You Now Here »

Unik Serba Serbi Angka 51 Bpn Ajukan 51 Bukti Ke Mk  (Read 29 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Unik Serba Serbi Angka 51 Bpn Ajukan 51 Bukti Ke Mk
« on: May 25, 2019, 12:12:15 PM »




Den Bagus:
"Mudah-mudahan kubu 02 juga bisa menempatkan dirinya menjadi bagian penting di mana kejujuran dan keadilan harus menjadi watak dari bangsa ini, dan bukan justru menjadi bagian dari satu sikap orang-orang korup, yang lagi halu dan kalap," ujar Bembong.

Heheheheheeeeeeeeeeeeeeee.............nJiaaaan!

piter:
"Mudah-mudahan MK bisa menempatkan dirinya menjadi bagian penting di mana kejujuran dan keadilan harus menjadi watak dari kekuasaan, dan bukan justru menjadi bagian dari satu sikap rezim yang korup," ujar Bambang.

Ketika mendengar pernyataan tersebut di atas di depan para wartawan, pengacara kubu 02 sudah menciptakan narasi, bahwa bila nanti gugatan MK gagal, ditolak atau tidak diterima, maka MK tidak jujur, tidak adil dan menjadi bagian dari sikap rezim yang korup.... Sangat berbahaya bernyataan dari BW, belum apa-apa sudah menciptakan narasi dis-trust terhadapa MK. Ujung-unjungnya dapat menciptakan demo jilid ke 2 di lembaga MK.....

guskadwar:
apa ada agenda tersembunyi lain, rencana terakhir mereka, MK hanya akal2an dibalik Agenda besar yang mereka siapkan. Rapatkan barisan#saidnotoORBA

Yadi Tang:
Bisa jadi, asal bohir kucurin dana

Luky Thea:
Artinya ga PEDE menang itu

Ragagasblas™:
Ntar kalo semua udah terang benderang, BPN dan semua perusuh negara ditendang jauh ke Area 51 milik Amrik sono biar nggak kedengaran lagi kabarnya. They're useless!

Luky Thea:
Hahaha mantap

Prisca:
Wah kok ya cocok ya... Hehehe....
Yg penting skrg bikin provokasi lagi dg gaung klo MK memenangkan Jokowi, maka MK dianggap curang hadeeh...!!!... Yah bisa dua kali kalah dong  pilpres sama kalah di MK. Duh gimana nih cara nutup malunya... Bikin rusuh apalagi nih

guskadwar:
kemaluannya udah hilang, pakai muka badak karena sebagian wajah juga udah kena stroke, amati wajah prabocor, sebagian sudah tidak berfungsi, mungkin juga dengan otaknya. makanya gampang dikibulin, salam waras

Luky Thea:
Ya mereka bisanya gt doank. Ahahaha

BritneyYang:
BW INI NGAWUR
seenak nya nuduh REZIM YG KORUP.
TERLALU
sok BERSIH loe mbang

Luky Thea:
Dia kan pnh kena kasus mengatur saksi buat berbohomg di pengadilan.. jd ya ga bersih2 amat

Widodo SP:
Nice artikel Bung! Ajarin dong cara bikin yang biru-biru! :-)

Luky Thea:
Lawakan BPN akan segera mulai

2019jkwlg:
cocoklogi.....orang yang make angka 51 berakhir dengan kekalahan.....liat aja nanti

Luky Thea:
Haha mirip kader PKS cocokloginya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Unik Serba Serbi Angka 51 Bpn Ajukan 51 Bukti Ke Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/unik-serba-serbi-angka-51-bpn-ajukan-51-bukti-ke-mk-klUD1r8Lj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: