You Now Here »

Menarik Ada Pertarungan Tak Terlihat Demi 2024  (Read 83 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menarik Ada Pertarungan Tak Terlihat Demi 2024
« on: May 25, 2019, 12:24:01 AM »




Tia:
Anies vs sendal, saya pilih sendal, lebih bermanfaat.

pami:
Eih ,  sadis,,,tp betul juga sih

Patrick Jahja:
kalo anies vs prabowo, dan kalo ga boleh golput, bakal pilih siapa? :D

aby:
Kalau gak boleh golput, saya akan pilih sob Seword.

Akbar Fawwaz:
tugas seword adalah menjegal anies yg ga manis, sandi uno, prabowo, dan klan cendana untuk 2024, dimulai 18 oktober 2019 jam 00.00 wib. hehehehe, sdh siapkah ? wahai para penulis seword yang keren2, cantik2 dan ganteng2. :D

Alex Zhou Rahardja:
Anies calon terkuat apalagi mentornya JK ditambah kemungkinan besar Ma'aruf Amin juga condong dukung dia. Orang ini ada koneksi ke Rizieq Shihab. SBY dan Prabowo. Juga kuat koneksi dia ke Jkw sendiri. Dari semua paling sulit lawan Anies 2024 apalagi kl ada dukungan dari Gatot.Sandiaga Uno pasti wakili klan Cendana di tambah kl Prabowo endorse Sandi atau endorse Anies. Kerjasama JK dan Anies bakal jembatanin Klan Cendana dengan Prabowo ke arah Anies. Kyknya kl bukan Anies Gatot bakalan Anies Sandi. Nah itu yg berat di hadapin sedangkan dr kubu Jkw Ahoik udah nggak ada kesempatan. Tinggal Risma, Ganjar dan Ridwan Kamil. Sayang ibu Susi independen kl calon Independen boleh maju dan nggak ada PT untuk Presiden maka menarik kl dia yg maju

Patrick Jahja:
Dengan asumsi prabowo kesehatannya masih sama kayak sekarang, dan dengan asumsi keadaan modal etc dia mirip2 sekarang, saya berani taruhan dia pasti maju lagi 2024 nanti. Itu orang mah cinta abis jadi presiden, kalo ga 2019 maren juga uda ngalah hahhaha.


Tentunya, puan juga pasti mau maju (dia gak mau maju, nyokapnya bakal paksain anyway), dan ahy juga pasti mau maju.

Roedy Siswanto:
Ini analisa Saya . Saat ini Ahok membantu bu Mega membenahi PDIP sementara masuknya PSI dan Ima Mahdiah di kebon sirih akan membuat Anies semakin ditelanjangi . Pak Jokowi di periode ke 2 sebagaimana beliau katakan akan melakukan yg terbaik untuk bangsa termasuk menghantam intoleransi .Dengan semakin "telanjangnya" Anies , masyarakat termasuk sebagian dari 58 % Akan semakin sadar akan kwalitas Anis sebenarnya . 2022 PDIP Akan memajukan Badja kembali di Pilkada DKi , Dan dengan apa yg Saya tuliskan diatas , Badja akan menang Dan membuat nilai jual Anies di 2024 akan menciut banget .menurut Saya , kemungkinan besar PDIP Alan memajukan Ganjar Pranowo Dan Ridwan Kamil .

Alex Zhou Rahardja:
Badja nggak bakal bisa maju lagi di DKI. Kl mau mending majuin Risma ditambah Djarot. Radja.

Roedy Siswanto:
Kenapa nggak bisa om ?

Alex Zhou Rahardja:
Tanggung Susi Pudjiastuti.
Wakilnya hehehe Risma atau Ganjar.

Ari Kurnia:
Kalau menurut Saya mungkin SI ganjar Dan ridwan ya yg bagus. Kalau calon gubernur dki terus terang Saya berharap ibu risma. Untuk membenahi lagi dki yg kacau balau semenjak gubernur anies
Kalau bisa  seaword selaman4-5 tahun kedepan terus bahas mengenai 3 org yg Saya sebut supaya bisa mengdongkrak mereka. Jangan sampe prabowo. Anies. Atau Sandi yg jadi kelak.

Alex Zhou Rahardja:
Bila Anies dapat bertahan 2 periode maka dialah yg bakal jadi Presiden pengganti Jkw kelak

Ari Kristanto:
Pak Jokowi dan Bu Mega akan bersinergi utk mencari lagi pemimpin yg mendekati pak Jokowi.
Bisa Bu Risma, Ridwan Kamil, atau kader2 yg blm dimunculkan.
Tunggu aja

Patrick Jahja:
Megawati pasti mau paling gak nyoba majuin puan.

yuviandi purbodewanto:
Pertarungan 2024 sdh dimulai dari sekarang .. nggak tampak tapi bisa dirasakan. Masih jauh utk dibahas, tapi membicarakannya bisa membantu dlm melihat latar pergerakan tokoh2 #01 n #02 saat ini.
Pakde msh meninggalkan misteri dg pernyataan "tanpa beban, utk kebaikan rakyat n negara, apapun akan dilakukan", pernyataan yg kita tunggu realisasinya dlm 5 thn ke depan, itu jg pernyataan yg sangat menakutkan bagi musuh2 politiknya. Pernyataan itu jadi dasar kelanjutan kepemimpinan Pakde usai periode-2 nya nanti. Kita akan mengawal.

hoetomo:
Menarik perlu dipelajari dan diutarakan di seword analisa memilih calon pemimpin yang ideal 2024

Achmad Zulkifli:
2024 moeldoko-ahy vs prabowo-sandi

Patrick Jahja:
Dengan asumsi dia(prabowo) kesehatan dan keuangan mirip sekarang yah

Pelepòn Laladóttir:
Anies tu wataknya terlihat culas. Mending ahy deh. Trus calon penerus jkw lihat dulu siapa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menarik Ada Pertarungan Tak Terlihat Demi 2024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menarik-ada-pertarungan-tak-terlihat-demi-2024-uQy9JVC10

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: