk dikenai pasal terkait memprovokasi untuk membandel bayar pajak?.

Octo Duma:
Sudah cukup sob ..

Santun:
jadi kalu ketemu muka salah satunya, boleh dong di sirem cat jadi grafity

TeeJæy:
Nah inilah salah satu orang Batak yang lupa dan tidak menghargai m3m3k moyangnya ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahnil Goblok Tak Ketulungan Pajak Motor Masuk Ke Pemda Bukan Ke Pusat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahnil-goblok-tak-ketulungan-pajak-motor-masuk-ke-pemda-bukan-ke-pusat-vBk3gm-dL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: