You Now Here »

Jejak Keberpihakan Dompet Dhuafa Sulit Dihapus Akankah Penyantun Memaafkan  (Read 61 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Berita ini harus diviralkan spy masyarakat tahu duit mereka selama ini disalurkan ke siapa.

Rosita:
Setuju!!

Ragagasblas™:
Ironis benar kalo Dompet Dhuafa benar2 menjadi dhuafa karena ditinggalkan penyantunnya.

Njoto:
Jangan salahkan masyarakat kalo menduga bahwa dana dari Dompet Dhuafa mengalir ke perusuh serta operasional kerusuhan... donatur tentu kecewa jika tahu dananya tidak disalurkan kepada yang berhak menerima

Ndemik:
Tunggu penelusuran el diablo aahh,siapa tau ky ustad yg beli mobil pk duit sumbangan itu yg katanya buat operasional. Atau ky jonru yg ambil 30%

vango 77:
Ayo ada yang berani lapor polisi ngak?
Masa tega uang buat bantuan warga kekurangan digunakan buat bayar demo ?

Nur Hasanah:
Telusuri tuntas dan jika terbukti salah, segera publikasikan masif di seluruh media informasi. Jika ada penggelapan dana dan kecurangan investasinya segera info kepada publik, buka semua dg transparan kepada publik. Karena yayasan ini sudah lama sekali berdiri dan masyarakat harus tahu apa yang terjadi didalam Dompet Dhuafa. Biarkan nanti masyarakat yang melakukan vonis dan menghabisi mereka. Karena mereka menyelewengkan uang santunan rakyat banyak. Dan neraka akan menjadi tempat peristirahatan terakhir untuk seluruh pengurus Dompet Dhuafa entah mereka bertobat atau tidak.

hoetomo:
Polri harus bertindak tegas jangan terganggu kalau dituduh ber-macam2.Berlakulah seperti TNI tegas sehingga berwibawa (ditakuti).
Anak buah jangan disalahkan kalau bertindak tegas (menghajar perusuh)
Kenapa sama Mariner mereka patuh ?? karena takut .....karena jangan coba2 main2 dengan Mariner..,walaupun tidak bawa senjata ,kan senjatanya disimpan dulu.
Coba Polisi demikian juga tenang tapi jangan main2 akan dihajar habis2an.pasti nanti berwibawa...Tidak ada salahnya dicoba.

Kimjongun:
Mereka menganggap demo kemarin seperti intifada di jalur gaza, aparat mereka liat sebagai pasukan israel... memang koplak tenan

Maria:
Polisi sdh dibekali intuisi untuk mengenali musuh atau bukan, kalau ada tindakan pasti ada ditengarai..so apapun sandiwaranya...akhirnya akan muncul juga kebenaran. Semangat pak TNI dan Polri diberkati untuk menjaga Negara Kesatuan. God bless you all

Sniper of Siantar:
GUSTI boten sare..


#Jokowipresiden

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Keberpihakan Dompet Dhuafa Sulit Dihapus Akankah Penyantun Memaafkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jejak-keberpihakan-dompet-dhuafa-sulit-dihapus-akankah-penyantun-memaafkan-Vjurvsusg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: