You Now Here »

Pro Jokowi Pengkhianat Islam Dasar Kampret  (Read 102 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pro Jokowi Pengkhianat Islam Dasar Kampret
« on: May 25, 2019, 05:11:35 AM »




Luky Thea:
Memang begitulah kampret sis, sabar ya jgn sedih. Kl sedih bersandar saja di pangkuanku
(click to show)


Hima Bintu Madani:
Apaan sih ko..

Luky Thea:
Ngga apa2, cm kangen aj ????

firman proindo:
Kabarnya di madura ada kantor polisi yg dibakar oleh pejihad Prabowo. (Bukan pejihad islam)
Tolong diulas mbak karena mbak hima tinggal disana

Hima Bintu Madani:
Iya kejadiannya di Sampang, sy emang orang Madura, tapi sya stay di sby-sda ????‍♀️? ???‍♀️

64nt3n6:
Pengkhianat Islam PALE LOE PEANG. Kaya Islam nya udah bener aja. Pergi aja ke sorga sono klo udah ngerasa pasti masuk sorga. Biar loe ga bikin onar lagi di Indonesia

John Lie Kwee:
Coba deh pro pabowo bunuh diri semua, ane mau tau apa mereka masuk sorga??

Abelle Mercy Pit-Barb:
Nah itu.... merasa paling benar... merasa paling suci.. merasa paling segalanya... padahal di gobloki oleh pemimpin2 nya....

SolaSido 5671:
Seolah-olah mereka sedang mendapat  'Istidraj' deh,
mereka berlaku dzolim tidak ada sadar-nya, malah berbohong, memfitnah dan menuduh dzolim orang-orang yang berlaku amar ma'ruf nahi mungkar, mereka malah ber-amar mungkar nahi ma'ruf dengan bangga pula..

Na'udzubilLah min dzalik..

fransisca Rindi:
Setuju banget, mbak artikelnya...

tellthe truth:
Prabowo seolah2x sudah menjelma jadi  'TUHAN' bagi gerombolan KAMPRET

TMP2:
Kok nggak pakai "auto"

Hima Bintu Madani:
Apanya yg nggak pakai auto??

irwan izham:
Udah cakep, bijak lg... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pro Jokowi Pengkhianat Islam Dasar Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pro-jokowi-pengkhianat-islam-dasar-kampret-SwLLv1Acd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: