You Now Here »

Prihatin Marah Sekaligus Kecewa  (Read 46 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prihatin Marah Sekaligus Kecewa
« on: May 25, 2019, 01:15:27 AM »




Luky Thea:
Sabar jgn marah2 sis nanti cantiknya luntur

Sita W:
Eeiiiit cantiknya oriii...gak akan luntuur? ??? ????

Luky Thea:
Siap cantik

Alexander David  ツ:
Warning: All commentator,... Take cover... !!!



Btw : Hahaha... Jangan lupa pakai gas mask dan helm sob ... aku kabur dulu ... ????

Sita W:
Eeeh kabuur kemana sob? Arab ato Bruneeeii? ????

Kimjongun:
sedikit koreksi untuk paragraf terakhir, sebetulnya sejak 2014 prabowo sudah menunjukkan ketidak beresan dalam segala hal, tapi anehnya kok di pilpres sekarang masih di ijinkan ikutan. Di 2014 sudah terkuak sejarah masa lalunya, kesalahan2nya sewaktu masih aktip di tentara, hasil analisa psikologinya dsb, tapi sekarang semua pada lupa....

Yadi Tang:
Hak politiknya masih ada ya.
Kecuali hak politiknya dicabut.

Senopati:
Itulah sebabnya kasus Mei 2019 harus tuntas, dengan status hukum yang jelas. Begitu pula revisi UU Pemilu, khususnya syarat pencalonan Pilpres. Intinya, Prabohong tidak boleh lagi maju nyapres, menilai perilakunya di 2 pilpres terakhir. Baik cara2 kampanye, maupun perilaku menyikapi pemilu.

Yadi Tang:
Paling mereka bilang dalam perjuangan perlu pengorbanan.
Tapi kenapa ga keluarga mereka dulu aja yang jadi korban ya

Senopati:
Yang penting disikapi adalah upaya rekonsiliasi yang belakangan ramai disuarakan. Pertanyaan besarnya, apakah demi rekonsiliasi, Indonesia menambah lagi peristiwa yang tak terselesaikan ?
Artinya, sekali lagi pelaku utama akan menjadi biang kerok lagi di masa depan, tinggal menunggu momentum. Pelaku kerusuhan saat ini, adalah juga pelaku yang sama kerusuhan Mei 98. Apa penyelesaian kerusuhan Mei 98 >> TIDAK ADA. Dan terjadilah peristiwa Mei 2019.
Karena itu, Tidak bisa ditawar lagi, kasus mei 2019 harus TUNTAS, untuk memutus mata rantai keonaran di masa depan.

Raff:
Selama pemerintahan Soeharto, Indonesia membangun Piramida terbalik, membangun hanya untuk memperkaya diri dan kroni²nya.
Sehingga saat krismon Juli 1997, Indonesia tidak mampu memertahankan diri, Piramid langsung terjungkal, karena tidak memiliki pondasi ...
Jokowi sudah berada dijalur yang benar, dengan membangun infra-struktur sebagai pondasi untuk Indonesia lebih kuat ... Terbukti, saat perang dagang Amerika - China, Indonesia mampu bertahan dibanding negara lainnya.
Jadi kasihan 44.5% rakyat Indonesia yang memilih jadi kampret yang masih menginginkan pemimpin yang terafiliasi OrBa, mau mengembalikan kembali ke jaman OrBa?

Padu Delima:
Patriot itu seperti pak soedomo.

Akbar-NM:
Ke mk hanya mengulur waktu agar dan bohir turun lg, tentunya agar dana bohir turun bth proposal toh, klo meyakinkan turun, klo ga ya paling dah segitu doank yg demo, gerombolan fpi, hti, im sama sempalan pks.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prihatin Marah Sekaligus Kecewa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prihatin-marah-sekaligus-kecewa-GRfOrRlhk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: